95 SEO Tips dan Trik untuk Search Engine Optimization Powerfull
Yang Harus Anda dan tidak Harus Lakukan untuk SEO
Oleh Jennifer Kyrnin, About.com panduan
Lihat Lebih Tentang: seopromoting pagespageviews web
Sembilan puluh lima SEO tips dan trik yang harus dan tidak boleh dilakukan pada halaman web Anda untuk membuat mereka peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari. Daftar ini melihat lebih dari sekedar meta tag dan dasar-dasar SEO, sehingga bahkan jika Anda punya beberapa faktor, Anda mungkin tidak memiliki segalanya. Gulir ke akhir daftar untuk melihat hal-hal yang Anda tidak harus melakukan, serta hal-hal yang harus selalu lakukan di awal.
Tinggi Prioritas
Sedang Prioritas
Rendah Prioritas
Menghindari
Hindari atau Get Banned
Menulis konten yang besar (PRIORITAS TINGGI)
Konten yang besar adalah di mana semuanya dimulai. Anda dapat memiliki semua kata kunci di dunia, tetapi jika konten Anda tidak baik, orang tidak akan bertahan di situs Anda dan mesin pencari tidak akan menemukan situs Anda yang berharga.
Iklan
Google AdWords
www.Google.com / AdWords
Berlangganan sekarang untuk mengubah Rp.150K menjadi Rp.600K dengan Google AdWords!
Meningkatkan Penjualan Situs
Global-marketing-Solutions.com
Tidak Ranking Website dan Penjualan? Kami meningkatkan penjualan Anda dalam 2 minggu!
Web Hosting dan Pengembang
7web.biz
Dibayar Cari AdWords - Organik Searc Search Engine Optimization - SEO
Menulis konten yang unik (PRIORITAS TINGGI)
Konten yang unik juga penting. Anda harus menyediakan konten yang memiliki informasi berbeda dari apa yang ada di situs lain dan halaman web lainnya.
Tambahkan konten baru setiap waktu (PRIORITAS TINGGI)
Situs yang memiliki konten baru ditambahkan pada secara teratur dilihat sebagai lebih handal dibandingkan situs yang jarang dilakukan. Ini juga membantu Anda untuk meningkatkan jumlah konten yang relevan di situs Anda, yang juga meningkatkan peringkat Anda.
Buat frase kata kunci yang besar (PRIORITAS TINGGI)
Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika bekerja pada optimasi mesin pencari adalah menemukan frase kata kunci yang besar untuk halaman tersebut. Anda tidak harus mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda secara keseluruhan untuk satu frase kata kunci - bukan fokus pada menulis halaman untuk kata kunci tertentu dan frase.
Pilih frase yang populer, tapi tidak terlalu populer (PRIORITAS TINGGI)
Ketika mencoba untuk memutuskan suatu frase kata kunci, Anda ingin menemukan satu yang populer tetapi tidak sangat populer. Hal ini mungkin tampak kontra-intuitif, tetapi kenyataannya adalah bahwa kata kunci yang sangat populer adalah sangat diinginkan dan sangat kompetitif. Lebih baik untuk mencoba mengoptimalkan kata kunci yang Anda dapat peringkat lebih tinggi. Anda akan mendapatkan tampilan halaman lebih banyak dari kata kunci yang kurang populer ketika Anda berada di halaman pertama atau kedua dari search engine, selain dari kata kunci populer super bahwa Anda hanya membuatnya ke halaman 50 dari search engine.
Menulis sebuah situs diakses (PRIORITAS TINGGI)
HTML diakses diakses baik spider mesin pencari dan pembaca layar. Yang lebih mudah diakses Anda membuat halaman Anda, semakin mudah bagi mesin pencari untuk membaca dan peringkat halaman Anda.
Gunakan kata kunci dalam tag judul Anda (PRIORITAS TINGGI)
Judul tag adalah salah satu tag yang paling penting pada halaman web Anda. Dan menempatkan frasa kata kunci Anda dalam tag judul, lebih baik di awal, sangat penting untuk mendapatkan frase tersebut ke mesin pencari. Plus, yang menempatkan frase kata kunci Anda sebagai link dalam indeks mesin pencari.
Dapatkan domain dengan frase kata kunci Anda (PRIORITAS TINGGI)
Menempatkan frase kata kunci Anda dalam nama domain Anda adalah cara yang bagus untuk mengoptimalkan untuk frase tersebut.
Iklan
Ubah IP Anda bebas
www.spotflux.com
Satu mudah klik solusi untuk mengubah alamat IP Anda
Blog Gratis Promosi Alat
www.buzzbaiting.com
Pelajari Cara Dapatkan Pengunjung Lebih. Pemasaran Blog Anda Apakah Sekarang Lebih Mudah!
Gunakan kata kunci dalam URL Anda (PRIORITAS TINGGI)
Bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan kata kunci Anda ke dalam nama domain Anda, Anda dapat menempatkan mereka ke URL Anda. Search engine membaca URL dan memberikan nilai pada teks yang mereka temukan di sana.
Gunakan frase kata kunci Anda banyak, tapi tidak terlalu banyak (PRIORITAS TINGGI)
Rasio kata kunci Anda ke seluruh teks pada halaman Anda disebut kepadatan kata kunci. Sangat penting untuk mengulang kata kunci Anda dalam dokumen Anda, tapi tidak terlalu banyak. Kepadatan kata kunci harus antara 3 dan 7% untuk frase kata kunci utama Anda dan 1-2% untuk setiap kata kunci sekunder atau frase kata kunci.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
stroom09@gmail.com