koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Rabu, April 24, 2013

dzikir takbir

dzikir takbir


Keutamaan Dzikir "Allahu Akbar"


Menurut Imam Ibnu Athaillah As Sakandary Dzikir “Allahu akbar”, di dalamnya ada lima perspektif:
Pertama: Dalam “Allahu Akbar” ada penyebutan Allah Ta’ala pada diriNya Sendiri, pentauhidan, pengagungan dan penghormatan atas keagunganNya, yang lebih agung dan lebih besar dibanding penyebutan makhlukNya yang lemah, sangat butuh, dan pentauhidan makhluk kepadaNya. Karena Allah swt-lah Yang Maha Mencukupi dan Maha Terpuji.
Kedua: Dzikir dengan Nama tersebut lebih agung dibanding dzikir dengan Asma’-asma’Nya yang lain.

Ketiga: Bahwa Dzikirnya Allah Ta’ala pada hamba-Nya di zaman Azali sebelum hamba-Nya ada, adalah Dzikir teragung dan terbesar, yang menyebabkan dzikirnya hamba saat ini. Dzikirnya Allah Ta’ala tersebut lebih dahulu, lebih sempurta, lebih luhur, lebih tinggi, lebih mulia dan lebih terhormat. Dan Allah Ta’ala berfirman : “Niscaya Dzikirnya Allah itu lebih besar.”
Keempat: Sebenarnya mengingat Allah Swt, di dalam sholat lebih utama dan lebih besar dibanding mengingat-Nya di luar sholat. Menyaksikan (musyahadah) pada
Allah Ta’ala (Yang Diingat) di dalam sholat lebih agung dan lebih sempurna serta lebih besar ketimbang sholatnya.

Kelima: Bahwa mengingat Allah atas berbagai nikmat yang agung dan anugerah mulia, serta dorongan-Nya kepadamu melalui ajakan-Nya kepadamu agar taat kepada -Nya, adalah nikmat paling besar dibanding dzikir anda kepada-Nya, dengan mengingat nikmat-nikmat itu, karena anda semua tidak akan pernah mampu mensyukuri nikmat-Nya. Karena itu Nabi Muhammad saw, bersabda: “Aku tidak mampu memuji pada-Mu, Engkau, sebagaimana Engkau memuji-Mu atas DiriMu.”
Artinya, “aku tidak mampu,” padahal beliau adalah makhluk paling tahu, paling mulia, dan paling tinggi derajatnya dan paling utama. Justru Nabi saw, menampakkan kelemahannya, padahal beliau adalah paling tahu dan paling ma’rifat – semoga sholawat dan salam Allah melimpah padanya dan keluarganya -.

Setelah kita mentauhidkan Allah Swt, yang dinilai lebih agung ketimbang sholat, sehingga sholat menjadi rukun Islam yang kedua. Dalam sabda Rasulullah Saw:
“Islam ditegakkan atas lima: Hendaknya menunggalkan Allah dan menegakkan sholat… dst”. Takbiratul Ihram dijadikan sebagai pembukanya, Allahu Akbar. Allah tidak menjadikan salah satu Asma-asma’Nya yang lain, untuk Takbirotul Ihrom, kecuali hanya Allahu Akbar. Karena Nabi saw, melarangnya , demikian juga untuk Lafadz Adzan, tetap menggunakan Takbir tersebut, begitu pun setiap takbir dalam gerakan sholat. Jadi Nama agung tersebut lebih utama dibanding Nama-nama lainnya, lebih dekat bagi munajat-munajat, bukan hanya dalam sholat atau lainnya.
Dalam hadits disebutkan:
“Aku berada pada dugaan hamba-Ku apabila hamba berdzikir pada-Ku. Maka apabila ia berdzikir kepada-Ku dalam jiwanya, Aku mengingatnya dalam Jiwa-Ku. Dan

jika ia berdzikir padaKu dengan kesendirianNya, maka Aku pun mengingat dengan KemahasendirianKu. Dan jika ia berdzikir di tengah padang (keramaian) maka Aku
pun mengingatnya di keramaian lebih baik darinya.” Allah swt. Berfirman:”Dzikirlah kepada-Ku maka Aku berdzikir kepadamu.”
Hal yang menunjukkan keutamaan dzikir dibanding sholat dari esensi ayat tersebut, yaitu firman Allah Swt: “Sesungguhnya sholat itu mencegah keburukan dan kemungkaran.”
Yang walau demikian merupakan dzikir teragung, namun Dzikir “Allah” itu lebih besar dari pada sholat dan dibanding setiap ibadah. Abu Darda’ meriwayatkan dari Nabi
Saw, beliau bersabda : “Ingatlah, maukah aku beri kabar kalian tentang amal terbaikmu dan lebih luhur dalam derajatmu, lebih bersih di hadapan Sang Rajamu, dan
lebih baik bagimu ketimbang memberikan emas dan perak, dan lebih baik ketimbang kalian bertemu musuhmu lalu bertempur di mana kalian memukul leher mereka
dan mereka pun membalas memukul lehermu?” Mereka menjawab, “Ya, kami mau..” Rasulullah saw, bersabda, “Dzikrullah.”
Juga dalam hadits yang diriwayatkan Mu’adz bin Jabal :
“Tak ada amal manusia mana pun yang lebih menyelamatkan baginya dari azdab Allah, disbanding dzikrullah.”
Makna Dzikrullah bagi hamba-Nya adalah bahwa yang berdzikir kepada-Nya itu disertai Tauhid, maka Allah mengingatnya dengan syurga dan pahala. Lalu Allah Swt berfirman: “Maka Allah memberikan balasan kepada mereka atas apa yang mereka katakana, yaitu syurga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya.”
Dengan dzikir melalui Ismul Mufrad, yaitu “Allah”, dan berdoa dengan ikhlas kepadaNya, Allah swt berfirman:
“Dan apabila hamba-Ku bertanya kepada-Ku tentang Aku, maka sesungguhnya Aku Maha Dekat…”

Siapa yang berdzikir dengan rasa syukurnya, Allah memberikan tambahan ni’mat berlimpah :
“Bila kalian bersyukur maka Aku bakal menambah (ni’matKu) kepadamu…”
Tak satu pun hamba Allah yang berdzikir melainkan Allah mengingat mereka sebagai imbalan padanya.
Bila sang hamba adalah seorang ‘arif (orang yang ma’rifat) berdzikir dengan kema’rifatannya, maka Allah Swt, mengingatnya melalui penyingkapan hijab untuk musyahadahnya sang ‘arif.
Bila yang berdzikir adalah mukmin dengan imannya, Allah Swt, mengingatnya dengan rahmat dan ridlo-Nya.

Bila yang berdzikir adalah orang yang taubat dengan pertaubatannya, Allah Swt, mengingatnya dengan penerimaan dan ampunan-Nya.
Bila yang berdzikir adalah ahli maksiat yang mengakui kesalahannya, maka Allah Swt, mengingatnya dengan tutup dan pengampunan-Nya.
Jika yang berdzikir adalah sang penyimpang dengan penyimpangan dan kealpaannya, maka Allah Swt mengingatnya dengan adzab dan laknat-Nya.
Bila yang berdzikir adalah si kafir dengan kekufurannya, maka Allah Swt, mengingatnya dengan azab dan siksa-Nya.
Siapa yang bertahlil pada-Nya, Allah Swt, menyegerakan Diri-Nya padanya
Siapa yang bertasbih, Allah Swt, membagusinya
Siapa yang memuji-Nya Allah Swt, mengukuhkannya.
Siapa yang mohon ampun padaNya, Allah Swt, mengampuninya.
Siapa yang kembali kepadaNya, Allah Swt, menerimanya.

Kondisi sang hamba itu berputar pada empat hal :
Pertama: Ketika dalam keadaan taat, maka Allah Swt, mengingatkannya dengan menampakkan anugerah dalam taufiq-Nya di dalam taat itu.
Kedua: Ketika si hamba maksiat, Allah Swt mengingatkannya melalui tutup dan taubat.
Ketiga: Ketika dalam keadaan meraih nikmat, Allah Swt mengingatkannya melalui syukur kepadaNya.
Keempat: Ketika dalam cobaan, Allah mengingatkannya melalui sabar.
Karena itu dalam Dzikrullah ada lima anugerah :
1. Adanya Ridlo Allah Swt.
2. Adanya kelembutan qalbu.
3. Bertambahnya kebaikan.
4. Terjaga dari godaan syetan.
5. Terhalang dari tindak maksiat

asma ya waduud

asma ya waduud



YA WADUUD 40X
BISMILAHIROHMANIROHIM ,
ALLAHUMMA YA WADUUD, YA MUQOLLIBAL QULUUB, MALIKNI QOLBAHA …(SEBUT NAMA PASANGAN ANDA) WA QOLLIB QOLBAHA WA SAM’AHAA WA BASHOROHAA ILAYYA BI KULLI SYAIN QODIR (dibaca 41 kali)
ARTINYA :
(WAHAI TUHAN YANG MAHA ASIH, WAHAI YANG MEMBOLAK-BALIKKAN HATI, KUASAKANLAH HATI SI……. DAN KUNCI MATI HATINYA UNTUKKU DAN PENDENGARANNYA DAN PENGLIHATANNYA KUMINTA PADAMU DENGAN KEKUASAAN YANG MENGUASAI SEGALA SESUATU).
Tata cara :
Puasa sunah 3 hari, selama puasa setelah sholat 5 waktu dibaca sesuai ketentuan diatas.
Sebelum membaca kirim al-fatehah/tawasulan seperti biasa.
Setelah tawasulan membaca asma pembuka dan penutup segala keilmuan :
Ashadu Alla ila Ha ilallah, Wa Ashadu anna Muhammadarasulullah 3x
Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad 3x
Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil Adzim 3x
Astagfirullahil Adzim, aladzi Lailaha ilallah Huwal Hayul Qayum Wa-atubu Ilaih 3x
Ya Qayum 3x
Allahu Akbar 3x
Setelah itu wiridkan amalan asma pengikat hati diatas setelah selesai tutup kembali dengan asma pembuka dan pengunci segala keilmuan tersebut.

zikir



DZIKIR TAUHID
Kami kutipkan disini Kalam Al-Habib Muhammad bin Abdullah bin Syech Al-Idrus, beliau mengatakan :
“ Seseorang yang cerdas dan berpikiran sehat adalah yang mengelola ( Me-manage ) amal-amalnya sehingga semua kegiatan mereka menjadi sempurna.Langkah awal yang harus diperhatikan oleh seorang hamba dalam bersuluk adalah menyucikan dan mendidik nafsu dan menyempurnakan akhlak.Ketahuilah…keadaan hati yang paling mulia adalah ketika ia selalu berhubungan dengan Allah SWT.Inilah landasan amal dan sumber perbuatan-perbuatan yang baik. Cara memakmurkan batin adalah dengan selalu menghubungkan sir ( nurani ) dengan Allah SWT, sedangkan cara merusaknya adalah dengan selalu melalaikan-NYA.Jika hati seseorang telah memiliki hubungan yang kuat dengan Allah SWT , ia dengan mudah dapat melakukan berbagai amal dan ketaatan yang bisa mendekatkannya kepada Allah. Ketahuilah…bahwa hati itu bagai cermin, memantulkan bayangan dari semua yang ada dihadapannya.Karena itu manusia harus menjaga hatinya, sebagaimana ia menjaga kedua bola matanya. Seseorang pencari kebenaran hendaknya memperhatikan segala sesuatu yang dapat memperbaiki hatinya. Untuk memperbaiki hati diperlukan beberapa metode, diantaranya adalah dengan selalu mengolah fikir ( pemikiran ) untuk membuahkan hikmah dan asror, banyak berdzikir dengan hati dan lisan juga menjaga penampilan lahiriah : pakaian, makanan, ucapan, serta semua perilaku lahiriah yang memberikan pengaruh nyata bagi hati.”
Selanjutnya secara garis besar untuk menjadi seseorang yang selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah adalah sebagai berikut :
Taubat
Thoharoh
Sholat
Mengisi diri dengan mempelajari ilmu tentang Islam :
Berupa pendalaman pengetahuan Agama, Ilmu, Amal, Akal, Adab, dan Jihad
Tauhid
Dzikir
Ma’rifat

Metode Dzikir yang di ajarkan oleh para Mursyid pun beragam. Diantaranya seperti yang kami tuliskan dibawah ini. Maka jika Engkau menginginkan hal itu bagi dirimu, carilah dan ambillah metode dzikir yang sekiranya mudah untuk kau amalkan dan di dawamkan. Jika itu sudah kau dapatkan, maka ikatlah dia dengan kesungguhan dan ke ikhlasan hatimu dalam berthoriqoh menuju Ridho Allah SWT.
Inilah Dzikir Tauhid yang di Ijazahkan oleh :

Syaikhina wa mursyidina Pangeran Muhammad KH. Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Palembang Darussalam.
Dimulai dengan membaca tawasul
Alfatehah bil-Qobuuli wa tamaami kulli suulin wa ma’muulin wa sholaahis-sya’ni dhohiron wa bathinan dafi’atan likulli syarrin jaalibatan likulli khoirin was-sholahi was-suruuri wa ilaa hadrotir rasuuli Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa sallama.Bisirril al-fatehah.7x
Asyhaduan laa ilaha illallah wa asyhaduanna muhammadan rasulullah. 7x
Astaghfirullahal adziim. 7x
Allahumma sholli ‘alaa sayyidina muhammadin nuridz-dzaati was-sirri saari fi saa-iril asmaa-i wash-shifaati wa ‘ala aalihi wa shohbihi wa sallim.7x
Fakasyafna ‘anka ghithoo-aka fabashurkal yauma haddid.7x
Lahaula walaa quwwata illa billah.7x
Bismillahi…( Allahu Akbar.3x Senafas) Tawasaltu Bi Sayyidi Wa Habibi Wa Syafii’i Rasulillah Muhammad Ibni Abdullah Sholallahu ‘Alaihi Wa Sallama Wa Sayyidil Imami Masyriq Wal Maghrib Asadullahil Gholib Sayyidina Ali Bin Abi Tholib Karamallahu Wajhahu Wa Tilmidzihi Dzul-Iman Laqobuhu Kian Santang, Wal Habib Abdullah Bin Abdul Qodir Bil-Faqih, wal Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bil-Faqih,Wal Habib Alwi Bin Ahmad Bahsin.
Allahumma iyyakana’budu wa iyyaka nasta’iin…….( Niatkan disini hajatmu)…7x
Ihfazhna wa salimna min syarril kholqi ajma’iin.7x
Bihaqqi…. :
Dzikril lisan : Laa ilaha illallah. 165x

Setelah genap jumlah tersebut,sambung dengan ucapan : Muhammadur rasulullah sholallahu ‘alaihi wa sallam.
Dzikir Lathifah Qolbi ( Allah…Allah ) Ismu Dzat :
( Qolbi ) 2 jari dibawah susu kiri : 5000 x
( Ruh ) 2 jari dibawah susu kanan : 1000 x
( Sirri ) 2 jari di atas susu kiri : 1000 x
( Khofi ) 2 jari diatas susu kanan : 1000 x
( Akhfa ) ditengah-tengah dada : 1000 x
( Nathiqoh ) ditengah-tengah 2 alis : 1000 x
( Kullu Jasad ) seluruh tubuh : 1000 x
Selanjutnya hidupkan dzikir nafasnya selama kurang lebih 30 menit sambil munajat
Caranya :
Tarik nafas dari bawah pusat sampai ke ubun-ubun, baca :HUU
Turun nafas dari ubun-ubun kebawah susu kanan 2 jari, baca :ALLAH ( sambil munajat kepada Allah )
Sholawat Nuur:
Allahumma sholli ‘ala nuril anwar, wa sirril asror,wa tiryaqil aghyaar, Wa miftahii baabil yasaar, sayyidina muhammadinil mukhtar wa alihil ath-har,wa ashabihil akhyaar, ‘adada ni’amillahi wa ifdhooli. 500 x
( Catatan : Jumlah itu bisa dikurangi semasa awal memulai / belajar )

Dzikir berikut inipun adalah warisan dari Al-Maghfurlah KH.Ali Umar Toyyib yang sangat baik untuk didawamkan / istiqomah. Mengenai dzikir ini terdapat riwayat yang berasal dari Sayyidina Qodhi Abdullah Al-Baghdadi. Beliau bercerita demikian :
“ Saya bermimpi bertemu dengan Nabi SAW, sedangkan wajah beliau pucat karena sedih. Lalu saya bertanya kepada Beliau,” Apakah gerangan penyebab pucatnya wajah paduka ?” Nabi SAW menjawab,” Malam ini ada 1.500 orang dari umatku meninggal dunia. Hanya dua orang dari mereka yang membawa iman sedangkan yang lainnya meninggal su’ul khotimah.!” Kemudian saya bertanya lagi kepada beliau,” Wahai Rasulullah, apakah yang harus dilakukan supaya para pelaku ma’siat dimuka bumi ini meninggal membawa Iman ?” Nabi SAW menjawab,” Ambillah lembaran ini ( dzikir Jalalah ) dan bacalah apa yang tertulis didalamnya. Barang siapa membaca dan membawa serta menyebar luaskannya maka dia termasuk golongan saya dan apabila dia meninggal dunia, maka meninggalnya dengan membawa Iman.”
Inilah redaksi dzikir yang didapat Sayyidina Qodhi Abdullah Al-Baghdadi dari lembaran yang diberikan Rasulullah kepada beliau.
Bismillahir rahmaanir rahiim.
Laa ilaha ilallahul maujuudu fii kulli zamaan. Laa ilaha ilallahul ma’buudu fii kulli makaan.
Laa ilaha ilallahul madzkuru bikulli lisaan. Laa ilaha ilallahul ma’ruufu bil-ihsaan.
Laa ilaha ilallahu kulli yaumiin Huwa fii sya’nin. Laa ilaha ilallahu al-amaan al-amaan.
Min zawalil iimaan wamin fitnatis-syaithoon, Yaa Qodimal ihsaan kam laka ‘alaina min ihsaan. Ihsaanukal qodiim. Yaa hannan Yaa mannaanu Yaa Rohiimu Yaa Rohmaanu Yaa Ghofuuru Yaa Ghoffaru ighfirlanaa warhamnaa wa anta khoirur rohimiin. Wa sholallahu ta’alaa ‘alaa Sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa sallama, walhamdulillahi robbil ‘alamiin. Bisirril al-fatehah…

Maka demikianlah kami meletakkan PONDASI IMAN untukmu. Ambil dan pelajari untuk dirimu, dan berniatlah sebagaimana para salafush sholeh berniat. Maka niat itu akan bersambung menjadi mata rantai sampai kepada Rasulullah SAW. Dan berbahagialah bagi mereka yang disebut namanya oleh Beliau SAW didalam majelis Agung, dimana didalamnya adalah para Quthub dan Aulia Allah Subhanahu wa ta’alaa. Jika itu terjadi, kami memohon kepadamu dengan sangat “ SERTAKANLAH KAMI DIDALAM SETIAP DOAMU DAN MASUKKANLAH KAMI DIANTARA DAFTAR NAMA MEREKA YANG KAU KASIHI !”
Semoga bermanfaat. Mohon maaf jika terjadi kesalahan translet bahasa. Barakalloh…jazakumullah bi ahsanil jaza.

tasbih

 tasbih malaikat penjaga laut




Tasbih Untuk Melihat Tempat Kita Di Surga
Diceritakan dari Ibrahim bin adham dari sebagian wali Abdal, pada suatu malam ia shalat di tepi laut, kemudian beliau mendengar suara nyaring mengucapkan tasbih tanpa kelihatan siapa yang mengucapkannya. Lalu beliau berkata: ” siapakah anda? saya mendengar suaramu tetapi tidak melihat rupamu? “. Kemudian suara tersebut menjawab: ” aku adalah malaikat penjaga di laut ini, aku selalu mengucapkan tasbih ini sejak aku diciptakan “. Kemudian beliau bertanya: ” siapa namamu? “. Suara tersebut menjawab: ” Mahlahyaabil “. Kemudian beliau bertanya lagi: “apa pahala orang yang mengucapakn tasbih tersebut? “. Malaikat tersebut menjawab: ” barang siapa mengucapkannya seratus kali, dia tidak akan mati melainkan setelah melihat tempatnya di surga atau diperlihatkan kapadanya “.

” SUBHANALLOHIL ‘ALIYYID DAYAAN, SUBHANALLOHI SYADIIDIL ARKAAN, SUBHANALLOHI MAYYA’TII BILLLAILI WA YAZHABU BINNAHAARI, SUBHAANA MAN LAA YASGHULUHU SYA’NUN AN SA’NIN, SUBHANALLAHIL HANNAANIL MANNANI, SUBHANALLAHI FII KULLI MAKAANIN “.
Amalan tasbih ini merupakan ijazah dari Ustadz Idrus H Alkaff. Mudah-mudahan amalan ini membawa hikmah untuk kita semua. Saya teringat akan satu istighosah yang dulu diajarkan oleh salah satu guru saya dan selalu kami dawamkan ketika selesai ta’lim
“ILAHI LASTULIL FIRDAUSI AHLA, WA LA AQWA ‘ALA NARIL JAHIMI, FAHABLI TAUBATAN WAGHFIR DZUNUBI, FAINNAKA GHOFIRUL DZANBIL ADZHIMI”

Istighosah tersebut berasal dari Abu Nawas, orang yang selalu diidentikkan dengan berbagai cerita-cerita lucunya.Ada yang meyakini dibalik tingkah polos dan lucu, sesengguhnya beliau adalah seorang guru Sufi
Sesungguhnya kita tak pantas masuk surganya Allah, tetapi kita juga takut akan siksa api neraka. Dan sesungguhnya bukan amal kita yang membuat kita dapat masuk surga, melainkan Ridho Allah yang membuat kita masuk surga Amiiien.” Ilahi anta maqsuudi wa ridhoka matluubi “.

doa jaljalut



doa jaljalut



Fakun Ya Ilahi Kasyifa Ad-Durri Wal-Balaa
Bi Hayyin Jalaa Hamiyyin Bi Hallin Bi Halhalat
1. Barang siapa yg senantiasa membaca Bait diatas pada setiap pagi dan petang 10 x, Niscaya Alloh S.W.T akan melapangkan darinya segala susah dan bingung, Alloh akan lapangkan setiap kesulitan orang tsb menjadi mudah, Dan Alloh S.W.T akan selalu menjaganya dari kejahatan musuh2 nya , Dan Alloh akan memberikannya Rizqi, dari Rizqi yg tidak dia sangka2, Serta alloh S.W.T akan membentangkan baginya berbagai macam kebaikan dan keberkahan.

2. Jaljalut bait ke 2 ini terkandung di dalam nya rahasia Isimnya Alloh dalam bahasa Suryani yaitu Hayyin yg dalam bahasa arab artinya adalah Al-Kaafi , Maka barang siap yg senantiasa membaca isim Hayyin setiap selesai Sholat Fardhu 25 x, Maka niscaya orang tsb akan mendapatkan kemudahan rizqi, Kifayah, Kecerdasan aqal, faham terhadap ilmu2 yg halus, Serta Alloh S.W.T menjadikannya kaya raya.
3. Bait ke 2 ini juga terkandung di dalamnya rahasia Isim Suryani yaitu Halhalat yg dalam bahasa arab artinya adalah Al-Basitu barang siapa yang senantiasa membaca Isim Halhalat setiap selesai Sholat Shubuh 72 x, Maka orang tsb akan selalu banyak kebahagian, kegembiraan, Dicintai oleh setiap orang yg memandang nya, Dan Alloh S.W.T akan membentangkan Rizqi baginya, serta di hidupkan hatinya dengan Nur Al-’Irfan ( Cahaya pengetahuan / Ilmu )

4. Barang siapa yg menulis Khotim dibawah ini, menulis nya pada hari Jum’at jam 6 – 8 pagi, kemudian tulislah bait ke 2 diatas sebanyak 5 x disekeliling Khotim dibawah ini, kemudian dia bawa serta tulisan tsb, Maka niscaya dia akan mendapatkan khasiat serta manfa’at yg sama percis dengan khasiat No. 3 di atas, inilah Khotim yg di maksud :

ilmu terawangan

ilmu terawangan


TERAWANGAN & HATIF
( Melihat Jarak Jauh & Suara Tanpa Wujud )
Terawangan dengan Asma’ Alloh Al-Khobiru dan Bait Jaljalut Qubrodi terjemahkan dari kitab Manba’u Usulil Hikmah ( Syeikh Ahmad Ibni Ali Al-Buuny ) hal 244 dalam bab Jaljalut Qubro, Tata caranya adalah :

1. Berpuasa 7 Hari dengan berbuka tidak memakan makanan yg bernyawa dan yg di keluarkan dari nyawa seperti Daging, Ikan, Telor, Madu, Susu
2. Tempat haruslah Sepi dari keramaian, jauh dari suara-suara Manusia dan jauh dari keramaian
3. Selama berpuasa setiap malam membaca :
1. YA KHOBIRU 812 X
2. Dilanjutkan membaca Bait di bawah ini 14 x, inilah baitnya :
KHOBIRUN FA KHOBIRNI MANAMAN WA YAQDZOTAN
BIMA FIIHI ISLAHII WA QOSDII WA MA HAWAT
SA ALTUKA YA KHOLLAQU KHOLQO MAQOSIDII
FA ANTA ILAHII KHOOLIQUL KHOLQI AJMA’AT
3. Kemudian membaca Do’a dibawah ini 14 x, Inilah Do’a nya :
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
YA KHOBIRU BIMA FID DOMAAIRI AS ALUKA AN TAKSUUNII NUURON MIN NUURIKA ASHADU BIHI SIRROL KHO-I YA MAN YA’LAMUS SIRRO WA AKHFA ALLOHU LA ILAHA ILLA HUWA LAHUL ASMAUL HUSNA WA BI ALFI ALFI LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIMI WA SOLALLOHU ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLIM.

faidah surat asysyuro dan surat maryam

faidah surat asysyuro dan surat maryam



( Ayat 1 & Ayat 1- 2 )
(Asy-Syuura ayat 1- 2) حم عسق (Maryam ayat 1) كهيعص
Atau dengan huruf terpisah adalah :
ك ه ي ع ص ح م ع س ق
Ayat ayat di atas merupakan ayat dari surat maryam ayat ke 1 dan surat Asy-Syuura ayat 1-2 yang berupa huruf yang disebut juga ” Ayat Fawatih As- Suwar ( Ayat pembuka surat-surat ), Ilmu ini saya terjemahkan dari kitab Syamsul Ma’arif Al- Qubra kepunyaan ” Syeikh Al-Imam Ahmad Ibni Ali Al- buuny “, Sebagian Ulama khowas seperti Syeikh Zainuddin Al-Kaafy mengatakan bahwa Ayat ayat di atas merupakan Asma Al-’Adzom, karena ayat ayat tersebut mempunyai rahasia dan keajaiban-keajaiban yang langka, Rahasianya sendiri terletak pada huruf-hurufnya yang mengandung ayat ayat yg lainnya, disini saya coba menjelaskan isi kandungan dari 10 huruf di atas sebagai berikut :

ك كَمَاء أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيماً تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ح
Artinya : “Sebagai air hujan yang Kami turunkan dari langit, maka menjadi subur karenanya tumbuh-tumbuhan di muka bumi, kemudian tumbuh-tumbuhan itu menjadi kering yang diterbangkan oleh angin”.[Al-Kahfi 18:45]
Huruf ك dari surat maryam ayat 1 merupakan huruf awal dari surat kahfi ayat 45, Dan huruf ح dari surat Asy-Syuura ayat 1 merupakan huruf ح juga dari surat Kahfi ayat 45
ه هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ عَالِمُ الْغَيْب وَالشَّهَادَةِ هُوَ الرَّحْمَنُ
الرَّحِيمُ م
Artinya : “Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”.[Al-Hasyr 59:22]
Huruf ه dari surat Maryam ayat 1 merupakan Huruf awal dari surat Al- Hasyr ayat 22, Dan huruf م dari surat Asy-Syuura ayat 1 merupakan huruf akhir dari Surat Al-Hasyr ayat 22
ي يَوْمَ الْآزِفَةِ إِذِ الْقُلُوبُ لَدَى الْحَنَاجِرِ كَاظِمِينَ مَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ حَمِيمٍ وَلَا شَفِيعٍ يُطَاعُ ع
Artinya : ” hari yang dekat (hari kiamat yaitu) ketika hati (menyesak) sampai di kerongkongan dengan menahan kesedihan. Orang-orang yang zalim tidak mempunyai teman setia seorangpun dan tidak (pula) mempunyai seorang pemberi syafa’at yang diterima syafa’atnya”.(Ghafir/ Al Mu’min 40:18)
ع عَلِمَتْ نَفْسٌ مَّا أَحْضَرَتْ فَلَا أُقْسِمُ بِالْخُنَّسِ الْجَوَارِ الْكُنَّسِ وَاللَّيْلِ إِذَا عَسْعَسَ وَالصُّبْحِ إِذَا تَنَفَّسَ س
Artinya : ” maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakannyaSungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang,yang beredar dan terbenam, demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing “
[ At-Takwir 81:14 - 18 ]

ص ص وَالْقُرْآنِ ذِي الذِّكْرِ بَلِ الَّذِينَ كَفَرُوا فِي عِزَّةٍ وَشِقَاقٍ ق
Artinya : ” Shaad, demi Al Qur’an yang mempunyai keagungan,Sebenarnya orang-orang kafir itu (berada) dalam kesombongan dan permusuhan yang sengit”.[Shaad 38: 1 - 2]
Tata cara mengamalkan ke 5 Ayat diatas adalah sebagai berikut :
1. Apabila mempunyai hajat apa saja 5 Ayat di atas dibaca 66 x pada tengah malam setelah tahajjud
2. Apabila anda ingin menarik sesorang yang kabur/Lari, kepalkan lah semua jari tangan anda lalu buka satu persatu sambil membaca Kaf ha ya ‘ain shad ha mim ‘ain syin qof, masing -masing huruf untuk tiap jari yg dimulai dari ibu jari tangan kanan dan seterusnya, setelah itu bacalah 5 Ayat diatas 100 x sambil di bayangkan wajah orang tsb, maka yg kabur akan kembali, bisa juga untuk menarik kekasih supaya datang.
3. Untuk Jalbur Rizqi 5 Ayat diatas dibaca 313 x, Kemudian membaca Do’a dibawah ini 3x
Allohumma Inni As aluka An tarjuqoni Rizqon halalan toyyiban wasi’an katsiran min Ghairi Ta’abin wala ihtisabin wala masyaqatin wala dhararin innaka ‘ala kulli say in qadiir bihaqqi Kaf Ha Ya ‘Ain Shad wa Ha Mim ‘Ain Sin Qaf
Demikian khasiat ini tidak bisa saya uraikan semuanya, Yang terpenting untuk 5 ayat ini silahkan di dawamkan 66 x setiap hari semua khasiat akan anda ketahui & rasakan sendiri, Minimal dawam 70 Hari.

hati surat yaasin

riyadoh hati surat yaasin



Riyadhoh
سَلَامٌ قَوْلاً مِن رَّبٍّ رَّحِيم
Riyadhoh ini saya terjemahkan dari kitab Syamsul Ma’arif Al-Qubro, Juz I Hal 262 dalam bab “Fi Riyadhoh Salamun Qoulan Min Rabbi Ar-Rahiim”, Salamun Qoulan Min Rabbi Ar-Rahiim merupakan Surat Yasin Ayat 58, yang fadilah sangat banyak sekali, tata cara riyadhoh ayat ini adalah sebagai berikut :
1. Berpuasa selama 40 hari yang di mulai hari Minggu
2. Sahur & Buka tidak boleh memakan makanan yg bernyawa
3. Membaca Ayat 58 dari surat Yasin setiap hari 432 x
4. Tidak boleh terlalu banyak tidur
5. Mengerjakannya haruslah di tempat yg sepi ( Kholwat )
6. Selalu membakar Bukhur yaitu gaharu setiap Pagi & Sore
7. Senantiasa berpakaian Putih
8. Senantiasa Mandi 1x sehari dan memakai Misk
9. Harus membaca Qosam di bawah ini 1 x tiap ba’da Shubuh,ba’da Sholat Dhuha, ba’da Magrib.
Apabila telah sampai pada hari ke 20, Maka akan datang pada anda seorang Khodam dari sekian banyak Khodamnya ayat ini seraya berkata kepada anda ” Wahai anak manusia telah berlalu 20 hari sedangkan engkau sekarang berada dalam keadaan yang sangat letih, Maka istirahatkanlah dirimu dan ambillah harta ini secukupnya untukmu “, Kemudian khodam tsb memberikan kepada anda harta, Maka janganlah anda terima harta tsb, Dan sibukkanlah diri anda dengan membaca Ayatnya maka khodam tersebut akan pergi dari hadapan anda
setelah sempurna riyadhoh anda 40 hari , maka tempat anda berkholwat akan dipenuhi oleh cahaya, dan anda akan melihat di sekeliling tembok tempat anda telah di penuhi oleh tulisan :
سَلَامٌ قَوْلاً مِن رَّبٍّ رَّحِيم
Setelah itu akan masuk ke tempat anda berkholwat seorang khodam dari golongan Malaikat Ruhanny yang di kelilingi sangat banyak oleh para khodam yang lainnya seraya mengucapkan salam pada anda, Maka bangunlah dan balaslah salamnya dan ucapkanlah padanya : ” Akromaka Allohu kama akramtanii, Wa ‘Aazzaka kama ‘aazztanii Al-ann ya malak uridu minka ‘alamatan atawassalu biha ila hudurika ” ( Alloh telah memuliakan engkau seperti engkau telah memuliakanku, Dan Alloh telah Mengagungkanmu seperti engkau telah mengagungkanku, sekarang lah wahai Malak aku menginginkan darimu satu Alamat ( Tanda /pemanggil ), yang aku dapat sampai dengan alamat ini kepada kehadiranmu ), maksudnya mintalah oleh anda pada Khodam tersebut 1 kunci ( biasanya berupa bacaan Azimah yg pendek ) untuk menghadirkan khodam tsb setiap saat anda membutuhkannya.
Maka Khodam tsb akan memberikan kepada anda pemanggilnya dengan disertai perjanjian dan sarat yaitu :
1. Tidak boleh berbohong
2. Tidak boleh bermaksiat

Apabila anda menyanggupinya maka khodam tersebut akan datang kepada anda kapan saja anda bacakan pemanggilnya dan melaksanakan perintah apa saja sesuai keinginan anda, Inilah Qosam Khodam dari Surat Yasin ayat 58 di bawah ini :
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Allohumma laisa fi as samawati dzarotun wa la fi-al ardi gomarotun wa la fi al-jibali madarotun wa la fi al-bihari qotorotun wa la fi al-’uyuni lahadzotun wa la fi an-nufuusi khotorotun illa wa hiya bika daalaatun wa laka syahidatun wa fi al-mulkika mutahayyirotun as aluka bi taskhirika likulli say in an tuwaffiqonii lima yurdiika wa anta al-musta’anu wa ‘alaika at-tuklanu wa la haula wa la quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzimi wa solallohu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa sohbihi wa sallim ajma’iina wal hamdulillahi robbil’alamina.

fungsi saefi alif

fungsi saefi alif



fungsi Saefi Alif adalah :
1. Menundukkan para Khodam ‘Amar Makan ( Penguasa suatu Tempat )
2. Menarik Pusaka-Pusaka ( Yg Beryoni tinggi ) baik di laut maupun di darat
3. Memanggil dan mengumpulkan berbagai golongan Jin
4. Sangat di takuti oleh golongan Iblis & Jin Ifrit
5. Badan menjadi kebal terhadap berbagai jenis senjata apapun
6. Halimunan ( tidak dapat terlihat oleh Manusia, Jin, Binatang )

Tata caranya adalah :
1. Berpuasa 41 hari untuk khasiat semuanya atau berpuasa 7 Hari hanya untuk menarik pusaka dan mewujudkannya.
2. Selama berpuasa berbuka hanya dengan makanan umbi umbian
3. membaca Saefi Alif tiap selesai Sholat Fardu 101 x, dan tengah malam 1000 x
4. Banyak memperbanyak Sholawat di waktu senggangnya ( Karena semua Saefi berwatak Sangat panas sekali )
5. Di Hari yang terakhir anda berpuasa tidak boleh tidur pada malam harinya ( Ngebleng ) begadang sambil membaca Saefi Alif 1000 x
6. Pagi-paginya anda Syukuran ( lebaran ) dengan menyembelih Ayam Jantan dan tumpeng yang di bagikan ke tetangga atau yang hadir
Inilah Saefi Alif yang saya Maksud :
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

ALLHUMMA ALQINHU FAGFIR ZA’FAR ZA’FAR ZA’FAR ( KAF HA YA ‘AIN SHOD 3X ) HA MIM HA MIM HA MIM AL-IBLISA AL-LA’INA MIN ASY-SYAITONIR ROJIM.
Saefi Alif di atas oleh orang – orang dahulu suka juga di ukir pada sebilah senjata untuk berperang, dan di jadikan senjata pusaka.

khasiat saefi mughni

khasiat saefi mughni



KHASIAT SAEFI MUGHNI
1. Barang siapa yang menginginkan kekayaan sempurna baik Dunia maupun Akhirat, Maka berpuasalah selama 9 Bulan, dengan berbuka tidak boleh kenyang, sesudah berbuka bacalah saefi Mughni di bawah ini 40 x , dan di saat tengah malam ( Yaitu jam 2 Malam ) di baca 47 x, insya Alloh anda akan Kaya baik Dunia maupun Akhirat.
2. Apabila anda mendapatkan kesusahan yang sangat, maka bacalah Saefi di bawah ini sebanyak-banyaknya .

3. Apabila anda mau berangkat ke peperangan, Maka Sholat lah dahulu 2 roka’at, Kemudian bacalah saefi di bawah ini 7 x Maka Insya Alloh Para musuh akan menyerang dengan tidak menemui sasaran atau musuh nenjadi kabur, Atau anda tidak akan terlihat oleh musuh, atau tubuh anda tidak akan mempan dengan segala macam jenis senjata.
4. Apabila anda rajin ( Dawam/ Rutin ) mengamalkan Saefi mughni di bawah ini, tentulah Alloh S.W.T akan membalasnya dengan sekehendaknya tanpa batas.
5. Apabila anda akan memulai dengan pekerjaan di sawah, baik membajak, Menanam bibit, Panen, bacalah Saefi ini sebelumnya dengan bilangan semampunya anda, Maka tentu lading sawah anda akan barokah ( sedikit cukup, banyak ada sisa ).
6. Bagi anda yang berprofesi sebagai pengobat, Ahli hikmah atau dokter, jika ingin di datangi oleh semua mahluk, maka perbanyaklah membaca saefi Mughni di bawah ini tiap-tiap jam 12 malam.
7. Apabila barang dagangan anda laku keras & habis, Maka anda di haruskan berpuasa Mati geni sehari semalam berbuka biasa pada waktu magrib, malamnya tidak tidur, mulainya anda berpuasa haruslah dari hari Kamis. Selesai anda berbuka dan sholat Magrib, anda sholat 2 Roka’at, setelah sholat bacalah Saefi Mughni di bawah ini 6 x, Khasiat dari Ajian Saefi Mughni ini tidak dapat di tulis semuanya, mudah-mudahan Alloh S.W.T mengabulkan semua keinginan anda, inilah Ajian Saefi yang di maksud :
SAEFI MUGHNI
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
ALLOHUMMA MA QODDARTA LII MIN AMRIKA WA SYARO’TA LII BI TAUFIQIKA WA NASIIRIKA WA TAMIMHU BII BI AHSANIL WUJUHI KULLIHA WA ASLIHIHA WA AFDOLIHA FA INNAKA ‘ALA KULLI SAY IN QODIR BI ROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.

ayam jago putih

ayam jago putih dan khasiatnya



Khasiat Ayam Jago Putih

di terjemahkan dari kitab ” Hayatu Al- Hayawanu Al- Qubro “, Yang di susun oleh seorang Waliyulloh “Syeikh Al- ‘Allamah Kamaluddin Abu Al -Baqo’ Muhammad Bin Musa Bin ‘Isa Ad- Damiry R.A “, Kitab ini ( 2 Juz ) berhasil di selesaikan oleh beliau pada tahun 808 Hijriyyah, Isi kitabnya sendiri adalah menceritakan Khasiat2 dari semua Hewan yang ada di Bumi ini Baik keseluruhannya maupun organ-organ tertentu berikut manfa’at, Takwil mimpinya, Keajaiban2 nya, Hukum memakannya, Riwayat2nya dengan Referensi dari Al-Qur’an & Hadist hadist Shohih Serta Qaul para Ulama’ – Ulama’ salaf, salah satunya adalah Khasiat Ayam Jago Putih yg saya terjemahkan dari kitab tsb pada Halaman 394 juz I Di dalam Bab Hewan ke 350 Ad- Diiku ( Ayam Jago ).

Ayam Jago Putih merupakan Hewan kesayangan Rosululloh SAW sesuai Hadist – hadist Rosululloh SAW , Para Ulama’ -Ulama Ahli Tajrib ( Ulama Khos pada jaman dahulu ) bermufakat Bahwa Ayam Jago Putih ^ salah satu khasiatnya ialah dapat menjaga rumah dan Penghuninya serta Isi Rumahnya dari gangguan Jin, Ilmu Hitam, Pencuri, Kebakaran ,dan mereka para Ulama Tajrib menjamin apabila anda menyembelih ayam jago putih ( Untuk Acara selamatan/ Syukuran ) maka anda sekeluarga akan di selamatkan oleh Alloh s.wt dari segala macam mara bahaya baik pada keluarganya maupun hartanya.

Hadist di bawah ini hadist sohih yang diriwayatkan oleh Abdul Haq bin qoni’ dengan isnadnya sampai pada Jabir binAtswab bin ‘Atabah bahwa sesungguhnya Rosulalloh saw bersabda :
” AD-DIIKU AL- ABYADU KHOLILII “
( Ayam Jago Putih Adalah kesayanganku )
Dan dalam hadist riwayat yg lain adalah :
” AD-DIIKU AL-ABYADU SODIQII WA ‘ADUWWU ASY-SYAYTONI, YAHRUSU SOHIBAHU WA SAB’A DUURI KHOLFAHU “
( Ayam jago putih adalah sahabatku dan musuhnya Setan, dia menjaga rumah pemiliknya dan 7 rumah di belakangnya ( tetangga )
Dan dalam hadist yang lain adalah :

“AD-DIIKU AL-ABYADU HABIBII WA HABIBU HABIBII JIBRILA YAHRUSU BAYTAHU WA SITTATA ‘ASYARA BAYTAN MIN JIRONIHI”
( Ayam jago putih merupakan kekasihku dan kecintaannya kekasihku Jibril a.s, Dia menjaga rumah pemiliknya dan 16 rumah tetangganya ).
Rumah anda di ganggu oleh mahluk halus, atau sering kecurian tidak usah panggil pemburu hantu atau Kahin ( dukun ), cukup laksanakan sunnat Rosululloh saw carilah oleh anda Ayam jago Putih Mulus ( Bukan Ayam sayur tapi Ayam kampung, ayam Adu, ayam Afrika ).
Diriwayatkan oleh Asy-syeikh Muhibuddin At-Tobary : ” Bahwa sesungguhnya Rosululloh saw mempunyai se ekor Ayam jago putih dan telah menjadi kebiasaan apabila Rosululloh saw mengadakan suatu perjalanan dengan para sahabat-sahabatnya, Ayam jago putihnya selalu beliau bawa serta agar senantiasa mereka di perjalan mengetahui waktu-waktu sholat dari suara kokok nya ayam tsb.
Di riwayat kan dalam Hadist Shohih yang diriwayat kan oleh : Imam Bukhori, Muslim, At-Turmudzi, An-Nasa’i dari Abu Hurairoh R.A sesungguhnya rosululloh saw bersabda :

“IDZA SAMI’TUM SIYAHA AD-DIIKATI FAS ALULLOHA MIN FADLIHI, FAINNAHA RO AT MALAKAN, WA IDZA SAMI’TUM NUHAQOL HAMIRI FA TA’AWWADZUU BILLAHI MIN ASY SYAITONI, FAINNAHA ROAT SYAITONAN.”
( Apabila kamu sekalian mendengar suara berkokoknya ayam maka berdo’alah miminta pada alloh dari keutamaanya, Karena sesungguhnya Ayam tersebut telah melihat seorang malaikat, Dan apabila kamu sekalian mendengar suara ringkik keledai, Maka berta’udz lah kepada Alloh ( Memohon perlindungan ) dari gangguan setan, Karena sesungguhnya keledai tsb telah melihat Setan).

Di riwayatkan dalam Mu’azzam At-Tobroni dan dalam Tarikh Asbihan dari rosululloh saw , Nabi bersabda :
” Sesungguhnya Alloh S.W.T memiliki se ekor Ayam jago putih yang ke dua sayapnya dihiasi permata permata Jabarjad, Yaqut dan Mutiara, 1 sayap di Timur dan Sayap yang lainya di Barat, Kepalanya berada di bawah Arasy dan berdirinya ayam tsb di udara , Ayam tsb senantiasa berkokok mengumandangkan Adzan di tiap waktu sahur, Maka Adzan tersebut terdengar oleh penduduk langit & Penduduk bumi kecuali Manusia dan Jin yang tidak dapat mendengar Adzannya , Maka tatkala Kokok Adzannya berkumandang di jawablah secara bersahutan oleh suara kokok Ayam – Ayam jago yang ada di muka Bumi, maka apabila Hari Qiamat sudah dekat, Alloh S.W.T berfirman pada Ayam tsb ” Kumpulkanlah sayap sayapmu dan rendahkanlah suaramu “, mengetahuilah semua penduduk langit & Bumi kecuali Manusia Jin yang tidak mengetahuinya, Bahwasanya Hari Qiamat sudah dekat.
Di riwayatkan Dalam sebuah Hadist yg di riwayatkan oleh Ats-Tsa’labi R.A telah bersabda Rosululloh S.A.W :
TSALASATU ASWATIN YUHIBBUHALLOHU TA’ALA : SAUTU AD-DIIKI, WA SAUTU QORIIL QUR’ANI, WA SAUTUL MUSTAGFIRINA BIL ASHARI.
( 3 Suara yang paling di sukai oleh Ta’ala : 1. Suara Kokok ayam jago, 2. Suara pembaca Qur’an, 3. Suaranya orang-orang yang ber Istighfar di waktu sahur.).
Khasiat Ayam Jago ( Tidak harus bulu Putih ) :
Khasiat : Daging ayam jago berwatak Panas & Kering, Disunahkan sebelum disembelihnya supaya di liar kan dulu ( maksudnya agar Ayam jago tsb lelah ), Dagingnya dapat melancarkan perut, bermanfaat sekali untuk sakit persendian, obat untuk yg selalu gemetar, demam.
Adapun Khasiat dari bagian – bagian tubuhnya adalah :
Darah atau Otaknya Ayam Jago apabila di oleskan pada luka yang terkena gigitan binatang berbisa, maka akan sembuh, darahnya apabila di keringka kemudian di bikin cela mata, maka untuk menyembuhkan katarak mata, Apabila bulu panjang pada ekornya di cabut ketika ayam jago tersebut mengawini betinanya, kemudian bulu tersebut di masukkan kedalam air, maka siapapun yang mandi dari air itu, Dzakar nya ( kemaluan nya ) akan sangat keras ( perlu nih bagi yang sudah Loyo ).
Khasiat dagingnya apabila di sate ( Tanpa Bumbu ), kemudian di makan oleh wanita yang tidak punya anak ( Mandul ), Waktu memakannya haruslah sedang dalam keadaan haid ketika haid nya akan bersih 3 hari lagi, setelah bersih dari haid harus di jima’ ( Kumpul ) oleh suaminya, maka dengan izin Alloh wanita tsb akan hamil, karena SIRRULLOH FI KHOLQIHI ( rahasia Alloh ada pada makhluqnya ), tidak semata-mata Alloh menciptakan suatu makhluq kalau tidak ada manfa’atnya.

Khasiat yang terakhir tidak akan saya tulis karena khasiat agar ayam aduan tidak akan di kalahkan oleh ayam adu yg lainnya ( takut di salah gunakan ).
semua khasiat2 di atas bukan untuk ayam jago dengan bulu tertentu, tapi untuk semua jenis warna apa saja kecuali untuk penyakit gila, demikian Khasiat ayam jago ini mudah-mudahan sangat bermanfa’at untuk anda
insya alloh kalau waktunya senggang akan saya terbitkan permintaan anda, semua khasiat di atas betul2 saya terjemahkan dari kitab Hayatu Al-Hayawan Al-Qubro, dengan tidak menambah ataupun menguranginya.

Jengger Ayam jago Putih Atau merah, Apabila di bakar ( seperti membakar kemenyan ) di hadapan orang yang gila, Maka akan sangat bermanfa’at sekali bagi orang gila tsb dengan manfa’at yang sang ajaib ( Khusus khasiat untuk yg ini hanyalah Bulu putih & merah )
Empedu ayam jago bila di campur dengan kuah daging kambing ( Kari ) kemudian di makan dengan tanpa di telan langsung ( di isap dengan ludah ), Maka akan menghilangkan penyakit lupa dan akan kembali ingat lagi apa-apa yang pernah lupa.
Darahnya apabila di campur dengan madu kemudian di panaskan sebentar dengan api, lalu di oleskan pada dzakar ( Penis ) anda, maka akan keras dan kuat jima’

Apabila Dzakarnya ( Penis ) ayam jago di ambil bagi yang ingin Kuat dan tahan lama dalam ber jima’ dengan istrinya, caranya yaitu taruhlah dzakarnya ayam jantan pada selembar kertas kemudian lipat dan ikat dengan benang, pakailah ikatan tsb saat anda ber jima’ dengan istri anda pada pergelangan tangan kiri sebelah atas, maka Dzakar anda akan sangat sangat keras sekali serta kuat tahan lama apabila berhenti dari jima’ maka dzakar anda kembali tenang he he ( seadanya dari kitab tidak di tambah ataupun di kurangi sudah tajrib lagi betul betul ajaib ).

Jengger Ayam jago Putih Atau merah, Apabila di bakar ( seperti membakar kemenyan ) di hadapan orang yang gila, Maka akan sangat bermanfa’at sekali bagi orang gila tsb dengan manfa’at yang sang ajaib ( Khusus khasiat untuk yg ini hanyalah Bulu putih & merah )
Empedu ayam jago bila di campur dengan kuah daging kambing ( Kari ) kemudian di makan dengan tanpa di telan langsung ( di isap dengan ludah ), Maka akan menghilangkan penyakit lupa dan akan kembali ingat lagi apa-apa yang pernah lupa.

Darahnya apabila di campur dengan madu kemudian di panaskan sebentar dengan api, lalu di oleskan pada dzakar ( Penis ) anda, maka akan keras dan kuat jima’
Khasiat yang terakhir tidak akan saya tulis karena khasiat agar ayam aduan tidak akan di kalahkan oleh ayam adu yg lainnya ( takut di salah gunakan ).
semua khasiat2 di atas bukan untuk ayam jago dengan bulu tertentu, tapi untuk semua jenis warna apa saja kecuali untuk penyakit gila, demikian Khasiat ayam jago ini mudah-mudahan sangat bermanfa’at untuk anda
insya alloh kalau waktunya senggang akan saya terbitkan permintaan anda, semua khasiat di atas betul2 saya terjemahkan dari kitab Hayatu Al-Hayawan Al-Qubro, dengan tidak menambah ataupun menguranginya.

uang bibit

uang bibit



Kayfiyyah atau Tata cara membuat Uang Bibit :
1. Melakukan Sholat Sunat Hajat 4 Roka’at 1 Salam setiap malam sebelum tidur selama 14 hari berturut-turut ( Bila Batal kembali lagi dari Awal ), Dengan berpuasa pada siang harinya dan berbuka dengan tidak memakan makanan yg bernyawa
2. Pertama mengamalkannya bebas mau hari apa saja tapi pilihlah hari terbaik seperti Hari Jum’at
3. Niat Sholatnya adalah NAWAITU USOLLI SUNNATAN HAJATAN LI IDKHOLIL BAROKATI WAL KAROMATI BI SURROTIL IKHLASI ARBA’A ROKA’ATIN MUSTAQBILAL QIBLATI LILLAHI TA’ALA
4. Dalam tiap Roka’at Ba’da Fatihah membaca :
Roka’at ke 1 Surat Al-Ikhlas 10 x
Roka’at ke 2 Surat Al-Ikhlas 20 x
Roka’at ke 3 surat Al-Ikhlas 30 x
Roka’at ke 4 Surat Al-Ikhlas 40 x
Jadi jumlah semuanya dari surat Al-Ikhlas adalah 100 x

5. Setelah selesai setiap Sholat Hajat 4 Roka’at membaca sesuai urutan di bawah ini :
1. Istigfar 100 x
2. Sholawat 1000 x ( Sholawatnya bebas )
3. HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL 1000 x.
6. Sebelum anda mengamalkan Amalan di atas, anda di haruskan membikin sebuah kantung dari bahan kain Katun warna putih ( kira2 ukuran 20×20 cm ) kemudian dalamnya kantung tersebut anda tulis Wifiq angka dibawah ini dengan angka Arab kolom 6 ( ke bawah 6 ke samping 6 )
inilah wifiq angka menulisnya dari kanan ke kiri anda tinggal mengganti dengan Angka arab saja
120 191 126 114 231 220
220 120 191 126 114 231
231 220 120 191 126 114
114 231 220 120 191 126
126 114 231 220 120 191
191 126 114 231 220 120
Wifiq di atas ini adalah Wifiq surat Al-Ikhlas yang berupa Angka, coba anda jumlah kemana saja pasti jumlahnya adalah 1002 jumlah 1002 adalah jumlah tiap huruf dari surat qulhu dengan memakai Hitungan abajadun sepert Huruf Qof jumlahnya 100 huruf Lam = 30 dan seterusnya, insya Alloh dalam kesempatan lain saya terbitkan Hisab Huruf Abajadun
7. Taruhlah kantung yg telah anda tulisi wifiq di atas sajadah tepat di jidat anda ketika anda sujud ( Kantung Wifiq tsb harus disujudi ketika tiap anda sholat sunat hajat yg 4 Roka’at )
Setelah genap 14 hari maka anda akan mendapati di dalam kantong tsb beberapa lembar Uang yg berlaku di pemerintahan ( tergantung di negara mana orang tsb mengamalkannya ), belanjakanlah Uang tsb dengan tanpa menghitung ketika mengambilnya dalam kantung ( sedapatnya ), Maka uang yang di dalam kantung tsb tidak akan habis selamanya walaupun anda belanjakan uang tsb sepanjang siang.
Uang Bibit yang ke 2 yaitu Uang yang di capurkan untuk modal Usaha Bisa juga di sebut Uang Asma’ , caranya adalah :
1. Menyiapkan 7 Lembar Uang dengan Nominal Bebas
2. Bacakanlah 998 x pada tiap lembar uang Asma’ dibawah ini :
YA GHONIYYU YA MUGHNI YA FATTAHU YA WAHHABU YA ROZZAQU 998 X
Setiap selesai membaca 998 x tiupkanlah pada uang tsb
3. Melaksanakan Amalan ini haruslah pada saat terang Bulan purnama
4. setelah selesai campurkanlah ke 7 Uang tsb dengan Uang yg lain untuk Modal ( Harus di belanjakan ), maka Usaha anda akan barokah ( Sedikit cukup, Banyak ada sisa ), dan Usaha anda akan Maju pesat dengan Wasilah Asma’ yg anda baca.

daftar ilmu hikmah



isidari kitab Asrorul Aulia Fi Majmuatid Da’awat ( Syeikh Jamaludin Akbar Khan/ Syeikh Jumadil Qubro ) yg berisi Ilmu – Ilmu Hikmah langkah di antaranya sebagai berikut :
1. Ilmu Karomah Idrus Al-Badawi
2. Ilmu Karomah Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani
3. Ilmu Karomah Syeikh Ahmad Kabirur Rifa’i
4. Ilmu menjadikan senjata Tajam menjadi Abu
5. Melunakkan Besi
6.Saefi Muluk
7. Saefi Syatit
8. Saefi Sulaiman
9. Saefi Malakut
10. Saefi DzulFiqor
11. Pendingin Ilmu2 Saefi ( Penawar )
12.Saefi Ratu
13. Saefi Alif
14. Saefi Geni
15. Saefi Bumi
16.Saefi Bayu
17. Saefi Nur
18. Saefi Thoir (Manuk/Burung)
19. Saefi Angin
20. Saefi Burhan
21. Saefi Maslum
22. Saefi Mugni ( Untk Kekayaan )
23. Saefi Madi
24. Saefi Hirzul Mubarok
25. Saefi ihtitam
26. Saefi Magribi
27. Saefi Balad Sarebu
28. Saefi Rizal (Lanang)
29. Saefi Nisa’ ( Wanon )
30. Hizib Andarun
31. Aji Panitri Braja
12.Saefi Ratu
13. Saefi Alif
14. Saefi Geni
15. Saefi Bumi
16.Saefi Bayu
17. Saefi Nur
18. Saefi Thoir (Manuk/Burung)
19. Saefi Angin
20. Saefi Burhan
21. Saefi Maslum
22. Saefi Mugni ( Untk Kekayaan )
23. Saefi Madi
24. Saefi Hirzul Mubarok
25. Saefi ihtitam
26. Saefi Magribi
27. Saefi Balad Sarebu
28. Saefi Rizal (Lanang)
29. Saefi Nisa’ ( Wanon )
30. Hizib Andarun
31. Aji Panitri Braja
32. Ilmu Silat Jurus Sholat & 28 Huruf Hijaiyyah

Total Tayangan Laman