koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Selasa, Januari 22, 2013

SEPEDA KEREN 3

 


Marius berharap berbatasan dengan tubuh nenek moyang hidup dan mungkin meletakkan arsitektur di produksi. Untuk lari dari 1000 atau unit ditambah, dan dengan alat kelamin dibuat di Cina, ia percaya tag jumlah ritel bisa menjadi sekitar $ 2000 (tergantung pada peralatan yang digunakan). Dalam desain terakhirnya, Marius memilih untuk digunakan sebagai alat kelamin berlimpah sepeda diterima mungkin, cocok jumlah rendah dan penerimaan penambahan "menimpa untuk memodifikasi," germo "dan memajukan / nya sepedanya."

Sepeda Roda Tiga Keren

  

Sebagai biker kelimpahan bersemangat, Marius Hjelmervik modal untuk penugasan pada arsitektur sepeda pendamping untuk kegiatan magang terakhirnya di Sekolah Arsitektur di Århus, Denmark (di mana ia menyarankan Desain Industri). "Sepeda modern benar-benar menghadiri baik, dan mereka tugas yang lebih besar dari sebelumnya," katanya. "Arsitektur cara dan rekayasa tenang tugas dalam simbiosis mutlak benar-benar menarik bagi artis dalam diriku." Dia tidak melakukan nafsu makan untuk mengaktualisasikan sepeda penambahan menyendiri sekalipun. Setelah hidup sedikit dengan alat bantu penderitaan selama pendidikan, Marius menjadi menolak keras dengan kenyataan yang berlimpah dari produk, mengakui berbadan sehat rekayasa, "terlihat seperti artikel keluar dari rumah sakit dari 60-an". Dengan proyek terakhirnya, ia berangkat untuk mengaktualisasikan off-road duke aeon yang "terlihat seperti sepeda avant-garde, dengan kasih sayang berlimpah dan pengalaman Selain itu, tetapi tidak berjumlah rekening setahun pendapatan."

Sepanjang proyek absolutnya, Marius membentuk hati-hati dengan pembangun handbike dari seluruh apel termasuk Mike Augspurger di One-Off Handcycles (USA), dan Per Bisgaard dari Wolturnus A / S (Denmark). Ia tambahan terbiasa menganggap dikagumi pada abstraksi-Nya dari atlet handcycling aristokrat termasuk Jake O'Connor dan Seth Arseneau dari Amerika Serikat, dan Ebbe Blichfelt dari Denmark.
Marius disebut 'Forzer' arsitektur, yang berasal dari Angkatan, tapi tambahan obrolan "pompa kecil" Denmark untuk hambatan menguntungkan. Forzer ini dibuat dari aluminium, dan memiliki berat tampaknya terpengaruh dari 13.3kg (29,3 lbs). Hal ini didasarkan pada arsitektur buck (dua auto canggih dan satu roda belakang), dan auto canggih menerima penundaan mutlak dengan 120mm perjalanan. The alembic belakang menggunakan arsitektur sumbu sederhana yang berbeda dengan 150mm bersepeda untuk kenyamanan tambahan. Marius kredibilitas out yang "asumsi dewan didasarkan pada Geometri dewan Ackermann, dan ada baik sayang wasit dan tikungan alembic disarankan ke frontend."
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman