koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Senin, Juni 09, 2014

TIPS UNTUK MENINGKATKAN KESUBURAN ANDA

Meningkatkan kesuburan alat reproduksi dengan makanan berikut ini :
1 . PISANG
Pisang kaya akan vitamin B6 dan membantu perubahan hormon yang terjadi dalam tubuh. Seringkali masalah kesuburan disebabkan oleh perubahan hormon yang tak stabil. Siklus menstruasi yang terganggu biasanya juga disebabkan oleh kekurangan vitamin B6, begitu juga dengan kualitas sel telur dan sperma yang buruk. Jadi jangan ragu untuk memperbaikinya dengan makan pisang.

2.ASPARAGUS
 Asparagus kaya akan folat dan bisa menurunkan risiko kegagalan pembuahan. Biasanya wanita disarankan untuk mengonsumsi tablet asam folat sebelum dan sesudah pembuahan. Namun Anda bisa mendapatkannya dengan cara alami dengan mengonsumsi asparagus.

3.KACANG  ALMOND

Kacang almond yang kaya akan vitamin E baik untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Almond juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga bisa membantu melindungi sperma dan DNA.

4.BUAH SITRUS

Buah sitrus seperti jeruk, lemon, dan lainnya mengandung banyak vitamin C. Penelitian menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi 1.000 mg vitamin C dua kali sehari memiliki kualitas dan kuantitas sperma yang lebih baik. Vitamin C memiliki nilai kesehatan yang tinggi dan membantu memperbaiki keseimbangan hormon pada wanita.

5.IKAN SALMON

Ikan salmon juga makanan yang disarankan untuk meningkatkan kesuburan. Adanya mineral selenium pada ikan salmon memberikan antioksidan untuk melindungi sel telur dan sperma dari radikal bebas. Mengonsumsi ikan salmon juga baik untuk mencegah terjadinya cacat lahir atau keguguran.

6.IKAN MAKAREL

 Ikan makarel adalah makanan yang baik bagi mereka yang sedang merencanakan memiliki anak. Asam lemak yang penting dalam ikan makarel juga bisa meningkatkan kesehatan sistem reproduksi wanita. Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa ikan makarel memiliki DHA yang baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman