koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Jumat, Maret 15, 2013

cara buat akun linkedin

Untuk membuat account linkedin, caranya cukup mudah tidak terlalu sulit, siapkan saja email anda. apabila belum ada anda dapat membuatnya secara gratis di yahoo atau gmail, pilih saja salah satu, namun ada bagusnya anda menggunakan gmail, karena penggunaannya yang cukup mudah.
Berikut adalah langkah2 mudah pembuatan account linkedin :
1. Buka Web Browser dan ketikkan alamat http://www.linkedin.com
LINKEDIN
2. Setelah muncul, anda pasti melihat langsung form awal untuk registrasi account linkedin. Anda isi lalu setelah selesai, anda klik join now.
LINKEDIN
3. Pada form isian ini anda diminta untuk menginformasikan tentang diri anda, dimulai dari negara, status bekerja atau masih sekolah dan kelengkapan lainnya. Setelah selesai anda klik create my profile.
LINKEDIN
4. Kemudian anda diminta untuk memasukkan alamat email beserta passwordnya untuk mengecek address book pada email anda, apakah ada diantara mereka yang telah join di linkedin. apabila anda tidak ingin linkedin masuk ke email anda, anda cukup klik tulisan skip this step.
LINKEDIN
5.untuk halaman ini hanya tentang konfirmasi pendaftaran, anda cukup klik confirm my google account, ini untuk anda yang memakai account mail dari google.
LINKEDIN
6. buka windows/tab browser baru, lalu anda masuk ke email anda untuk mengecek email yang telah dikirimkan oleh linkedin.com. disana terdapat link untuk konfirmasi, anda klik maka akan muncul tab/window baru, anda cukup klik confirm.
LINKEDIN
LINKEDIN
7. Setelah konfirmasi selesai, muncul halaman baru. Anda lihat apakah ada rekan anda, anda ceklist apabila ada lalu klik add connection. namun apabila tidak ada, anda klik saja skip this step.
LINKEDIN
8. pada halaman selanjutnya, anda dapat share ke facebook atau twitter tentang account linkedin anda, namun seperti halaman sebeleumnya, apabila anda tidak ingin anda cukup klik skip this step.
LINKEDIN 
9. Tibalah anda dihadapkan pada pilihan, apakah anda memilih account linkedin yang free atau yang premium/berbayar. tentunya fasilitas yang diberikan itu berbeda antara yang free dengan yang berbayar. Anda pilih saja yang free lebih dahulu. atau skip this step apabila anda ingin memilih pada waktu lain.
LINKEDIN
10. Untuk halaman yang ini, anda diminta untuk mengisi tentang data diri anda selengkapnya, hampir sama seperti saat anda membuat suatu curriculum vitae (CV).
LINKEDIN
LINKEDIN
11. Selamat, anda telah selesai membuat account linkedin, lengkap dengan resume onlinenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman