koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Minggu, Mei 19, 2013

artikel referal

Arahan pemasaran adalah metode untuk mempromosikan produk atau jasa kepada pelanggan baru melalui arahan, biasanya dari mulut ke mulut. Arahan seperti itu sering terjadi secara spontan tetapi bisnis dapat mempengaruhi ini melalui strategi yang tepat.Isi

    
1 Ikhtisar
    
2 Manfaat program referral
    
3 Contoh program pemasaran referral sukses
    
4 ReferensiIkhtisarArahan pemasaran adalah proses terstruktur dan sistematis untuk memaksimalkan potensi kata mulut. Arahan pemasaran ini dilakukan dengan mendorong, menginformasikan, mempromosikan dan penghargaan pelanggan dan kontak untuk berpikir dan berbicara sebanyak mungkin tentang pemasok mereka, perusahaan mereka, produk dan layanan dan nilai dan manfaat pemasok membawa kepada mereka dan orang yang mereka kenal.Pemasaran Referral mengambil dari mulut ke mulut dari situasi spontan ke salah satu tempat rujukan maksimum yang dihasilkan.Rujukan pemasaran online, menggunakan pemasaran digital sebagai platform, adalah pendekatan berbasis internet untuk pemasaran rujukan tradisional. Mengingat kemajuan dalam pelacakan perilaku pelanggan online melalui penggunaan cookie browser web, pemasaran rujukan online menyediakan tingkat tinggi pelacakan dan akuntabilitas.Sebagai akses mobile ke internet menjadi semakin populer, arahan pemasaran offline menggunakan kartu bisnis dilacak juga menjadi semakin populer. Kartu nama dilacak biasanya berisi kode QR menghubungkan mereka dengan konten online untuk penjualan sementara memberikan cara untuk melacak bahwa penjualan kembali ke orang yang di-scan kartu.Manfaat program referralSebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Goethe Frankfurt dan University of Pennsylvania, pada program referral dan nilai pelanggan yang mengikuti program referal dari bank Jerman yang dibayar pelanggan 25 euro untuk membawa pelanggan baru, dirilis pada bulan Juli 2010. 

[1 ] Menurut Profesor Van den Bulte, ini adalah pertama kalinya penelitian yang diterbitkan pada evaluasi keuangan program referral pelanggan.
 [2] Studi ini menemukan bahwa disebut pelanggan berdua lebih menguntungkan dan loyal daripada pelanggan normal. Disebut pelanggan memiliki margin kontribusi yang lebih tinggi, tingkat retensi yang lebih tinggi dan lebih berharga, baik dalam jangka pendek dan panjang.Pada apakah program referral nasabah senilai biaya, studi mengatakan bahwa itu mencatat "differential nilai positif, baik dalam jangka pendek dan jangka panjang, antara pelanggan yang diperoleh melalui program referral dan pelanggan lain. Penting, nilai diferensial ini lebih besar dari biaya rujukan. Oleh karena itu, program referral memang bisa melunasi. 
"[3]Contoh program pemasaran referral sukses

    
Dropbox - Pada tahun 2009, Dropbox menerapkan program referral untuk mendorong pengguna mereka untuk memberitahu teman-teman mereka tentang Dropbox. Program referral mereka memiliki insentif dua sisi untuk berbagi: orang yang sign up untuk Dropbox melalui link referral mendapat lebih banyak ruang daripada melalui tanda up biasa, dan pengarah mendapat ruang tambahan juga. Menurut Drew Houston, Co-founder dan CEO Dropbox, pada Startup Pelajaran Konferensi Learnt pada tanggal 23 April 2010, program referral terinspirasi oleh Sign up Paypal Program Bonus. Program referral secara permanen meningkat signup mereka dengan 60%.

 [4] Referral account untuk sekitar 35% dari pendaftaran mereka sehari-hari (per April 2010). 
[5] Dalam 30 hari sebelum presentasi konferensi, Dropbox memperkirakan bahwa pengguna mereka telah dikirim 2,8 juta referral langsung mengundang teman-teman mereka.
 [6]
    
Okabashi - Pada bulan Maret 2011, Okabashi, produsen terbesar AS sandal dan sandal jepit, dilaksanakan program referal mereka sendiri melalui ReferralCandy, rujukan pelanggan aplikasi web dengan Anafore. Menurut sebuah studi kasus yang dirilis, program referral menjadi salah satu pembalap mereka sepuluh lalu lintas eksternal, meningkatkan penjualan dalam waktu seminggu pelaksanaan. 

[7] Yang dimaksud pelanggan juga menghabiskan 13,2% lebih rata-rata dibandingkan dengan reguler pelanggan non-disebut. 
[ 8]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman