koleksi ilmu hikmah, kisahsufi,tasawuf,fengshui,maulid,desain grafis,batu akik,batu obsidian, paypal pay,za,pendanaan,RENTAL MOBIL proyek,investor,funder,kredit kpr,pinjaman multi guna ,pialang,wali amanat,SEWA MOBIL CIREBONtaxi online cirebondan lain-lain
koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll
Selasa, April 16, 2013
belajar hipnotis
Jika pada bagian akhir akan anda baca serta pelajari pelbagai per¬mainan Hipnotize yang pada prinsipnva masih bersifat ringan. maka pada bagian permulaan ini akan kita mulai dengan ilmu Hipnotize ting kat tinggi. Dikatakan tinggi, karena semua apa yang dipertunjukkan bukan lagi suatu hal yang menggunakan suatu akal atau kecerdikan lagi. melainkan di sini menggunakan kekuatan pribadi anda.
Berbicara tentang kekuatan pribadi, di sini anda perlu melaku¬kan gemblengan secara tersendiri, dan tentunya semua ini perlu latih¬an-latihan secara intensif pada gabungan dua ilmu secara sekaligus, vaitu:
1. Hipnotisme .
2. Magnetisme.
Di dalam hal ini jika saja anda telah mempelajari terlebih jauh pada kedua ilmu seperti disebutkan di atas, yang mana pada banyak bagian mempunyai titik persamaannya, yaitu titik "SUGESTI de ngan segenap persyaratannya, maka ini merupakan suatu dasar yang secara langsung memberikan arti yang sedemikian besarnya untuk mendukung tujuan anda untuk memahami serta mempraktekkan ilmu Hipnotize sejati.
Sugesti yang merupakan bagian penting untuk hipnotisme mau¬pun magnetisme sebenarnya mempunyai sangkut pautyang eratdengan kehidupan manusia sendiri di dalam mewujudkan segala sesuatu, yang mana di dalam hal ini jarang digunakan dengan sepenuhnya oleh orang awam pada umumnya yang tidak mengetahui seluk beluk daripada persyaratan serta segenap akibatnya, dan ini merupakan suatu kelum¬rahan yang harus diperbaiki "kesadarannya" sehingga dapat dipetik terlebih maximum pada kemajuan-kemajuan penting di dalam ke-hidupan. Tidak mungkin seseorang untuk memperoleh kemajuannya secara top apabila belum mengenal faktor penggunaan pada daya yang terdapat disugesti ini. Bagi anda sendiri mempunyai kesempatan yang terlebih luas untuk peningkatan diri di dalam mencapai kemajuan¬-kemajuan baru jika menyempatkan untuk mempelajari pada kedua macaw ilmu yang telah disebutkan di atas.
Bagian hipnotisme, anda akan diajarkan pada suatu penyesuaian baru, di mana anda akan mengalami suatu keadaan yang serba baru untuk lebih dapat menguasai keadaan dengan cara-cara baru yang anda miliki itu, antara lain untuk memberikan tuntunan pada obyek yang menjadi sasaran anda untuk jatuh dalam hipnosanya sehingga di sini anda dapat melakukan suatu tanya jawab dengan secara menakjub¬kan, memberikan penyuluhan serta sekaligus untuk menyusupkan pengertian-pengertian seperti apa yang menjadi tugas anda di dalam sidang hipnotisme tersebut. Dan selanjutnya juga akan memberikan kemampuan bagi diri anda untuk melakukan penyembuhan-penyem¬buhan terhadap si obyek yang menginginkan serta mempercayai ke¬mampuan anda itu.
Sedangkan pada bagian magnetisme, di sini anda juga diberikan kesempatan untuk meningkatkan kekuatan batin serta kekuatan lain¬nya, sehingga anda tidak lagi menjadi bulan-bulanan daripada rasa khawatir, ragu-ragu serta tidak adanya kepercayaan diri. Bidang ilmu ini akan menyingkirkan semua hal negatif tersebut serta berbalik untuk memberikan kesadaran yang tinggi pada segi kemampuan diri yang tersembunyi. Meningkatkan diri di dalam pergaulan, mampu untuk mencapai sesuatu tujuan dengan terlebih mantap, memberikan pe¬nyembuhan baik terhadap diri sendiri maupun untuk orang lain. Dan kemampuan-kemampuan gaib lainnya yang sedemikian luasnya.
Inilah pandangan yang jelas bagi anda yang ingin mempelajari dengan terlebih sempurna pada ilmu Hipnotize tingkat tinggi, dengan terlebih dahulu untuk mengalami pada kedua bidang ilmu di atas.
Dan bagaimana pula dengan persyaratan lainnya yang perlu untuk anda kuasai di dalam menjalankan ilmu Hipnotize ini. Di sini yang paling penting untuk anda dalami adalah hal-hal yang berhubungan dengan:
1. Ketekunan
2. Ketabahan
3. Memiliki daya konsentrasi yang baik
4. Peningkatan kepercayaan diri yang maximum
5. Penjiwaan sepenuhnya.
KETEKUNAN
Tidak ada sesuatu pekerjaan dengan hasil yang memadai tanpa adanya iringan ketekunan di dalam memperjuangkannya. Dan antuk dapat memelihara ketekunan ini tidak luput bagi anda untuk adanya minat yang kuat. Minat inilah yang dengan sendirinya akan memben¬tuk seseorang untuk berkobar-kobar semangatnya serta terciptanya kemauan yang membaja, sehingga secara langsung pula apabila de¬mikian akan lebih mudah untuk tercapai pada ketekunannya di dalam memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya itu.
Ketekunan itu sendiri juga harus dihubungkan pula dengan ada¬nya kesadaran daripada pikiran, di mana ini akan menimbulkan suatu proses kerja yang tersendiri dengan terbangkitnya pada bawah sadar nya sendiri yang nantinya akan semakin menebalkan kekuatan yang ada pada dirinya.
Bagi 'seseorang yang telah ada kesadaran pada pikirannya biasa¬nya akan lebih mantap untuk memerangi pada segenap kekuatan ne¬gatif yang mencaba untuk mengendurkan semangatnya. la akan dapat membina ketekunannya itu dengan cars apa pun yang dapat dilaku¬kannya. Tidak terkecuali dengan diri anda sendiri, yang setiap waktu dapat mengendur semangat anda tatkala memperoleh halangan-halang¬an di dalam usaha anda untuk mencapai sesuatu, apabila kesadaran anda telah teguh dan sedemikian kuatnya, maka apa pun yang men¬jadi halangan itu akan dapat anda pertahankan dengan menyatukan seluruh unsur positif yang anda miliki. Demikian pula halnya dengan ilmu Hipnotize tinggi ini, yang pada bagian-bagian tertentu mempunyai cara kerja atau suatu perjuangan berlainan dengan keadaan biasa se¬perti yang umum anda lakukan jelas membutuhkan ketekunan yang sedemikian besarnya. Walaupun berkali-kali anda mengalami kegagal¬an untuk mencapai keberhasilan seperti apa yang menjadi teorinya, anda tidak perlu untuk merasa ragu-ragu lagi, karena apabila semua itu dapat anda pertahankan dengan berjalannya sang waktu pastilah kemajuan akan dapat dicapai dengan secara bertahap. Waktu dan per¬juangan anda tidak akan membuahkan kesia-siaan, itulah yang pasti!
KETABAHAN
Ketekunan saja tidak akan dapat memberikan dukungan secara penuh terhadap sesuatu usaha dengan tanpa adanya suatu ketabahan. khususnya pada hal-hal untuk mencapai dengan usaha yang berhubung an dengan ilmu Hipnotize dan sebangsanya, karena di sini emosi se¬penuhnya mempunyai, sangkut paut dengan ketabahan. Ketabahan itulah yang memberikan dorongan secara langsung untuk terpelihara¬nya keseimbangan daripada ketekunan.
Dan berbicara daripada ketabahan ini sebenarnya adalah tergan¬tung dari kesadaran dari seseorang itu sendiri, di mana di dalam hal menjaga keseimbangan daripada emosinya itu berperanan aktif untuk pengadaannya sehingga dapat mengikuti pada perkembangan yang ada. Tidak tergoyahnya pada sesuatu tujuan dari adanya akibat-akibat negatif akibat dari adanya kesadaran akan rasa tanggung jawabnya membuahkan keadaan ketabahan pada jiwa seseorang, sehingga is akan dapat mencapai apa yang menjadi tujuannya itu.
Ketabahan di dalam mempertahankan suatu prestasi adalah suatu keharusan yang nantinya akan mencetak kepribadian yang sebenar¬benarnya daripada diri seseorang. Dan sebenarnya pula pada liku-liku kehidupan seseorang dan khususnya dengan apa yang menjadi per-juangannya itu tidak luput daripada adanya kesukaran atau kepelikan, dan di sinilah jika seseorang dapat membina ketabahan di dalam meng¬hadapi apa yang menjadi kesukarannya, maka kemampuannya pun akan semakin berkembang. Tidak jarang kita menjumpai pada banyak orang, di mana semakin orang menjumpai kesukaran-kesukaran, akan. semakin memantapkan hasil yang dicapainya apabila is dapat menjaga keseimbangan daripada ketabahan jiwanya.
Dan untuk ini kita dapat memberikan contoh seperti apa yang pernah dialami oleh Michael Angelo, seorang seniman dunia di dalam bidang pahat memahat. la, pada masa perjuangannya tidak jarang sering mendapat ejekan-ejekan dari teman-temannya sendiri, karena kerjanya yang lambat. Tetapi di dalam hal ini Michael Angelo justeru mempunyai prinsip untuk mengerjakan segala sesuatunya dengan teliti, dan bukan menganggap suatu hal yang lambat saja, karena di balik kelambatannya itu ia dapat memandang dengan mata batinnya untuk dapat menjangkau suatu harapan yang lebih besar. Orang yang disaji¬kan dengan hasil pekerjaannya nyatanya membuktikan itu. untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya. Ketabahannya di dalam menjalankan prinsip-prinsip pribadinya serta di dalam menye¬lesaikan segenap pekerjaannya dengan sempurna melambangkan akan ketabahannva! Akhirnya is dapat melampaui semua temannva untuk meraih nama besar di dalam bidang seni yang dijalaninya ...
Demikian pula dengan diri anda, anda perlu sekali untuk menetap¬kan tujuan anda dengan jelas, mempertimbangkan segala sesuatunya dengan secara cermat, dan apabila sudah demikian, maka selanjut-nya adalah untuk melaksanakan apa yang menjadi tujuan anda dengan tabah. menjaga segala sesuatu yang berlangsung dengan tabah - dan akhirnya pastilah usaha yang anda jalankan untuk tercapai dengan suk¬ses.
MEMILIKI DAYA KONSENTRASI YANG BAIK
Konsentrasi yang baik sudah lama diketahui merupakan suatu keefektifan yang harus dijalankan di dalam mencapai sesuatu dengan hasil yang terlebih baik. Semua usaha membutuhkan daya konsentrasi yang baik. Ini merupakan cermin daripada kecermatan kerja untuk dapat menghindari hal-hal atau halangan-halangan yang tidak perlu terjadi. Dan biasanya pula ini akan memberikan buah yang lebih baik daripada bidang perjuangannya.
Konsentrasi yang baik juga merupakan suatu kebiasaan. di mana ini harus dapat anda adakan untuk segenap apa yang anda rencana¬kan atau laksanakan.
PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI YANG MAXIMUM
Jangan mudah untuk menjadi ragu-ragu apabila anda telah mem¬punyai sesuatu niatan, terlebih apalagi jika itu telah menjadi suatu pelaksanaan. Kemampuan diri anda tidak terbatas, dan hanya tinggal bagaimana anda sendiri untuk mengadakan kebiasaan pada bidang yang anda usahakan itu.
Hadapi semua tantangan dengan daya pikiran yang positif, jangan mudah mengundurkan diri daripada sesuatu tujuan yang telah ditetap¬kan. jangan mudah bingung, dan last but not least jangan mudah untuk merendahkan kemampuan diri sendiri!
PENJIWAAN SEPENUHNYA
Terutama sekali dengan hal-hal yang berhubungan dengan akting. maka tidak luput untuk pengadaan penjiwaan sepenuhnya untuk meng¬harapkan hasil yang maximal dengan apa yang dilakukannya itu. Dan itu juga tidak terbatas pada bidang ini saja. melainkan meliputi pada pelbagai usaha yang sedang anda jalankan. Tanpa adanva penjiwaan sukar untuk diharapkan hasilnya.
Penjiwaan dalam suatu show akan menghasilkan suasana kewiba¬waan tersendiri, di mana ini akan ikut menyentuh pada perasaan pe¬nontonnya serta akhirnya untuk menaruh pada penghargaan.
Jiwailah dengan apa yang anda pelajari dan demikian untuk lang¬kah selanjutnya, ini akan menentukan keberhasilan anda sepenuhnya.
I. PELBAGAI PELAKSANAAN ILMU HIPNOTIZE
KONSENTRASI KEKUASAAN DIRI
Konsentrasi kekuasaan diri menguakan suatu syarat mutlak untuk' tercapainya pelaksanaan daripada ilmu Hipnotize. Jadi metode yang ada hendaknya dapat dikuasai secara penuh terlebih dahulu sebelum melangkah pada gerak prakteknya, tanpa keadaan yang sempurna tentunya apa yang anda inginkan tidak akan mengalami keberhasilan sebagaimana mestinya. Untuk menambah daya konsentrasi anda, berdirilah di depan cermin, tatapan mata tajam arahkan ke arah antara 2 alis (cakra ajna), pandang terus (lebih bagus jika bisa tidak berkedip atau jika tidak tahan kurangi kedipan). Ciri ciri kekuatan Hipnotize telah masuk tampak seperti mata yang bersinar seperti mata kucing.
Alat bantu potret/photo ataupun gambar sebesar wajah ma¬nusia asli yang di gambar menghadap pada kita, bisa juga di¬gunakan sebagai sarana latihan untuk lebih mengungkap kekuatan hipnotis diri sendiri.
KONSENTRASI PASIP
Cara ke 1
o Berbaringlah Anda di tempat tidur tanpa memakai bantal, atau boleh juga dengan memakai yang tipis saja.
o Kendurkan seluruh urat-urat dan otot-otot Anda di seluruh tubuh dari mulai ujung kaki hingga kekepala sekendur-kendurnya (relaxation).
o Kedua belah tangan Anda hendaklah bersidakap di perut Anda dengan u jung jempol agak di tekankan ke "pusat" (navel) dan sementara itu bayangkan¬lah di dalam fikiran Anda, bahwa seluruh kekuatan sakti (gaib) yang berada di dalam diri Anda berkumpul di "pusat" (navel) Anda itu, dan bayang¬kanlah terus, bahwa kekuatan sakti itu semakin lama semakin membesar.
o Lakukanlah latihan ini terns mencrus, hingga terasa ada sesuatu "getaran yang aneh" menyerupai kesemutan di bagian pusat itu, lalu berangsur-ang¬sur menjalar ke kedua belah tangan Anda, dan akhirnya ke seluruh tubuh Anda.
o Selama dalam latihan, usahakanlah agar fikiran Anda tetap terpusat dan jangan dibiarkan melambrang kelain-lain hal.
o Sebaiknya lathan ini dilakukan pada tiap-tiap malam di kala Anda hendak tidur, hingga Anda tertidur dalam keadaan dan fikiran demikian.
Cara ke II
o Berdirilah atau bersilalah dengan lurus, dan kedua belah tangan bersidakap di peut, dagu agak menekur ke bahwh sedikit.
Ujung jari jempol Anda sebelah kanan hendaknya sedikit ditekankan
ke "pusat" (navel) Anda.
o Sambil berbuat demikian, hendaklah Anda suggest ikan kepada di ri sendiri kira-kira sbb. : "AKU MEMPUNYAI KEKUATAN GAIB YANG SA¬NGAT SAKTI, DAN HENDAKLAH IA BERKUMPUL DI PUSATKU INI KUSENTUIH DENGAN JARI JEMPOL KANANKU".
o Dalam pada itu hendaklah Anda sangka dalam fikiran Anda bahwa segenap kekuatan sakii Anda itu beah terkumpul di pusat Anda dan kekuatan mana semakin lama semakin membesar.
PEMINDAHAN PIKIRAN
Pemindahan pikiran atau disebut juga telepati terjadinya adalah karena pemancar memang telah menghendaki terlebih dahulu, untuk memindahkan pi¬kirannya kepada orang lain yang dikehendakinya. Jadi dengan demikian yang actief dalam hal ini orang yang sedang melakukan telepati itu (pemancar ). Ten¬tu saja waktu is memindahkan pikirannya kepada orang lain itu is mempunyai maksud-maksud tertentu.
Tanpa ada maksud yang tertentu tidak mungkin sescorang itu akan me¬mindahkan pikirannya kepada orang lain yang telah dikehendaki sedari semu¬la.
Biasanya ketika is memindahkan pikirannya kepada orang yang telah di¬kehendaki itu, is mempunyai maksud yang sedikit bnanyaknya sangat meng¬untungkan dirinya ( pemancar ).
Karena akan menyampaikan maksudnya itu secara lisan tak berani, dan is mengetahui cara yang lebih halus dan mungkin tak ada orang yang menge¬tahuinya, maka dipilihnyalah cara-cara yang sangat disukainya itu. Cara yang dimaksud itu tadi ialah memindahkan pikirannya kepada orang yang telah di¬maksud. Dalam memindahkan pikirannya kepada orang lain itu pemancar ha¬nya mempergunakan tenaga pikirannya sendiri.
Juga dalam hal melancarkan sugesti-sugestinyapun is hanya memakai su¬gestie mentalnya saja ( yang dinamakan dengan sugestie mental ialah sugestie yang tidak diucapkan lewat kata-kata, tetapi cukup kalau hanya dipikir saja. )
Jadi dalam hal ini yang sangat memegang peranan yang sangat penting sekali ialah pikiran.
Kalau akan memindahkan pikiran kita itu kepada orang lain yang telah kita kehendaki, maka kita harus ingat akan wajah dari orang-orang yang kita maksud itu tadi. Karena ini sangat berguna untuk melancarkan sugestie pikiran kita terhadapnya. Pemindahan pikiran Jari orang yang satu kepada orang lain ini dapat terjadi, kalau memang dengan sungguh-sungguh orang yang akan memindahkan pikirannya itu mempunyai kemauan yang kuat dalam dirinya bahwa memang is menghendaki cara yang demikian itu. Dengan demikian yang mendorong pikirannya untuk berpindah tempat kepikiran orang yang la¬in adalah daya kemauannya sendiri.
LATIHAN PERCOBAAN ILMU HIPNOTIZE KONTAK.
Eksperimen pendahuluan
o Ambillah seorang anak tanggung yang biasanya bersifat penurut dan sela¬lu dibawah pengaruh Anda ( lebih baik jika telah pernah Anda hipnotis ). o Berilah kepadanya saran pendshuluan yang bisa menarik perhatianya dan membikin is jadi percaya, misalnya : bahwa Anda memiliki suatu ilmu gaib yang nanti bisa menolongnya dalam pelbagai maksud, asal saja is bersedia untuk dicoba sebentar, dan menuruti segala pembicaraan Anda. (Bagi Anda yang telah menguasai hipnotisme tentu lebih mengenal teknik dan slag¬slag memberikan saran pendahuluan ini )
o Bawalah is di suatu ruangan yang tenang, sebaiknya di dalam sebuah kamar yang terkunci dimana Anda hanyalah berdua dengan orang percobaan itu Sinar lampu sebailmya agak remang remang saja.
o Pasanglah sebuah lilin, dan taruhlah lilin itu di atas sebuah meja dihadapan orang percobaan itu kira-kira 1 meter jauhnya dalam keadaan berhadap-ha¬dapan dengan Anda.
o Sarankanlah is supaya berdiri tegak lurus, kaki same dirapatkan, dan kedua belah tangannya disambungkan jari-jarinya di belakang lehemya.
o Matanya disuruh melihat kepada nyala lifin tadi dengan tidak boleb dipa¬lingkan kelain tempat.
o Sekarang pandangah hidung orang percobaan itu dengan pandangan hipno¬tis dan dengan sikap dalam latihan KA 11.
o Dalam pada itu katakanlah kepadanya, bahwa dengan izin Allah apabila is mendengar hitungan Anda "sate" ....., hendaklah is pegang sekeras-keras¬nya kesepuluh jari-jarinya yang telah disilangkan kebelakang tadi sambil ditekankan kedalam. Kemudian apabila is mendengar hitungartAnda "dua" ...., maka kedua belah tangannya pastilah akan terasa kaku dan, kencang dengan sendirinya, dan akhirnya apabila Anda menyebut "tiga"..., maka kedua belah tangannya itu pastilah terkonci .... dan tak dapat is buka lagi. Sewaktu Anda mengucal)kan saran-saran itu, hendaklah pandangan mata Anda memusat kepada pangkal hidungnya dan kata-kata Anda hendak¬lah tegas positif dan meyakinkan, seolah-olah sebagai perintah yang tak dapat ditawar-tawamya lagi.
o Sekarang anda boleh mulai menghitung .... satu .... dua...., ketika is sedang menarik nafas panjang ke atas, tekanlah "pusat" (naval) Anda dengan ujung jempol Anda dan serentak sebutlah .... tiga.
o Kemudian susullah dengan saran berikutnya yang cukup tegas misalnya "NAH SEKARANG KEDUA BELAH TANGAN SDR. SUDAH TER¬KONCI DAN TAK DAPAT SDR. BUKA LAGI, DENGAN IZINNYA ALLAH. COBALAH TENTU TIDAK BISA!"
o Apabila Anda berhasil dalam eksperimen pendahuluan ini pastilah orang percobaan Anda itu tak dapat membuka jari-jarinya walaupun dicobanya dengan sekuat tenaga.
o Untuk mengakhiri eksperimen ini hendaklah dengan segera Anda cabut kembali pengaruh Anda dengan menyarankan kepadanya, bahwa is sudah bisa membuka kembali kedua belah tangannya itu, sambil berkata demi¬kian, hendaknya Anda lepaskan kedua belah tangan Anda dari perut Anda.
o Dengan berhasilnya eksperimen pendahuluan Anda ini berartilah bahwa Anda telah memperoleh modal untuk melakukan perjalanan kontakisme selanjutnya
o Akan tetapi apabila Anda belum berhasil, maka hendaklah Anda lanjut¬kan lagi percobaan-percobaan semacam ini terhadap beberapa orang lainnya hingga Anda betul-betul berhasil.
oJanganlah hendaknya Anda lantas berkecil hati, atau berputus asa, dan ingat¬lah, bahwa orang yang lekas berputus asa itu selamanya akan kandas di tengah jalan, dan pasti tak akan berhasil dalam segala cita-citanya. Se lain daripada itu Anda boleh lakukan koreksi terhadap diri sendiri, apakah gerangan yang menyebabkan kegagalan Anda dalam eksperimen yang baru Anda lakukan itu. Mungkin terdapat suatu kesalahan atau kekurangannya baik tekhnis mau¬pun taktis Cobalah Anda periksa dengan teliti.
o Untuk selanjutnya perkataan "ORANG PERCOBAAN" akan kami sebut de-ngan nama SUYET saja.
MEMANGGIL KEKUATAN
1 . Berdiri. duduk atau berbaring untuk sikap utama dapat anda pilih.. manakah kiranya yang paling mencocoki.
2. Capailah ketenangan. kosongkan pikiran dari segenap perasaan umum clan konsentrasikan pada sikap-sikap awal yang anda ambil.
3. Pernafasan berjalan dengan terlebih lambat clibandingkan den-an keadaan biasa, dan ini akan mernberikan kekuatan extra seperti dapat anda rasakan sendiri ....
4. Pemusatan konsentrasi selanjutnya dapat cliadakan pada titik an¬tara kedua alis, clan sampai di sini kemudian mata dipejamkan untuk mencapai kemantapan yang terlebih dalam. Biarkan ini ber langsung beberapa saat lamanya sehingga semua per, . Persyaratan di atas tercapai sepenuhnya.
5. Tuntun instink anda pada tujuan anda, clan kemudian tarik pada suatu sedotan pernapasan cukup kuat sambil menguatkan daya sugesti untuk menarik sesuatu dari alam semesta yang ada di se¬keliling anda, sambil mengucapkan:
"Wahai roh yang mau melaksanakan tujuanku, datanglah kemari!" Dan sebagai pertanda
akan keberhasilan akan apa yang anda lakInilah metode dasar dari semua pelaksanaan dari berbagai macam Jenis ilmu Hipnotize yang akan kami sajikan
contoh-contohnya berikut ini. Sekali lagi. anda perlu untuk melatih perasaan atau
instink anda untuk menjadi tajam. Tidak perlu untuk tergesa-gesa untuk bisa, se¬mua memedukan latihan-latihan yang jangka waktunya untuk setiap orang tidak sama pula, karena alasan berbagai faktor. Yang terpenting anda jangan ragu-ragu akan semuanya ini ....
5. Dan kemudian lakukan pelaksanaan apa yang menjadi tujuan se¬perti akan diberikan
contoh-contohnya pada lembar selanjutnya
6. Dan apabila acara yang ada bermaksud untuk mengakhiri. tekan¬an diutamakan
untuk mengeluarkan hembusan napas yang kuat melalui hidung sambil mengucapkan daya sugesti:
"Wahai ahai roh yang membantuku. terima kasih atas pertolonganmu. clan kini kami persilahkan keluar dari (bendanva disebutkan)"'
BONEKA YANG BISA MENARI
Boneka bisa menari? Ya, tentu saja, asalkan anda mau meng¬adakan acara semacam itu. Dan ini merupakan salah satu pertunjukan dengan efek yang menggemparkan bagi penonton kiranya, berlainan dengan sulap-sulap biasa, kali ini penonton sendiri dapat melakukan peranan yang aktif serta merasakan sendiri jalan pertunjukan ini de¬ngan ikut memegang alat pengadaannya seperti nanti dapat anda lihat.
RAHASIANYA :
Persediaan
Boneka Tali
Hio (dupa berbentuk batangan) sebanyak 3 biji
Dua orang calon pemegang rol permainan ini
sanakan adalah getaran yang meninggi pada seluruh permukaan kulit d an biasanva ini akan memberikan kelanjutan dengan me¬rindingnya perasaan ....
Pelaksanaan
1. Bakar ketiga hio tersebut dan ditempatkan pada tempat. di mama akan membuat hio-hio tersebut dapat menjadi tegak menyala.
2. Boneka yang telah disediakan diikat pada bagian lehernya dengan tali dan silahkan dua penonton yang menyediakan din menjadi pemeran dalam permainan ini untuk memegang masing-masing pada ujung tali pengikat boneka tersebut. Posisi Boneka hendak¬nya pada bagian kakinva tetap menempel pada lantai.
3. Lakukan konsentrasi kekuasaan diri untuk memanggil kekuatan seperti yang telah dijelaskan rangkaian-rangkaian
4. Setelah tercapai puncak konsentrasi yang memadai, tarik napas yang kuat sambil mengumandangkan daya sugesti melalui kata-kata: “Wahai roh yang bersedia memerankan permainan yang_ kuingin¬kan. hendaknva engkau memasuki boneka ini".
5. Menguatkan kehendak dan pandanglah Boneka tersebut dengan kemauan van- sedemikian kuatnya Dan apabila boneka tersebut mulai bergerak-gerak, maka di sini dapat menarnbahkan kata-kata: "Roh yang masuk ke dalam Boneka. hendaknva engkau meng¬gerakkan boneka untuk berjoget disco. Bcrjogetlah dengan be¬ba.s.
6. Dan apabila mengakhiri pertunjukan mi. cara-caranya juga seperti telah kami tunjukkan sebelumnya.
Petunjuk :
Apabila anda mengalami kegagalan untuk melakukan pertunjukan dapat dipergunakan cara untuk tangan kiri di atas dengan telapak tangan menghadap ke arah atas dan tangan lainnya memegang pada tubuh boneka tersebut. Kemungkinan besar dengan cara ini akan dapat lebih cepat untuk reaksi pemasukan roh seperti diinginkan.
Keberhasilan pengadaan acara ini akan membuat Boneka tersebut untuk menari-nari sesuai dengan apa yang menjadi permintaan dan juga mengenai gerak-geraknya tidak luput untuk mengikuti irama yang sesungguhnya pada stcp-stepnva. Gemparlah para penonton melihat kenyataan yang ada!. Berjogetnya si boneka akan membawa suasana "Geeeer" pada para penonton, karena ini merupakan suatu sulapan yang amat langka dan
mengandung misteri yang cukup dalam serta tidak mengandalkan tak¬tik-taktik lagi ....
2. JIKA DUA JAGO GULAT BERTANDING
Salah satu acara yang cukup menarik lainnya yang hampir sama efeknya dengan cara yang pertama adalah untuk mengadakan per¬tandingan gulat pada sepasang kayu tipis yang ditekuk bersudut, ba tang korek api atau tusuk gigi. Untuk acara ini juga dibutuhkan dua penonton yang langsung dapat berperanan aktif dalam acara pertunjukan gulat istimewa ini.
RAHASIANYA :
Persediaan
1. Batang kayu, batang korek api atau tusuk gigi yang ditekukkan.
2. Benang tebal dengan panjang tidak mencapai satu meter.
3. Dua penonton yang menyediakan diri untuk menjadi pemeran dalam pertunjukan
permainan ini.
4. 3 Batang hio.
Pelaksanaan
1. Bakar hio-hio yang telah disediakan.
2. Memerintahkan pada dua penonton yang telah menyediakan diri dalam permainan untuk masing-masing memegang pada salah satu ujung dari tali yang telah disediakan. Letakkan kayu yang telah ditekuk dekat jari-jari yang memegang tali.
3. Lakukan konsentrasi kekuasaan diri untuk memanggil kekuatan.
4. Setelah tercapai keheningan puncak daripada konsentrasi, tarik napas panjang sambil menyuarakan daya sugesti yang telah teriring dengan hasrat yang kuat tersebut:
"Wahai roh-roh yang menyediakan diri untuk permainan ini hen¬daknya masing-masing memasuki batang kayu yang telah disedia¬kan!"
5. Lalu memandang dengan suatu pandangan yang tajam pada kayu a dan b yang g pada tali itu, dan biasanya tak lama setelah itu kedua tekukan kayu itu akan menunjukkan reaksi untuk ber¬goyang-goyang, sepern lagak kedua jagoan gulat yang sedang menyedakan pemanasan untuk persiapan pertandingan. Dan jika sudah demikian halnya, maka daya sugesti dapat dilanjutkan de¬ngan kata-kata sebagai berikut: “Hendakpertandingan gulat ini segera dapat dimulai!".
6. Setelah acara tersebut berlangsung biasanya kedua batang kayu tersebut akan maju, masing-masing saling mendekat dan seakan¬akan bergulat dan kemudian salah satu atau pun kedua-daknya ter¬jungkir dari ring! Lakukan berulang-ulang acara pertandingan ini. Setelah itu, cara mengakhirinya sama dengan seperti pada acara yang lalu ....
Saling gebrak untuk mengukur kekuatan dan merupakan acara untuk menimbulkan sedikit ketegangan pada pikiran serta timbulnya teka teki …
CINCIN YANG BISA MENJAWAB PERTANYAAN – PERTANYAAN
Pertunjukan yang satu ini telah lama dikenal serta dipergunakan oleh banyak orang yang. mempunyai kekuatan untuk mengadakan komunikasi Tanya jawab pada sesuatu persoalan, tetapi hendaknya anda jangan terlampau sering untuk menggunakannya karena kemampuan sejati dalam diri anda mempunyai kekuatan lebih untuk mengatasi persoalan persoalan anda.
Apa yang kami tunjukkan hanya merupakan bahan apabila ingin melakukan suatu demostrasi dan pertunjukkan yang bersifat menghibur dan bukan suatu ramalan yang harus dipatuhi kebenarannya. Karena dapat memberikan kerugian bagi anda bukan ??.
RAHASIANYA:
Persediaan
1 . Seutas benang atau dapat juga diganti dengan rambut yang cukup panjang.
2. Cincin yang mempunyai mata.
3. Sebuah gelas yang diisi dengan air secukupnya.
Pelaksanaan
1 . Mengikatkan benang pada cincin. Dan kemudian pada ujung lain¬nya diikatkan pada jari
telunjuk. Turunkan untuk berada pada dalam gelas di atas ketinggian air.
2. Lakukan konsentrasi kekuaaan diri untuk menghimpun kekuat¬an.
3. Apabila konsentrasi telah tercapai kemantapannya, maka kemudi¬an memampatkan kekuatan dengan menarik napas sambil menge¬luarkan sugesti melalui kata-kata:
"Wahai roh yang mau menjawab pertanyaan-pertanyaanku, hen¬daknya engkau memasuki cincin yang kupegang!"
Suatu cara klasik yang banyak digunakan orang untuk melakukan gerak pada cincin ini juga merupakan suatu keajaiban daripada ke¬kuatan diri dan merupakan simbolis daripada kepercayaan diri manusia yang harus ditarik manfaatnya untuk membina kepositifan di dalam sikap pribadi ....
4. Dan biasanya tidak lama kemudian, apabila memang di dalam hal ini anda dapat memampatkan hasrat dengan konsentrasi yang baik. pastilah apa yang menjadi tujuan akan tercapai dengan mulai ber¬getarnya bagian telunjuk yang digantungi dengan cincin dan terus menyalur getaran itu pada bagian cincin. Kemudian melakukan perintah dan pertanyaan sesuai dengan apa yang diinginkan, entah nantinya cincin itu akan bergerak ke arah lingkaran searah 'arum jam atau sebaliknya atau bergerak-gerak demikian saja ataupun juga untuk melakukan ketukan pada gelas sehingga menimbulkan ketukan-ketukan: semuanya tidak lepas dari adanya keinginan medium sendiri.
Perlu waspada untuk pengadaan acara ini dan jangan terlampau sering untuk dilakukan! .Pengakhiran acara seperti cara-cara yang lalu.
Pertunjukan yang satu ini hampir mempunyai persamaan dengan apa yang biasanya terlihat di dalam pertunjukan-pertunjukan hipnotis¬me. Hanya di sini menggunakan roh sebagai pembantu untuk langsung memasuki pada benda yang dimaksudkan secara langsung dan di dalam hal ini tidak membawa hipnosa berlebihan sebagaimana halnya dengan yang dipergunakan di dalam dunia hipnotisme.
RAHASIANYA :
Persediaan
Gelas yang diisi air hampir penuh dan seorang penonton yang menye¬diakan diri untuk mengisi acara pertunjukan ini.
Pelaksanaan
1. Suruh suyet anda untuk memegang gelas yang berisi air tersebut.
2. Kemudian melakukan konsentrasi kekuasaan diri untuk meng¬himpun kekuatan.
3. Setelah tercapai kemantapan dalam daya konsentrasi yang diada¬kan, maka kemudian memandang tajam pada gelas yang dipegang tersebut, kemudian pula dengan daya sugesti yang kuat mengeluar¬kan kata-kata:
"Wahai roh yang mau membantuku, hendaknya engkau memasuki gelas ini (sambil semakin memandang tajam yang merupakan signal batin), dan hendaknya membuat berat pada gelas yang ku¬maksudkan. Berat, berat dan menjadi berat hendaknya (sambil kemudian mengangkat salah satu tangan untuk memantapkan ke¬adaan yang ditujukan pada gelas yang dipegang pada penonton tersebut)".
4 Selanjutnya perintahkan pada si suyet untuk mengangkat gelas yang dibawanya itu ke atas, dan apabila kemudian dilihat. maka si suyet akan nampak berkutet untuk mengerahkan tenaganya untuk mengangkat gelas tersebut. tetapi nampaknya tidak bisa clan bahkan membuat isinya kocar kacir untuk kemudian semakin gugup saja ia dibuat menghadapi kenyataan yang ada.
Mengakhiri acara seperti yang sudah-sudah ....
Dan gelas pun menjadi berat sehingga membuat si suyet tidak mampu untuk mengangkatnya ke atas, seakan-akan gelas tersebut di¬tindihi sesuatu yang berat dari atas atau pun ada yang menggelayuti dari bawah!
Selanjutnya acara ini hampir bersamaan caranya dengan seperti gang wring diadakan dalam acara sidang-sidang hipnotisme. hanya di sini bedanya si suyet tidak sepenuhnya terbawa pada alam hipnosanya serta menghadapi suatu kenyataan yang, mengejutkan dengan keadaan dirinya. Betapa tidak kaget. apabila di dalam hal ini se¬seorang dibuat untuk tidak bisa membuka pelupuk matanya seakan¬akan terasa ada getaran yang memaksa keadaan itu serta membuat bulu kuduknya untuk menjadi berdiri.
RAHASIANYA:
Persediaan
Seorang suyet yang menyediakan dirinya untuk tampil pengadaan acara ini.
Pelaksanaan
Si suyet diperintahkan untuk menduduki kursi yang telah disedia¬kan. Kedua matanya kemudian disuruh memejamkan. Dan anda
Kemudian anda melakukan konsentrasi kekuasaan diri untuk me¬narik kekuatan dengan cara yang sama. Beberapa saat kemudian setelah terasa adanya kemantapan pada diri anda, maka pada saat itulah anda memampatkan seluruh kekuatan dengan diiringi untuk menarik napas yang panjang dan kuat sambil mengeluarkan daya sugesti melalui kata-kata:
30
"Wahai roh yang mau menolongku, hendaknya engkau memberi¬kan raga yang berat bagi (sebut nama si suyet) untuk membuka kedua matanya."
MEMBUAT MATA DITUTUP OLEH TANGAN MISTERIUS
Selanjutnya acara ini hampir bersamaan caranya dengan seperti gang wring diadakan dalam acara sidang-sidang hipnotisme. hanya di sini bedanya si suyet tidak sepenuhnya terbawa pada alam hipnosanya serta menghadapi suatu kenyataan yang, mengejutkan dengan keadaan dirinya. Betapa tidak kaget. apabila di dalam hal ini se¬seorang dibuat untuk tidak bisa membuka pelupuk matanya seakan¬akan terasa ada getaran yang memaksa keadaan itu serta membuat bulu kuduknya untuk menjadi berdiri.
RAHASIANYA:
Persediaan
Seorang suyet yang menyediakan dirinya untuk tampil pengadaan acara ini.
Pelaksanaan
Si suyet diperintahkan untuk menduduki kursi yang telah disedia¬kan. Kedua matanya kemudian disuruh memejamkan. Dan anda
Betapa pun kuatnya keinginan untuk membuka kedua matanya, si suyet pada saat itu akan mengakui betapa seakan-akan hilang dayanya untuk melakukan itu dan betapa pula terasa pada bagian pelupuk matanya menggetar serta terasa sedemikian kakunya ....
Dan apabila instink anda telah merasa adanya sifat kerja yang penuh rahasia dari roh yang anda panggil, maka pada saat itulah, anda dapat memerintahkan pada si suyet untuk membuka kedua matanya. Dan ternyata walaupun ia berdaya upaya untuk mem¬bukanya, tetap tidak dapat dan merasakan adanya getaran-getaran aneh yang melingkari daerah sekitar kedua matanya itu serta mem buatnya seakan-akan menjadi kaku dan hilang dayanya untuk membuka kedua matanya itu ....Beberapa saat kemudian dapat anda perintahkan roh tersebut.
untuk tidak menghalangi lags akan apa yang menjadi keinginan suyet anda. Anda sebagai medium tidak botch mengadakan acara ini terlampau lama, cukup untuk beberapa puluh detik saja ber¬langsungnya sidang semacam ini .. .
MENULIS TANPA ADANYA KESADARAN SENDIRI
Ini merupakan salah satu acara terakhir yang kami tampilkan da¬lam buku ini. Suatu acara yang lain daripada yang lain dan tcntunva akan menggemparkan para penonton, karena semua penonton yang menyaksikan boleh tampil untuk merasakan sendiri akan keanehan-keanehannya .... Betapa sebuah pensil atau pulpen menulis sendiri dengan tanpa adanya kendali dari perasaan bagi orang yang meme-gangnya, tetapi di sini yang terpenting adalah adanya kejuluran dari si pemegang pensil tersebut serta adanya kepercayaan .
RAHASIANYA:
Pengadaan
Selembar kertas vang masih kosong Pensil atau pulpen.
Beberapa batang hio yang disediakan dan holeh dicampur dengan beberapa macam butiga. seperti mawar. melati. kenanga clan lain ¬lainnva.
Pelaksanaan
1. Anda sendiri yang hertindak sebagai medium memegang pensil dengan ringan dan di bawahnya diletakkan lembaran kertas ko¬song. Melakukan konsentrasi kekuasaan diri untuk mengumpulkan se¬genap kekuatan. Dan apabila kekuatan telah tercapai kemantapannya. di situ anda langsung menggunakan daya sugesti diri untuk menggunpkan: "Wahai roh yang mau membantuku. datanglah untuk masuk ke dalam pensil yang sedang kupegang ini!" Selanjutnya adalah mengarahkan pandangan yang tajam pada bagian pensil yang dipegang untuk semakin menguatkan hasrat atau keinginan anda.
Dan ... bergeraklah pensil yang dipegang u_ ntuk memberikan jawaban¬jawaban secara
misterius sekali ....
4. Tidak antara lama, biasanya tangan anda akan terasa menggetar akibat dari adanya pemasukan roh pada pensil yang sedang di¬pegang itu, dan apabila sudah demikian, maka tambahkan dengan kata-kata:
"Hendaknya engkau, wahai roh yang masuk untuk menjawab apa¬apa yang menjadi pertanyaanku (sebutkan apa yang hendak di¬tanyakan)".
Demikianlah berlangsung gerakan-gerakan menulis sendiri pada pensil tersebut dengan secara gaib. Dan untuk itu dapat dialih¬kan pada penonton yang mana saja untuk merasakan serta ber¬tanya apa saja ....Untuk mengakhiri sidang gaib ini hendaknya pensil tersebut anda minta kembali dan dilakukan menurut cara-cara yang sama seperti telah dijelaskan! Apa pun dapat anda lakukan. yang penting jangan ragu-ragu de¬ngan kernampuan diri anda. Anda mempunyai kekuasaan diri yang perlu untuk dibangkitkan ... untuk menjumpai pada hat-hal yang anda inginkan. Bentuklah kepribadian anda menjadi besar. menjadi besar dalam arti kata yang sebenar-benarnya untuk menyongsong hari depan yang lebih sukses tentunya!.
TRIK TRIK TIPUAN PARANORMAL
MANDI DENGAN MINYAK MENDIDIH
Benar-besar menakjubkan, betapa di balik bergumpal-gumpalnya asap serta mendidihnya minyak, anda pun dengan tenang mandi dengan minyak yang mendidih ....
LUAR BIASA!
Sebuah wajan besar diisi minyak kelapa hampir penuh dan di¬apikan di atas kompor sampai kemudian minyak itu mendidih dan ber¬suara krotog-krotog! Para penonton dipersilahkan menyaksikan dengan mata kepala sendiri, minyak goreng yang sedang mendidih. ber¬gumpal-gumpal itu.
Tetapi penyulap dengan tangan telanjang dan tanpa baju, berani mencawui (mencakupi) minyak mendidih itu yang langsung disiram¬kan pada badan dan mukanya. Aneh sekali, is tetap tenang-tenang saja dan tahan terhadap panasnya minyak mendidih itu tanpa men- dapat luka terbakar.
RAHASIANYA:
Digunakan 4 botol minyak kelapa yang dicampur dengan 1 botol cuka murni dan dimasukkan dalam satu blek untuk nanti dituangkan dalam wajan penggoreng.
Ketika minyak mulai terlihat mendidih be rgumpal-gumpal di te¬ngah-tengah wajan, :sebenarnya yang mendidih hanya cukanya saja, sedang minyaknya baru hangat-hangat saja.
Sebabnya ialah karena cuka itu mengendap di bawah, maka lebih cepat menerima panas dari dasar wajan dan mendidih betul-betul. Oleh sebab itu cawuilah (ambillah) minyak yang berada di sekitar tepi wajan dan jangan terkena cukanya di tengah-tengah ....
MAKAN BELING
Suatu atraksi yang nampak mengerikan, di mana suara-suara yang riuh yang memakan beling menimbulkan suatu acara atraksi lain daripada yang lain. Bagaimana semuanya ini dapat terjadi? Atraksi makan beling, yakni pecahan-pecahan kaca, selalu mem¬beri kesan seolah-oiah beling-beling itu dimakan betul-betul sehingga sangat mengerikan. Padahal sebenarnya tidak demikian atau tegasnya: "Tidak ditelan!. Oleh sebab itu permainan makan beling ini tidak boleh oleh anak-anak. Sebab bisa berbahaya kalau tidak hati-hati benar.
BEGINILAH CARANYA
Beberapa beling yang tipis, misalnya dari pecahan semprong lam¬pu diperlihatkan dulu kepada penonton. Kemudian satu demi satu beling dimasukkan ke dalam mulut. Di dalam mulut, gigit-gigitlah tepat
mengenai gigi-gigi, sekedar bisa dipecah-pecahkan dan bersuara. Se¬kali-kali jangan digeser-geserkan; tetapi berbuatlah seolah-olah anda mengunyah-ngunyah memakannya dan menelannya masuk ke dalam perut.
Kemudian anda pura-pura minum air dari baskom besar dengan cara mengokob (menyedot dengan mulut) dan dalam kesempatan ini memuntahkan semua beling dalam mulut sampai bersih, jadi jangan mencoba meminum air itu, tetapi berbuatlah seolah-olah anda minum betul-betul. Untuk pengamanan sebelum makan beling makan lah pisang terlebih dahulu agar jika memang ada yang tertelan akan masuk di pisang tersebut
MAKAN SILET
Makan silet, asasnya sama dengan permainan makan beling yang baru saja diterangkan di atas.
Satu silet dimasukkan ke dalam mulut dan berbuatlah seolah-olah anda sedang mcngunyah-ngunyah dan menelannya, padahal silet masih tetap ditahan dalam mulut. Lalu masukkan lagi satu silet lainnya than berbuatlah pula yang serupa. schingga habis 3 atau 4 silo.
Sekarang untuk melancarkan silet-silet itu masuk ke dalam perut. anda pura-pura minum segelas kopi dan dalam kesempatan ini keluar-kanlah silet-silet itu masuk ke dalam gelas yang tak akan terlihat. ka rena warns kopi itu gelap. Sekarang bukalah mulut dan perlihatkan kepada penonton bahwa semua silet itu telah anda telan.
Permainan makan silet ini bagi pemain-pemain yang sudah ber¬latih dan mempunyai pengalaman, bisa menggigit-gigit silet it.i tepat pada gigi-gigi schingga bisa pccah/patah berkeping-keping.
Lalu mulut dibuka untuk memperlihatkan kepingan-kepingan silet itu kepada penonton. lalu pura-pura ditclan dan diakhiri dengan minum kopi.
MAKAN PADI ATAU GABAH
Permainan klasik dari yang biasanya sering kita lihat pun mampu untuk kita lakukan, tetapi jelas di sini anda memcrankan dengan metode yang berlainan. Yang terpenting pasti adegan ini akan menimbulkan suatu ketegangan yang mengasyikkan untuk ditonton ....
Makan padi dan makan beling sering merupakan bagian dari per¬mainan kuda kepang/sasak.
Beberapa batang padi atau pun yang sudah menjadi gabah, jadi masih berkulit, ditaruh dibesek atau lepek. Cara memungutnya se
perti kuda yaitu mulut langsung didekatkan ke dalam besek dan de¬ngan menjilati padi itu dimasukkan ke dalam mulut dan dikunyah¬kunyah cukup lama sampai hancur dalam mulut. Segera disusul dengan memungut padi lagi dan dikunyah-kunyah pula dan demikian seterus¬nya.
RAHASIANYA:
Waktu mengunyah-ngunyah, hanya berasnya yang hancur disesep¬sesep, tetapi kulit-kulitnya tetap ditahan dalam mulut. Tentu saja anda harus berbuat seolah-olah anda makan betul-betul. Kemudian anda minum air biasa seperti halnya kalau kuda minum, yaitu mulut lang¬sung dimasukkan ke dalam ember berisi air dan dalam kesempatan ini. muntahkanlah semua kulit padi dari dalam mulut. Karena ember itu. hanya berisi air setengahnya, maka kulit-kulit padi dalam ember tersebut tak bisa terlihat dari samping atau ember segera dijauhkan oleh pembantu anda.
PERUT DITINDIH BATU, DIPUKULI
Penvulap dalam pertunjukan ini menggunakan seorang pembantu yang sudah dilatih sebagai berikut:
Mula-mula is tidur menelentang dengan kedua kaki ditekuk ke atas dan pantat ditumpangkan di atas kedua tumit. seperti dalam gambar di bawah.
Ambillah sebuah batu padas yang cukup besar dan mudah pecah. Ukuran lebar-panjang kira-kira 35 cm dan tebalnya 30 cm. Letak¬kan batu ini di atas perutnya seperti gambar di atas.
Kemudian dengan palu besi yang besar, penvulap memukuli batu itu sekeras-kerasnya, sehingga batu itu pecah berdentam-dentam. tetapi orang yang-menerima pukulan itu tetap tenang-tenang saja dan tidak mendapat cidera apa pun.
RAHASIANYA:
Pembantu tersebut harus menarik napas sebanyak-banyaknya dan ditahan di dalam supaya perut menjadi lebih kuat. Kedua tangan yang memegangi batu itu' sebenarnya turut menahan berat batu ketika mendapat pukulan. Posisi pantat 'yang semula berada di atas tumit, apabila palu tepat dipukulkan, maka seketika pantat dijatuhkan ke tanah, sehingga mengurangi berat pukulan, tetapi justru tampak lebih mengerikan. Segera pantat dinaikkan lagi di atas tumit dan demikian seterusnya.
Jangan menggunakan batu kecil; lebih baik yang besar. tetapi mudah pecah, sehingga tahan pukulan yang keras dan sekaligus me¬rupakan perisai bagi perut. Sedangkan daya lambat (inertia) dalam batu itu sendiri pun menyerap tenaga pukulan. Maka apa yang dirasa¬kan oleh pembantu anda itu lain adalah guncangan ringan saja, tetapi tampaknya memang dahsyat!.
MENGELUPAS BUAH KELAPA DENGAN GIGI
Anda mungkin pernah menyaksikan sebutir kelapa yang masih bersabut dan bertempurung bisa dikelupas hanya dengan menggunakan gigi gigi, lalu memecahkannya dengan cara dipukul pukulkan pada kepala.
Beginilah caranya:
Siapkanlah 2 butir kelapa yang masih muda (degan) dan gandeng¬lah dengan serabutnva seperti dalam gambar.
Perhatikan segandeng kelapa ini kepada penonton untuk mem¬buktikan masih utuh dan tak ada apa-apanya. Kemudian cabutlah salah situ dari gandengannya. Sekarang mulailah mengupasnya dengan car a mencabut dulu serabut hekas gandengan dengan memakai gigi. Yakni digigit kuat-kuat, ditarik, mina-mula agak pelan dan lalu dicepatkan.
Jadi serabut yang pertama kali dicahut adalah yang tadi untuk menggandeng. Lalu disusul pada serabut berikutnya sampai akhirnya habis.
Buah kelapa itu kini sudah terkelupas serabutnya, tetapi masih bertempurung. Sekarang pukul-pukulkanlah pada kepala anda, sehing¬ga tempurungnya pecah dan keluar airnya.
Perhatian:
Cara memukulkan kelapa jangan pada uhun-ubun, tetapi kepala atas tengah agak ke belakang. Kelapa muda (degan) sebenarnya agak tidak seberapa keras dan tentu saja hal demikian tergantung pada ke¬sanggupan dan keberanian anda setelah mencobanya lebih dahulu.
BADAN DICAMBUKI DENGAN CEMETI
Badan atau kedua kaki dicambuki oleh orang lain dengan cemeti sekeras-kerasnya sampai berbunyi tar ... tar ... tar...!
Para penonton yang menyaksikan merasa kasihan dan ngeri. akan tetapi sebaliknya orang yang dicambuk itu tetap tenang-tenang saja. tidak mengaduh atau mendapat luka.
RAHASIANYA :
Terietak pada cara mencambuknya. Oleh sebab itu orang yang mencambuk dan yang dicambuki adalah dari anggota pemain sendiri.
Anda perlu berlatih dahulu bagaimana cara mencambukkan ce¬meti di udara (tanpa sasaran) sampai dapat bersuara: tar ... tar ... tar.. .'.
Jadi meskipun tanpa sasaran dapat menggeletar suaranya dengan yaring, seperti cambukan yang keras pada lembu atau kerbau. Dengan sedikit latihan anda bisa melatih membuat cambuk berbunyi, dan tetap ada rasa sakit bagi yang menerimanya, tetapi jika telah terlatih mencambuk rasa sakit tidak terlalu terasa karena lebih mengerikan mendengar suara cambukannya yang keras.
ILMU PANDANGAN MATA MEMBAKAR SAMPAH
Pembantu penyulap menunjukkan sekeranjang sampah kertas kepada penonton dan boleh diperiksa tak ada apa-apanya.
Kemudian penyulap mendekatinya dan mengayun-ayunkan ta¬ngannya di atas keranjang itu. lalu berjalan mundur ke belakang sam¬pai sejauh kira-kira 15 m.
Maka segera muncullah asap kecil dari dalam sampah itu, yang lalu herubah menjadi apa yang membakar habis sekeranjang sampah tersebut.
RAHASIANYA:
Digunakan sebutir pospor sebesar kelereng dan ditempatkan di dalam cepuk berisi air. Mula-mula pembantu anda menunjukkan ke¬ranjang sampah kertas kepada penonton. Sementara itu anda diam diam mengambil pospor tersebut dari dalam cepuk dengan cara di¬jepit jari-jari jempol, ketika mengayun-ayunkan tangan di atas keran¬jang, jatuhkan pospor di tengah-tengah onggokan kertas clan segera anda mundur menjauhinya.
Maka tak lama kemudian segera terbakar. Pospor bisa dibeli dipesan dari pegawai pabrik korek api.
tata cara buat wafaq
wafaq buat dagang
Langkah pertama, Memastikan kebenaran isi tulisan Wafaq.
Jika wafaq yang akan ditulis disalin dari sebuah buku atau kitab, maka ada baiknya cermati dahulu kebenaran tulisannya. Karena tidak menutup kemungkinan tulisan wafaq pada buku tersebut sudah tidak sesuai dengan aslinya. Apalagi bila wafaq tersebut didapat dari buku-buku mujarobat yang dijual dipasaran. Kemungkinan terjadi salah cetak, tulisan tidak jelas, terdapat huruf yang hilang dan sebab lain yang membuat suatu tulisan wafaq sudah tidak sesuai dengan aslinya. Atau bahkan memang disengaja dibuat keliru oleh penulisnya dengan maksud agar wafaq tersebut tidak disalahgunakan oleh sembarang orang. Pada akhirnya bila tulisan wafaq tidak sempurna maka wafaq tidak bisa berfungsi sesuai yang diharapkan.
Nah, sebelum menulis wafaq kita harus tahu terlebih dahulu pengertian wafaq. Secara singkat, “Wafaq” bermakna selaras, serasi dan sistematis. Jadi tulisan wafaq adalah tulisan yang berupa huruf, angka, simbol yang membentuk pola yang sistematis dan serasi. Yang diyakini akan membentuk pola energi yang dapat difungsikan sesuai dengan niat sang pembuat wafaq. Jadi menulis wafaq tidaklah sembarang menulis, mempunyai kaidah tertentu, setiap tulisan / huruf satu dengan yang lainnya harus serasi. Dari gambar wafaq diatas, terdapat ketidak serasian. Misalnya pada tabel persegi 3×3 ini :
Angka-angka dalam tabel persegi 3×3 tersebut tidak serasi, itu artinya wafaq ini terdapat kekeliruan. Untuk diketahui bahwa angka-angka dalam kotak persegi 3×3 tersebut merupakan angka dari hisab Abjadiyah Asma: “ALLAH”. Yang jumlahnya adalah 66. Untuk mengetahui bagaimana mendapatkan nilai angka 66 ini anda bisa mempelajari di Kajian Ilmu Gaib tentang “ILMU HURUF” yang telah pernah saya tulis.
Keserasian dari wafaq adalah bila angka-angka dalam kotak persegi wafaq saling dijumlahkan secara vertikal, horisontal dan diagonal maka akan menghasilkan jumlah yang sama (dijumlahkan kebawah, kesamping ataupun miring, semua jumlahnya sama). Dalam wafaq ini seharusnya jumlah hisab dari Asma ”ALLAH” adalah 66. Sedangkan pada gambar wafaq diatas, tidak demikian adanya. Maka wafaq ini keliru.
Simak koreksi ketidak serasian wafaq persegi 3×3 tersebut pada gambar dibawah ini:
Seharusnya wafaq persegi 3×3 dari asma “ALLAH” yang benar adalah :
Kemudian koreksi yang selanjutnya terdapat pada huruf-huruf dibawah kotak persegi 3×3 tersebut, yaitu:
Huruf-huruf tersebut adalah potongan dari Al Quran Surat Ali Imran ayat 37 yang sengaja ditulis dengan cara taqti’ (diputus-putus per hurufnya). Kemudian diakhiri dengan tulisan Shalawat Nabi Muhammad SAW. Untuk koreksi dari rajah huruf tersebut simak gambar saya ini. Klik 2x untuk memperbesar gambar.
Huruf-huruf pada baris 1 (berwarna biru) adalah huruf yang saya salin dari gambar wafaq diatas.
Huruf-Huruf pada baris 2 (berwarna hitam) adalah huruf yang sesuai dengan sumber dari ayat 37 Surat Ali Imran.
Baris 3, adalah lafal tulisan aslinya, yaitu dari ayat 37 Surat Ali imran.
Lingkaran merah menunjukan huruf yang salah atau hilang (tidak ditulis).
Dan berikut ini koreksi tulisan Shalawat nabi Muhammad SAW lanjutan dari huruf-huruf tadi.
Jadi wajar bila wafaq yang ditulis seperti gambar diatas tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Karena memang wafaq tersebut ternyata tidak sempurna alias sudah tidak sesuai aslinya lagi.
Jika isi tulisan wafaq telah benar, kemudian langkah selanjutnya adalah menulis Wafaq dengan benar sesuai dengan kaidah penulisan wafaq. Antara lain sebagai berikut:
Bila kita biasanya menulis dari kiri kekanan, maka tidak demikian dengan cara menulis wafaq. Wafaq ditulis dari kanan ke kiri. Dan berputar searah jarum jam.
Khusus untuk membuat kotak persegi 3×3 atau 4×4 dan seterusnya, memakai kaidah keselarasan. Jadi angka-angka dalam kotak persegi tersebut tidak ditulis dari kanan ke kiri atau sebaliknya, bukan juga dari atas kebawah atau sebaliknya, tetapi angka-angka tersebut dimasukan dalam kotak secara urut sesuai dengan pola sistematis wafaq persegi. Urutan penulisan angka-angka tersebut yaitu :
Jika kita jumlahkan secara horisontal (kesamping), vertikal (atas-bawah), diagonal (miring) maka hasilnya akan sama (selaras). Jadi penulisan angka-angka yang ada didalam persegi 3×3 itu, harus selalu berurutan penulisannya, dimulai dari kotak ke-1, ke-2, ke-3 dan seterusnya. Jika ditulis secara sembarangan maka energi ruhani wafaq tersebut tidak akan selaras, akibatnya azimat dari wafaq ini menjadi tidak sempurna. Bahkan bisa berefek negatif terhadap orang yang membawa wafaq tersebut, misalnya mudah pusing, sakit-sakitan, susah konsentrasi, mudah emosi atau efek negatif lainnya akibat ketidak selarasan energi yang ada pada dirinya.
Apa yang saya jelaskan disini hanya sekilas saja. Untuk tahap lanjut, wafaq tidak hanya berbentuk persegi 3×3 saja, bisa 4×4, 6×6 dan seterusnya. Dan tentu memiliki kaidah Khusus dalam penulisannya agar wafaq tersebut menjadi sempurna (selaras).
Setelah mengerti Kaidah-kaidah dalam menulis wafaq, langkah selanjutnya adalah kemampuan menjalin energi gaib. Agar azimat yang kita buat bisa berdayaguna atau berfungsi sesuai dengan yang kita harapkan. Jalinan energi gaib seperti sebuah jalinan antara ibu dan anak atau seperti seorang Empu dengan keris pusaka buatannya. Seorang ahli rajah disadari atau tidak pasti melakukan hal ini. Antara lain dengan cara membaca doa, wirid, mantera, tirakat puasa, visualiasasi (daya cipta), meditasi atau bentuk ritual lainnya.
Demikianlah jawaban koreksi dari wafaq ini. Apa yang saya sampaikan ini tidak mengada-ada. Tapi memang beginilah ILMU WAFAQ yang dipakai oleh para ulama ahli hikmah dan wafaq. Kepada para sesepuh, mohon koreksinya apabila terdapat kesalahan didalam penjelasan ini.
Langkah pertama, Memastikan kebenaran isi tulisan Wafaq.
Jika wafaq yang akan ditulis disalin dari sebuah buku atau kitab, maka ada baiknya cermati dahulu kebenaran tulisannya. Karena tidak menutup kemungkinan tulisan wafaq pada buku tersebut sudah tidak sesuai dengan aslinya. Apalagi bila wafaq tersebut didapat dari buku-buku mujarobat yang dijual dipasaran. Kemungkinan terjadi salah cetak, tulisan tidak jelas, terdapat huruf yang hilang dan sebab lain yang membuat suatu tulisan wafaq sudah tidak sesuai dengan aslinya. Atau bahkan memang disengaja dibuat keliru oleh penulisnya dengan maksud agar wafaq tersebut tidak disalahgunakan oleh sembarang orang. Pada akhirnya bila tulisan wafaq tidak sempurna maka wafaq tidak bisa berfungsi sesuai yang diharapkan.
Nah, sebelum menulis wafaq kita harus tahu terlebih dahulu pengertian wafaq. Secara singkat, “Wafaq” bermakna selaras, serasi dan sistematis. Jadi tulisan wafaq adalah tulisan yang berupa huruf, angka, simbol yang membentuk pola yang sistematis dan serasi. Yang diyakini akan membentuk pola energi yang dapat difungsikan sesuai dengan niat sang pembuat wafaq. Jadi menulis wafaq tidaklah sembarang menulis, mempunyai kaidah tertentu, setiap tulisan / huruf satu dengan yang lainnya harus serasi. Dari gambar wafaq diatas, terdapat ketidak serasian. Misalnya pada tabel persegi 3×3 ini :
Angka-angka dalam tabel persegi 3×3 tersebut tidak serasi, itu artinya wafaq ini terdapat kekeliruan. Untuk diketahui bahwa angka-angka dalam kotak persegi 3×3 tersebut merupakan angka dari hisab Abjadiyah Asma: “ALLAH”. Yang jumlahnya adalah 66. Untuk mengetahui bagaimana mendapatkan nilai angka 66 ini anda bisa mempelajari di Kajian Ilmu Gaib tentang “ILMU HURUF” yang telah pernah saya tulis.
Keserasian dari wafaq adalah bila angka-angka dalam kotak persegi wafaq saling dijumlahkan secara vertikal, horisontal dan diagonal maka akan menghasilkan jumlah yang sama (dijumlahkan kebawah, kesamping ataupun miring, semua jumlahnya sama). Dalam wafaq ini seharusnya jumlah hisab dari Asma ”ALLAH” adalah 66. Sedangkan pada gambar wafaq diatas, tidak demikian adanya. Maka wafaq ini keliru.
Simak koreksi ketidak serasian wafaq persegi 3×3 tersebut pada gambar dibawah ini:
Seharusnya wafaq persegi 3×3 dari asma “ALLAH” yang benar adalah :
Kemudian koreksi yang selanjutnya terdapat pada huruf-huruf dibawah kotak persegi 3×3 tersebut, yaitu:
Huruf-huruf tersebut adalah potongan dari Al Quran Surat Ali Imran ayat 37 yang sengaja ditulis dengan cara taqti’ (diputus-putus per hurufnya). Kemudian diakhiri dengan tulisan Shalawat Nabi Muhammad SAW. Untuk koreksi dari rajah huruf tersebut simak gambar saya ini. Klik 2x untuk memperbesar gambar.
Huruf-huruf pada baris 1 (berwarna biru) adalah huruf yang saya salin dari gambar wafaq diatas.
Huruf-Huruf pada baris 2 (berwarna hitam) adalah huruf yang sesuai dengan sumber dari ayat 37 Surat Ali Imran.
Baris 3, adalah lafal tulisan aslinya, yaitu dari ayat 37 Surat Ali imran.
Lingkaran merah menunjukan huruf yang salah atau hilang (tidak ditulis).
Dan berikut ini koreksi tulisan Shalawat nabi Muhammad SAW lanjutan dari huruf-huruf tadi.
Jadi wajar bila wafaq yang ditulis seperti gambar diatas tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Karena memang wafaq tersebut ternyata tidak sempurna alias sudah tidak sesuai aslinya lagi.
Jika isi tulisan wafaq telah benar, kemudian langkah selanjutnya adalah menulis Wafaq dengan benar sesuai dengan kaidah penulisan wafaq. Antara lain sebagai berikut:
Bila kita biasanya menulis dari kiri kekanan, maka tidak demikian dengan cara menulis wafaq. Wafaq ditulis dari kanan ke kiri. Dan berputar searah jarum jam.
Khusus untuk membuat kotak persegi 3×3 atau 4×4 dan seterusnya, memakai kaidah keselarasan. Jadi angka-angka dalam kotak persegi tersebut tidak ditulis dari kanan ke kiri atau sebaliknya, bukan juga dari atas kebawah atau sebaliknya, tetapi angka-angka tersebut dimasukan dalam kotak secara urut sesuai dengan pola sistematis wafaq persegi. Urutan penulisan angka-angka tersebut yaitu :
Jika kita jumlahkan secara horisontal (kesamping), vertikal (atas-bawah), diagonal (miring) maka hasilnya akan sama (selaras). Jadi penulisan angka-angka yang ada didalam persegi 3×3 itu, harus selalu berurutan penulisannya, dimulai dari kotak ke-1, ke-2, ke-3 dan seterusnya. Jika ditulis secara sembarangan maka energi ruhani wafaq tersebut tidak akan selaras, akibatnya azimat dari wafaq ini menjadi tidak sempurna. Bahkan bisa berefek negatif terhadap orang yang membawa wafaq tersebut, misalnya mudah pusing, sakit-sakitan, susah konsentrasi, mudah emosi atau efek negatif lainnya akibat ketidak selarasan energi yang ada pada dirinya.
Apa yang saya jelaskan disini hanya sekilas saja. Untuk tahap lanjut, wafaq tidak hanya berbentuk persegi 3×3 saja, bisa 4×4, 6×6 dan seterusnya. Dan tentu memiliki kaidah Khusus dalam penulisannya agar wafaq tersebut menjadi sempurna (selaras).
Setelah mengerti Kaidah-kaidah dalam menulis wafaq, langkah selanjutnya adalah kemampuan menjalin energi gaib. Agar azimat yang kita buat bisa berdayaguna atau berfungsi sesuai dengan yang kita harapkan. Jalinan energi gaib seperti sebuah jalinan antara ibu dan anak atau seperti seorang Empu dengan keris pusaka buatannya. Seorang ahli rajah disadari atau tidak pasti melakukan hal ini. Antara lain dengan cara membaca doa, wirid, mantera, tirakat puasa, visualiasasi (daya cipta), meditasi atau bentuk ritual lainnya.
Demikianlah jawaban koreksi dari wafaq ini. Apa yang saya sampaikan ini tidak mengada-ada. Tapi memang beginilah ILMU WAFAQ yang dipakai oleh para ulama ahli hikmah dan wafaq. Kepada para sesepuh, mohon koreksinya apabila terdapat kesalahan didalam penjelasan ini.
rahasia huruf hijaiyyah
Ketika huruf hijaiyah terbagi menjadi 28 makhraj (pengucapan huruf) dan setiap makhraj merupakan manzilah dari manzilah-manzilah bulan yang jumlahnya juga 28, maka tersusunlah huruf-huruf itu ke dalam susunan Abjad. Dan huruf-huruf itu terbagi menjadi:
Pertama: Bertitik dan tidak bertitik, menggambarkan nathiq (bicara) dan shamit (diam).
Kedua: Mengandung empat unsur, yaitu:
Unsur api: alif, ha’ (ه), tha’, shad, mim, fa’, syin.
Unsur udara: ba’, wawu, ya’, nun, shat, ta’, dha’.
Unsur air: jim, za’, kaf, sin, qaf, tsa’, zha’.
Unsur tanah: ha’ (ح), lam, ‘ain, ra’, kha’, ghain.
Ketiga: Dari segi kesendirian dan tidaknya, terbagi menjadi: mufradah, matsani dan matsalis. Mufradah adalah huruf-huruf Muqaththa’ah (yang terdapat di awal surat Al-Qur’an) seperti huruf alif, kaf, dan lam. Matsani seperti dal, dzal, sampai fa’ dan qaf. Matsalis seperti ba’ sampai kha’ dalam susunan Abatatsa. Dari sisi nuqthah (titik): ada yang satu, dua, dan yang tiga.
Keempat: Malfuzhi, masruri, dan malbubi. Malfuzhi adalah huruf yang dalam pelafazhan atau pengucapannya tidak sama antara huruf pertama dan huruf terakhir, misalnya alif dan jim.Masruri adalah huruf yang dalam pengucapannya sama antara huruf pertama dan huruf terakhir, misalnya mim, nun, dan wawu. Malbubi adalah huruf yang pengucapannya terdiri dari dua huruf, misalnya ba, ta; huruf ini juga disebut huruf ‘illiyyah.
Kelima: Mufashshalah dan Muwashshalah. Mufashshalah adalah huruf yang hanya bisa disambung dengan huruf sebelumnya, yaitu alif, wawu, dzal, ra’, za’, dan dal. Muwashshalah adalah huruf yang bisa disambung dengan huruf sebelum dan sesudahnya.
Keenam: Huruf cahaya dan huruf kegelapan. Huruf cahaya adalah: shat, ra’, alif, tha’, ‘ain, lam, ya’, ha’, qaf, nun, mim, sin, kaf, ha’. Yang semuanya terhimpun dalam kalimat:
صِرَاطُ عَلِيٍّ حَقٌّ نُمْسِكُهُ
Jalan Ali benar kita pegang teguh
Dan selain huruf-huruf tersebut adalah huruf kegelapan. Coba kita perhatikan nama-nama semuanya didominasi oleh huruf-huruf cahaya kecuali “Al-Wadûd”.
Ketujuh: Huruf mudghamah (tersembunyi) dan muzhharah (nampak). Masing-masing berjumlah 14 sama dengan pembagian jumlah manzilah bulan. Yang nampak selalu berada di atas bumi, dan yang tersembunyi selalu berada di bawah bumi.
Huruf Mudghamah adalah huruf yang bila diawali (Al) bunyi Al-nya tidak nampak, misalnya Ra’ dan Dal. Huruf Muzhharah adalah huruf yang bila diawali (Al) bunyi Al-nya nampak, misalnya ba’, jim.
Hukum huruf-huruf tersebut memiliki rahasia yang menakjubkan. Misalnya, dalam susunan Abatatsa, “alif” merupakan huruf zat Yang Maha Suci, yakni Al-Awwalu wal Akhiru. Adapun khalifah huruf “alif” adalah “ya’” dan “wawu”, keduanya termasuk huruf layyinah dalam menjelaskan semua huruf, sebagaimana wujud Yang Maha Suci adalah sumber dari semua wujud, dan hal ini terkandung dalam doa, misalnya:
يا من كل شيئ قائم بك
Wahai Zat yang segala sesuatu terwujud karena keberadaan-Mu
Tak ubahnya kwalitas suara dan perbedaannya terjadi di udara karena ketergantungan gelombang pada sumber gelombang.
Karena itu kita tidak akan menemukan dua bentuk yang sama dalam semua wujud berdasarkan hukum penampakan Ahadiyah (hukum Alif dan ba’) dan penampakan nama “Man laysa kamitslihi syay-un ” (Dia yang tidak diserupai oleh segala sesuatu). Demikian juga kita tidak akan mendapatkan dua suara dalam wujud yang sama, sebagaimana hal ini digambarkan oleh Allah swt dalam firman-Nya:
وَ مِنْ ءَايَتِهِ خَلْقُ السمَاوَاتِ وَ الأَرْضِ وَ اخْتِلاََف أَلْسِنَتِكمْ وَ أَلْوَانِكمْ إِنَّ فى ذَلِك لاَيَاتٍ لِّلْعَلِمِينَ
“Di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah penciptaan langit dan bumi, dan perbedaan bahasa dan warna kulitmu, sesungguhnya dalam hal itu ada tanda-tanda kekuasaan Allah bagi semesta alam.” (Ar-Rum: 22).
Allah Maha Mendengar suara ini dan semua suara yang kwalitasnya telah terjadi dan akan terjadi di udara, dengan satu pendengaran yang sifatnya hudhuri dan isyraqi (pengenalan tingkat rasa).
(Disarikan dari kitab Syarah Doa Jawsyan Kabir, Sabzawari)
wifiq
Wifik adalah ilmu tentang huruf-huruf alqur’an yang setiap huruf mempunyai arti dan jumlah tertentu.
Ilmu ini terdapat dalam kitab-kitab toriqoh.
Kertas yg di wifiq huruf-huruf tertentu mempunyai arti atau perlambang ayat tertentu dari alqur’an, guna mendapatkan faedah dari ayat tersebut dengan berkat izin Allah.
Ada juga rajah abjad dengan huruf tangga berasal dari huruf Shyriani dan Ibrani.
Berikut ini rajah abjad dan angka yang selalu terdapat pada sebuah azimat. Semua huruf-huruf memiliki nilai yang sama dengan angka dan mengandung persamaan dengan simbol-simbol.
WAKTU YANG BAIK UNTUK MENULIS RAJAH:
* MINGGU; Hampir tengah hari kira-kira jam 11 tengah hari
* SENIN; Pada malam hari selesai waktu maghrib hingga pagi
* SELASA; Antara jam 11 hingga 3 sore
* RABU; Pagi subuh jam 5 hingga 8
* KAMIS; Tengah hari jam 2 hingaa 3 malam
* JUMAT; Selesai waktu juhur jam 2 tengah hari
* SABTU; Pagi atau Sore jam 5 hingga 6
ADAB MENULIS RAJAH:
1. Berudhu (Mengambil air sembahyang)
2. Menghadap Qiblat
3. Bersih suci tempat, pakaian, dan alat-alat tulis
4. Tekun dan berhati-hati menulisnya, tidak sambil-sambil (liwa), membisu (tidak boleh bercakap)
5. Ditulis dengan Pena atau kumkum. yaitu: air mawar, minyak misik, minyak zakfaron, minyak stambul dan sebagainya
6. Menulis harus sekali jalan, tidak boleh menggoreskan mata pena berulang pad tempat yang sama.
7. Huruf bermata seperti Kof,. Mim, Fa, hendaklah jelas lobangnya jangan tertumpat
TIPS MENULIS RAJAH:
Azimat yang dipergunakan untuk pengasih, pemikat, menghubungkan tali cinta atau memutuskan tali cinta untuk merusak orang dzolim, ketika menulis rajah diharuskan kondisi hati membayangkankan rupa, bentuk, sifat orang yang dimaksud. Lebih baik kalau ada gambarnya maka dipandang betul sehingga dapat tertuju pada orang yang dimaksud. kalau tidak ada gambarnya maka ucapkan dihati nama yang dituju dan ibunya.
MENGUNCI AZIMAT:
Layaknya sebuah peti apabila berisi benda berharga seperti emas, berlian, perak, intan, uang, surat-surat berharga berupa dokumen dan sebagainya memerlukan gembok dan kunci (kunci dan anak kunci) agar aman juga terjaga, begitu juga suatu azimat. Azimat yang akan dipergunakan dikunci terlebih dahulu agar khadam-khadam dan muakkal-muakkal pada rajah hadir dan membangkitkan tuah yang dihajatkan. Khusus menurut cara Ilmu Hikmah maka kuncilah Rajah tersebut dengan:
1. Ayatul Qursi 1x
2. Surat Alfatihah 1x
3. Surat Al ikhlas 1x
4. Surat al Falaq 1x
5. Surat An nas 1x
Kemudian di ukup dengan kemenyan arab, lalu di beri minyak stambul. Serta dijaga agar tetap harum dan terhindar dari beberapa pantang larang.
LARANGAN DAN PANTANGAN
Azimat yang telah dikunci tidak boleh dibuka lagi bungkusnya, kalau dibuka maka harus dikunci kembali seperti semula. hormatilah azimat itu jangan dibawa ketempat kotor dan nazis. Juga tidak diperbolehkan terlangkahi.
Tidak boleh di puja atau disembah, sebab benda azimat adalah sarana bermohon saja dan yang mengabulkan hanya Allah SWT.
Ilmu ini terdapat dalam kitab-kitab toriqoh.
Kertas yg di wifiq huruf-huruf tertentu mempunyai arti atau perlambang ayat tertentu dari alqur’an, guna mendapatkan faedah dari ayat tersebut dengan berkat izin Allah.
Ada juga rajah abjad dengan huruf tangga berasal dari huruf Shyriani dan Ibrani.
Berikut ini rajah abjad dan angka yang selalu terdapat pada sebuah azimat. Semua huruf-huruf memiliki nilai yang sama dengan angka dan mengandung persamaan dengan simbol-simbol.
WAKTU YANG BAIK UNTUK MENULIS RAJAH:
* MINGGU; Hampir tengah hari kira-kira jam 11 tengah hari
* SENIN; Pada malam hari selesai waktu maghrib hingga pagi
* SELASA; Antara jam 11 hingga 3 sore
* RABU; Pagi subuh jam 5 hingga 8
* KAMIS; Tengah hari jam 2 hingaa 3 malam
* JUMAT; Selesai waktu juhur jam 2 tengah hari
* SABTU; Pagi atau Sore jam 5 hingga 6
ADAB MENULIS RAJAH:
1. Berudhu (Mengambil air sembahyang)
2. Menghadap Qiblat
3. Bersih suci tempat, pakaian, dan alat-alat tulis
4. Tekun dan berhati-hati menulisnya, tidak sambil-sambil (liwa), membisu (tidak boleh bercakap)
5. Ditulis dengan Pena atau kumkum. yaitu: air mawar, minyak misik, minyak zakfaron, minyak stambul dan sebagainya
6. Menulis harus sekali jalan, tidak boleh menggoreskan mata pena berulang pad tempat yang sama.
7. Huruf bermata seperti Kof,. Mim, Fa, hendaklah jelas lobangnya jangan tertumpat
TIPS MENULIS RAJAH:
Azimat yang dipergunakan untuk pengasih, pemikat, menghubungkan tali cinta atau memutuskan tali cinta untuk merusak orang dzolim, ketika menulis rajah diharuskan kondisi hati membayangkankan rupa, bentuk, sifat orang yang dimaksud. Lebih baik kalau ada gambarnya maka dipandang betul sehingga dapat tertuju pada orang yang dimaksud. kalau tidak ada gambarnya maka ucapkan dihati nama yang dituju dan ibunya.
MENGUNCI AZIMAT:
Layaknya sebuah peti apabila berisi benda berharga seperti emas, berlian, perak, intan, uang, surat-surat berharga berupa dokumen dan sebagainya memerlukan gembok dan kunci (kunci dan anak kunci) agar aman juga terjaga, begitu juga suatu azimat. Azimat yang akan dipergunakan dikunci terlebih dahulu agar khadam-khadam dan muakkal-muakkal pada rajah hadir dan membangkitkan tuah yang dihajatkan. Khusus menurut cara Ilmu Hikmah maka kuncilah Rajah tersebut dengan:
1. Ayatul Qursi 1x
2. Surat Alfatihah 1x
3. Surat Al ikhlas 1x
4. Surat al Falaq 1x
5. Surat An nas 1x
Kemudian di ukup dengan kemenyan arab, lalu di beri minyak stambul. Serta dijaga agar tetap harum dan terhindar dari beberapa pantang larang.
LARANGAN DAN PANTANGAN
Azimat yang telah dikunci tidak boleh dibuka lagi bungkusnya, kalau dibuka maka harus dikunci kembali seperti semula. hormatilah azimat itu jangan dibawa ketempat kotor dan nazis. Juga tidak diperbolehkan terlangkahi.
Tidak boleh di puja atau disembah, sebab benda azimat adalah sarana bermohon saja dan yang mengabulkan hanya Allah SWT.
amalan mendapatkan harta
1. AMALAN MENDAPATKAN HARTA/UANG DARI ALLAH SWT
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4500X
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLOOHUMMA YAA KAAFI IKFINII NAWAAIBAD DUNYAA WAMASHOOIBADDAHRI WADZULLAL FAQRI.
ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU AGHNINII BIGHINAAKA ‘AMMAN SIWAAKA WABIJUUDIKA WAFADHLIKA ‘AN KHOLQIKA FAINNAKA QULTA WAQOULUKAL HAQQUL MUBIIN.UD’UUNII ASTAJIB LAKUM DA’AUNAAKA KAMAA AMARTANAA FASTAJIB MINNAA KAMAA WA’ADTANAA.
ALLOOHUMMA YAA MUGHNII AS ALUKA GHINAD DAHRI ILAL ABADI
ALLOOHUMMA YAA FATTAAHU IFTAH LII BAABA ROHMATIKA WA ASBIL ‘ALAYYA SITRO INAAYATIKA WASAKHKHIR LII KHOODIMA HAADZIHIL ASMAAI BISYAI-IN ASTA’IINU BIHII ‘ALAA MA’AAYISYII WA AMRIDIINII WADUNYAAYA WA AAKHIROTII WA AAQIBATI AMRII WASAKHKHIRHU LII KAMAA SAKHKHORTAR RIIHA WAL INSA WAL JINNA WAL WAHSYAA WATHTHOIRO LINABIYYIKA SULAIMAANABNI DAAWUUDA ‘ALAIHIMAS SALAAMU WABI AHYAA SYAROOHIYAA ADUUNAAYA ASHBAAUTI AALI SYADAAYA YAAMAN AMRUHUU BAINAL KAAFI WANNUUNI.INNAMAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI-AN AYYAQUULA LAHUU KUN FAYAKUUN.FASUBHAANALLADZII BIYADIHII MALAKUUTU KULLI SYAI-IN WA ILAIHI TURJA’UUN 313X
Kerjakan jam 12 malam selesai sholat hajat 4 rokaat,memakai surat al-ikhlash 100x.insya ALLAH,apabila amalan ini dikerjakan dengan hati yang ikhlas dan konsentrasi yang penuh maka khodim asma tersebut datang dengan membawakan harta atau uang yang sangat cukup untuk keperluan pribadinya.harta atau uang tersebut biasanya ditemukan dibawah kepalanya ketika tidur malam,oleh karena itu WIFIQ yang ditulis berwarna hijau diletakan dibawah bantal ketika tidur.
2. AMALAN MENDATANGKAN UANG/HARTA DARI ALLAH SWT
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNAALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 1900X
BACA: Setiap malam sebelum tidur dan WIFIQ diletakan dibawah bantalnya ketika anda mau tidur.maka insya ALLAH,belum genap 19 hari anda akan menemukan uang belanja dibawah bantal,setiap pagi selama anda tetap membaca zikir tersebut.
3. AMALAN MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS
SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X
Baca setiap habis sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat al-ikhlash 100x baca 19000x
puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.WIFIQ Nanti diletakan dihadapan anda sewaktu ritual dan uang 44 lembar dibuat secara kasaran saja.ditaroh dibawah sajadah,dan setiap hari membakar kemenyan arab.dan pada malam terakhir sehabis sholat isya bacalah zikirnya 4000x,lalu anda tidur disitu insya ALLAH,pada pagi harinya anda akan menemukan uang yang cukup untuk keperluan anda.
Untuk hal WIFIQ Harap saudara konsultasi langsung ke sy keno hp 081220711822.nama lengkap dan nama ibu kandung,serta alamat lengkap saudara.harap kirimkan,semoga ALLAH senantiasa memberikan pertolongan dan lindungan NYA kepada kita semua.amin yaa robbal ‘alamiin.wassalamualaikum wr.wb
amalan menjadi kepala desa
Tanpa upaya batin untuk mendapatkan ijin-Nya, maka usaha lahiriah semata tidak akan mendatangkan keberuntungan lahir dan batin. Amalan yang perlu dilakukan oleh Calon Kepala Desa adalah:
Puasa sunah 7 hari
Saat puasa, setiap sholat subuh dan ashar membaca ayat ini 21 kali dan ayat itu bunyinya;
WA ALQAYTU ALAYKA MAHABBATAM MINNI WALITUSHNA A ALAA AYNI. (QS Thaaha, 39)
Selesai puasa, bacalah ayat di atas 5000 kali saat malam hari mulai jam 23.00 sd selesai
Sejak mengamalkan amalan di atas hingga pelaksanaan Pilkades, Calon Kades dan isteri menyimpan di dalam dompet atau saku dan dibawa kemanapun bepergian yaitu nama-nama ashabul kahfi yaitu:
Maksalmiina,
Tamliikha,
Marthuunis,
Naynuunis,
Saribunis,
Dzuunawaanis,
Falyastathyuunis, dan
Qithmiir.
(nama ini ditulis di kertas/kain. Lebih afdol memakai bahasa Arab.
Semoga cita-cita menjadi Kepala Desa tercapai atas ijin Allah SWT.
aurad keberuntungan
Untuk meningkatkan Keberuntungan
-Al Fatihah 111x
-Al Ikhlas 118x
-Tasbih 119x
*** Catatan: di kerjakan 3x sehar
ikhtiar bathin dapat jodoh
Untuk memperoleh pasangan hidup, permasalahan
Rintangan dan jalan keluarnya.
- Laailaahailaa Anta Subhanaka Innikuntu Minadzolimin 135x
- Istighfar lengkap 135x
- Al Fatihah 135x
- Al Ikhlas 135x
- Al Falaq 135x
- An Nas 135x
- Ayat Kursi 135x
- Tasbih 135x
pengobatan alternative
Untuk mengobati penyakit medis dan non-medis.
-Lailaha Ila Anta Subhanaka Inni Kuntu Minadzholimin 41x
-Istighfar lengkap 41x
-Al-Fatihah 41x
-Al-Ikhlas 41x
-Ayat Kursi 41x
-Tasbih 41x
-Waqulja Al Haqqu Wa Zahaqol Bathilu Innal Bathila Kaana
Zahuqon 109x
*** Catatan: di kerjakan 3-7x perhari
penyembuhan aids
Penyembuhan AIDS, HIV, dan Hepatitis.
- Istighfar lengkap 114x
- Wahuwal Aliyul Adzhim 128x
- Tasbih 129x
- Allahu Akhbar 1 Jam.
** Catatan: di baca 1 hari 5x selama 33 hari
sumber :kampus wong alus
pembersihn energi
Pembersihan energi negatif terhadap seseorang tanpa getaran.
- Al Fatihah 9x.
- Yasin ayat 58 tanpa batas
5. Pembersihan dan transfer en
pagar bathin
pagar bathin
Perlindungan diri sendiri, keluarga atau tempat tinggal
dari energi negatif.
- Al Fatihah 3x.
- Tasbih tanpa batas
transfer energi malaikat
transfer energi malaikat
Pembersihan dan transfer energi positif (Malaikat) untuk
rumah.
- Yasin ayat 58 11x
- Takbir dgn getaran 20 minit
Pembersihan dan transfer energi positif (Malaikat) untuk
rumah.
- Yasin ayat 58 11x
- Takbir dgn getaran 20 minit
ilmu maruta marut
ilmu nur alam
Mantranya sebagai berikut:
ULMANU ULAMANU, ALMANU ALAMANU NUR ALAM ADALAH KITA, KITA CIPTAAN ALAM, YA ALLAH NURE ALAM, CIPTAAN ALAM KEDUDUKAN ALAM YA INGSUN KANG …. (SEBUTKAN NIAT) SE ALAM.
Nur Alam merupakan ajian yang dikembangkan berdasarkan tingkat setelah SS dikuasai. NA merupakan peningkatan energi SS yang bersumber dari “penyatuan dengan alam.” Ilmu ini baiknya di pelajari setelah memiliki SS. NA juga merupakan ilmu yang di ambil dari bahasa jin MARUTAMARUT yang mana merupakan raja jin Jawa yang letaknya di lautan.
NA dapat digunakan sebagai berikut : Kekebalan tubuh setelah menyatu jika kita inginkan kekebalan: kita berzikir YA MALUKU Pengobatan: zikir ULAMANU. Penyerangan: YA MANU jika lawan memiliki kekebalan.
Manfaat yang terkandung sangat besar dapat dipastikan seluruh makhluk halus di bumi ini takluk. Dan jika kita temukan kesulitan saat mengobati orang kerasukan dengan doa apapun tidak mampu, maka dengan NA insya ALLAH di pastikan makhluk tersebut akan keluar. NA sangat dahsyat kekuatannya dikarenakan menggunakan kekuatan seluruh alam jagat raya.
Syarat nya :
1. Sudah ada dasar SS
2. Izajah dari mpu yg memiliki Nur Alam
3. Zikir lafal sebayak 300 dalam 3 hari
4. Hindari 5 (Molimo).
5. Setelah semua sudah dikerjakan maka malam jumat nya adakan selametan dan bagikan 9 tetangga.
sumber :
@wongalus,2010
ashadu kaf
Asyhadu Kaf Kaf Ilaa Nuuhin Kaf
Apabila mau digunakan, ambil air wudhu kemudian baca sebanyak 3 x, maka semua perbuatan Jin dan manusia tidak akan berfungsi. Kita akan kebal selama wudhu tidak batal.
wirid
sekilas wirid
Membaca wirid (zikir) dengan rutin dapat memancarkan cahaya-cahaya halus pada hati. Semakin istiqomah, semakin banyak pula cahaya yang meneranginya.
Dalam hati manusia terdapat dua "wilayah" yang satu dengan yang lain saling bertempur untuk menguasai. "Wilayah" yang dimaksud itu adalah daerah kekuasaan setan yang disebut Khotir Syaithoni dan wilayahnya malaikat yang disebut Khotir Malaki.
Seseorang yang hatinya lebih didominasi Khotir Syaithoni memiliki kecenderungan untuk selalu berbuat hal-hal yang buruk. Sedangkan hati yang penuh dengan Khotir Malaki mempengaruhi manusianya untuk selalu berbuat yang baik-baik.
Wirid itu dimaksudkan untuk menyuplai hati dengan cahaya-cahaya positif (Khotir Malaki). Sehingga dengan dominannya Khotir Malaki itu, kekuasaan setan makin terdesak dan menipis. Hati yang terbebas dari Khotir Syaithoni akan peka terhadap cahaya-cahaya halus atau dalam istilah sederhananya disebut hati yang memiliki kekuatan batin.
Hati yang demikian itu tidak hanya mempengaruhi sikap positif pada perilaku manusianya, tetapi juga menjadi sumber inspirasi dalam karya-karya teknologi batin. Dan ini menjadi modal paling besar seseorang yang ingin membangkitkan kemampuan alam bawah sadarnya. Bahkan terbebasnya hati dari Khotir Syaithoni menyebabkan manusia itu memiliki kemampuan melihat alam Malakut (alam gaib) sebagaimana tersurat pada sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam :
"Andaikan setan-setan itu tidak mengerubungi hati anak-anak Adam, niscaya mereka dapat melihat alam Malakut yang ada di langit."
Karena itulah, wirid atau bentuk-bentuk riyadhoh lain, sepanjang yang terkait dengan ibadah, memiliki fungsi pokok menyuplai pancaran pada hati. Sedangkan dari aspek lain, aktifitas wirid itu memiliki fungsi sampingan, di antaranya :
- menabung energi gaib
- melatih konsentrasi dan istiqomahnya hati
- memprogram batin, memvisualisasikan kehendak
Percayakah Anda bahwa wirid itu bisa menabung kekuatan? Dalam sebuah hadits Qudsy Allah berfirman bahwa mengingat Allah di kala engkau suka (tidak ada bahaya) menyebabkan Allah akan mengingatmu di kala susah. Artinya, aktifitas mengingat Allah melalui wirid atau zikir, menyebabkan Allah akan mengingat pengamal wirid itu di kala susah (bahaya).
Orang-orang yang rajin mengamalkan wirid-wirid tertentu, semakin padat intensitasnya, semakin sering ia mengalami hal-hal yang ajaib yang secara nalar hal itu mustahil mampu dilakukannya. Banyak ahli wirid yang kemudian memiliki kemampuan adi kodrati, baik yang berkaitan dengan kewaskitaan (tembus pandang), kanuragan (kekuatan fisik), dan lain-lain.
-
Hikmah dari wirid selain yang sudah tersebut di atas adalah melatih hati bersifat istiqomah, yaitu mempertahankan amalan baik dari rasa bosan. Sehingga kelebihan yang dimiliki para ahli wirid itu juga karena karomah yang timbul dari istiqomah (Al Istiqomah khoirun min alfi Karomah).
-
Hikmah lain dari ketekunan wirid adalah terprogramnya hati pada salah satu tujuan. Wirid adalah memprogram kehendak batin, dan geraknya hati itu juga bagian dari kehendak (persangkaan) dan doa manusia. Maka jika dalam wirid itu terdapat kandungan ayat-ayat doa permohonan, berlakulah janji Allah dalam surat Ghafir ayat 60 :
"Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu."
-
Jadi, amalan juga merupakan sarana untuk meraih sesuatu yang terkandung dalam hati. Ketika seseorang berkehendak sesuatu, maka ucapan dari mulut hanyalah sebuah sarana. Intinya justeru pada hati itu. Karena itu pula, dari jenis amalan wirid yang sama tidak harus menghasilkan manfaat yang sama. Seperti wirid Laqod Ja'akum, ada yang meyakini mampu mendatangkan kekayaan, tetapi pada pihak lain ada yang meyakini untuk menolak niat jahat, beladiri, kebal peluru, atau benteng gaib (kedigdayaan).
-
Mengapa bisa demikian? Bukankah amalannya terdiri dari ayat yang sama? Tentu, karena yang menentukan itu tidak semata-mata Ayatnya, tetapi kehendak hati seseorang ketika mengamalkan ayat itu ditujukan untuk tujuan yang bagaimana. berlakulah janji Allah dalam hadits Qudsy :
"Aku selalu menuruti prasangka hambaKu terhadapKu, dan Aku selalu menyertainya (membantunya) selama ia mengingat Aku."
AGAR AMALAN AMPUH & DAHSYAT
-
Jika saat ini Anda sedang mengamalkan wirid-wirid tertentu untuk suatu tujuan, lakukanlah dengan ikhlas. Artinya, Jadikan "amalan" itu sebagai motivasi Anda untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan mengharap ridha-Nya. Jangan sekali-kali mengharap khasiat karena hal itu justeru akan menjauh dari diri Anda. Upah yang kita harap hanyalah ridho Allah.
Insya Allah, wiridan Anda powernya akan lebih dahsyat berkali-kali lipat!
KEKUATAN ADA SAAT KITA IKHLAS
INI AMALAN PEMBERSIH ROHANI
INI AMALAN PEMBERSIH ROHANI
La Ilaha Illallah Wahdahu La Syarikalah, Lahul Mulku Walahul Hamdu Wahua 'Ala Kulli Syai'in Qodiir (100 kali).
ARTINYA
Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya lah kerajaan (kekuasaan) dan pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala-galanya.
MANFAAT
Insya Allah, dicatat untuknya seratus kebajikan serta dihapus daripadanya seratus kesalahan (dosa), terpelihara dari godaan setan (serangan halus), batin jadi lebih damai dan tentram.
==================
La Ilaha Illallah Wahdahu La Syarikalah, Lahul Mulku Walahul Hamdu Wahua 'Ala Kulli Syai'in Qodiir (100 kali).
ARTINYA
Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya lah kerajaan (kekuasaan) dan pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala-galanya.
MANFAAT
Insya Allah, dicatat untuknya seratus kebajikan serta dihapus daripadanya seratus kesalahan (dosa), terpelihara dari godaan setan (serangan halus), batin jadi lebih damai dan tentram.
==================
Langganan:
Komentar (Atom)

