koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Kamis, April 25, 2013

tiga sholawat


Sholawat Nurul Anwar


Sholawat Nurul Anwar

“Allahumma shalli 'alaa nuuril anwaari wasirril asraari, watiryaaqil aghyaari wamiftaahi baabil yasaari, sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil muhtaari wa aalihil ath haari wa ash haabihil ahyaari 'adada ni'amillaahi wa ifdhaalih”.
Artinya :
Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada cahaya dari segala cahaya, rahasia dari segenap rahasia, penawar duka dan kebingungan, pembuka pintu kemudahan, yakni junjungan kami, Nabi Muhammad saw yang terpilih, keluarganya yang suci dan para sahabatnya yang mulia sebanyak hitungan nikmat Allah SWT dan karunia Nya

Shaolawat nurul anwar  ini merupakan sholawat yang biasanyadi baca oleh wali kutub Syaikh Ahmad  Albadawi .Apabila kita dilanda musibah dan kesulitan rizki ,hati bingung,maka perbanyaklah dengan membaca sholawat nurul Anwar ini ,Insya Allah kita akan selamat dari musibah dan di bebaskan dari segala ujian dan cobaan .  

Keutamaan dan khasiat sholawat Nurul anwar :
Sholawat ini bersumber dari wali quthub Sayyid Ahmad al Badawi ra. menurutnya, keutamaan dan kegunaannya sholawat ini adalah :
  • Jika dibaca setiap selesai shalat fardhu, maka akan terhindar dari segala mara bahaya dan memperoleh rizki dengan mudah
  • Jika dibaca 7 kali  sebelum tidur, insya Allah akan terhindar dari sihir yang dilakukan orang jahat
  • Jika dibaca 100 kali sehari semalam, akan memperoleh cahaya Illahi, menolak bencana, mendapat rizki lahir batin
SHOLAWAT NARIYAH

 Artinya :
Ya Allah, semoga Engkau mencurahkan rahmat yang sempurna, dan salam yang sempurna atas nabi Muhammad saw, yang menjadi sebab terlepasnya keruwetan dan hilangnya kesusahan, terpenuhinya segala hajat dan tercapainya segala yang disukai, dan husnul khotimah dan turunnya hujan dari awan, berkat keagungan dan kemuliaan nabi Muhammad saw, dan kepada keluarganya, sahabat-sahabatnya pada tiap-tiap mata melirik, dan tiap-tiap jiwa bernafas, dengan jumlah yang Engkau ketahui.

Penjelasan:
Shalawat ini lebih dikenal dengan sebutan “shalawat Tafrijiyah”. Tentang shalawat ini, Imam Al-Qurthubi me-nuturkan bahwa, barangangsiapa yang membacanya secara rutin setiap hari sebanyak 41 kali atau 100 kali atau lebih, Allah akan melenyapkan kecemasan dan kesusahan-nya, menghilangkan kesulitan dan penyakitnya, memudah-kan urusannya, menerangi hatinya, meninggikan kedudukannya, memperbaiki keadaannya, meluaskan rezeki-nya, dan membukakan baginya segala pintu kebaikan, dan lain-lain.

Khasiat Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah merupakan salah satu sholawat yang mujarab. Sholawat nariyah juga disebut sholawat Kamilah/Sholawat Tafrijiyyah. Diantara fadhilahnya:

1. Dapat melancarkan rizqi
Apabila kita membiasakan diri dan melanggengkan membaca sholawat nariyah sebanyak 11X
Setiap hari ,Niscaya Allah SWT.akan menurunkan rizki dari langit dan akan mengeluarkannya dari dalam bumi serta selalu mengikut di belakang.Demikian ini menurut Syekh Imam Sanusi.  
2. Imam Alqurtubi telah menjelaskan apabila sholawat ini  dibaca 100X setiap hari ,maka
    seseorang akan di lepaskan dari segala kesusahan dan di hindarkan dari bahaya kelaparan serta
   kemiskinan .    
3. Dapat dibaca setiap habis sholat ferdlu sebanyak 11X secara rutin atau 41 atau 100 kali
    menurut kemampuan kita.dan siapa saja yng beristiqomah  membaca sholawa t nariyah ini
    sebanyak 41 atau 100 kali maka Allah akan melepaskan duka cita ,menghilangkan kesusahan
    hati ,membuka segala kesulitan ,melepaskan madlorot ,mempermudah memecahkan
     masalah ,terpelihara dari bencana ,selamat dari kelaparan dan kemiskinan ,serta do’a dan
    permohinan selalu di kabulkan ,Demikian menurut Muhammad Afandi Ibnu Nazali dan
    Imam  Alqurtubi. 
4. Jika seseorang punya hajat yang besar agar benar-benar sukses dan tercapai secara gemilang
     danApabila kita kehilangan suatu barang dan agar barang yang hilang itu segera kembali        
maka bacalah sholawat nariyah sebanyak 4444X (empat ribu empat ratus empat puluh empat
 kali) lalu mohon dikabulkan hajatnya, maka insya Allah dapat berhasil.
5. Barang siapa yang membaca sholawat ini setelah sholat fardlu sebanyah 41 kali ,maka Insya
    Allah setiap usahanya akan berhasil dengan baik.
6.jika di baca sebanyak 100 kali setiap hari ,maka segala macam hajatnya Insaya Allah akan di
   kabulkan  Allah SWT.Bahkan melebihi ukuran yang di inginkan .
7.Apabila Sholawat nariyah dibaca Sebanyak bilangan utusan Allah SWT.yaitu 313 kali setiap
  hari ,Insya Allah akan  dibukakan segala pintu rahasia  baginya dan dapat melihat sesuatu
   apapun yang di kehendakinya .

SHOLAWAT BADAWIYAH
ALLAHUMMA SHALLI WASALLIM WABAARIK 'ALA SAYYIDINA WAMAULAANA MUHAMMADIN SYAJARATIL ASHLINUURANNIYYAH WALAM'ATIL QABDLATIRRAHMANIYYATI, WA AFDLALIL KHALIQATIL INSANIYYATI WAASYRAFISH SHUURATIL JASMANIYYATI, WAMA'DANILASRAARIR RABBAANIYYATI, WAKHAZAAINIL 'ULUUMIT ISHTHAFAAIYYATI. SHAAHIBIL QABDHATIL ASHLIYYATI. WALBAHJATISSANIYYATI WARRUTBATIL 'ALIYYATI MANINDARAJATIN NABIYYUNA TAHTA LWAAIHII. FAHUMMINHU WAILAIHI. WASHALLI WASALLIM WABAARIK 'ALAIHI WA'ALAA 'ALIHII WASHAHBIHI 'ADADAMAA KHALAQTA WARAZAQTA WAAMATTA WAAHYAITA ILAA YAUMI YUB'ATSU MAN AFNAITA, WASALLIM TASLIIMAN KATSIIRAA WALHAMDU LILLAAHI RABBIL 'AALAMIIN.
Artinya:Ya Allah curahkanlah kesejahteraan dan keselamatan serta barakah atas junjungan dan tuan kami Muhammad tumbuhan yang berasal dari cahaya kemilauan genggaman (Allah) yang bersifat belas kasih dan seutama-utama makhluk manusia, semulia-mulia rupa jasad dan pusat segala rahasia keTuhanan dan penyiapan segala ilmu terpilih, pemilik genggaman keaslian, kemilauan yang indah dan derajat yang luhur , yang semua nabi berteduh di bawah panjinya, maka para nabi bersumber dari padanya dan akan kembali kepadanya pula , Dan limpahkanlah pula kesejahteraan, keselamatan dan barakah atasnya dan segenap keluarga serta sahabat-sahabatnya sebanyak ciptaan dan rizqiMu, yang Engkau matikan dan Engkau hidupkan hingga hari dibangkitkan segala yang telah Engkau binasakan. Dan berilah keselamatan dan kesejahteraan sebanyak-banyaknya hingga hari kiamat. Dan segala puji bagi Allah , Tuhan seru sekalian alam.
Manfaat dan fadhilahnya:
Sholawat Badawiyah adalah salah satu sholawat yang diriwayatkan Sayid Ahmad Badawi Ra.
  • Apabila anda dalam keadaan susah atau menghadapi bahaya khusus atau umum maka bacalah sholawat ini sebanyak-banyaknya. Insya Allah anda akan mendapatkan ketenagan batin.
  • Min Ba'dil Ulama, barang siapa membaca membaca shalawat ini 100 x dalam keaadaan suci dari hadats maka akan dimudahkan Allah SWT dalam segala urusan.
  • Siapa yang membaca sholawat Badawiyyah 3 x,  maka akan mendapatkan pahala seperti pahalanya membaca "Dalaailul Khairat" sampai khatam. (Menurut hadrah al 'arif billah Al Habib Sayid "Ali ibn "Abdirrohman Al Habsyi dalam kitab Fadhilatus Shalawat).

SHOLAWAT QUTHUL AQTHOB

“BISMILLAHIRROH MAANIR ROHIM .AOLLI ‘LLAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN FIN NABIYYIINA WASHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN FIL MALAAIL A’LAA ILAA YAUMIDDIN .”
Artinya :”Dengan nama Allah yang Mha Pengasih lagi Mha Penyayang.Ya Allah , berikan rahmat ta’zim pada junjungan kami nabi Muhammad SAW.Dan kepada keluarga junjungan kami nabi Muhammad SAW.Pada (abad –abad)  pertama dan berikan Rahmat kepada berikan rahmat ta’zim pada junjungan kami nabi Muhammad SAW.Dan kepada keluarga junjungan kami nabi Muhammad SAW . Pada (abad –abad) terakhir  dan berikan Rahmat kepada berikan rahmat ta’zim pada junjungan kami nabi Muhammad SAW.Dan kepada keluarga junjungan kami nabi Muhammad SAW .pada orang orang yang mulia sampai hari kiamat .”

Kasiat dari SHOLAWAT QUTHUL AQTHOB

a)      Barang siapa yang mendapat sakit perut maka bacalah sholawat ini sebanyak 7 kali kemudian tiupkan pada telapak tangan ,lalu usapakan pada perut yang sakit ,Inaya Allah akan segera sembuh .
b)      Amalan Sholawat  Quthul Aqthob ini juga dapat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit gila dan penykit lainnya yaitu dengan  cara membaca sholawat ini sebanyak 100 kali pada pertengahan malam (24.00)dan di baca 3 kali setiap selesai sholat Maghrib dan sholat subuh. Setiap selesai zikir sholawat tersebut harus melakukan sujud sebanyak 3 kali dan memohon kepada Allah SWT ,agar penyakit yang di deritanya segera sembuh atas ridlo-Nya .
c)      Apabila terserang batuk hendaknya sholawat ini di baca sebanyak 99 kali ,lalu di tiupkan pada segelas air putih .lalu di minum pada pagi dan sore hari .Insya Allahakan segera sembuh atas izin-Nya . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman