koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Senin, Mei 13, 2013

TIPS MERAWAT TAS


Tips untuk merawat Tas Kesayangan Anda:
1.Simpan tas kulit sintetis anda dalam dust bag. Jika tas anda tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama sebaiknya tas anda dikeluarkan dari kantongnya (dust bag) dan diangin – anginkan sebentar agar tas kulit anda menerima udara segar.
2.Gunakan kamper / Silica Gel. Untuk tas yang anda simpan di lemari sebaiknya sertakan kamper/silica gel yang dapat anda beli di supermarket untuk diletakkan di dalam deretan tas yang disimpan dalam lemari. Hal tersebut ampuh untuk menghindari tumbuhnya jamur. Namun perlu diperhatikan apabila kamper sudah habis sebaiknya cepat diganti.
3.Pisahkan tas berbahan kulit dan yang berbahan sintetis. Tas plastik memiliki kemampuan untuk menyerap bahan bahan pencelup warna pada kulit yang menyebabkan tas kulit bernoda seperti jamur.
4. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama. Hal ini dapat menyebabkan kulit tas menjadi rentan dan cepat robek.
5.Jangan lupa memakai kapas atau lap dengan bahan lembut untuk menggosoknya
6. Gunakan cuka. Bagi tas yang berkulit sintetis dapat menggunakan cuka untuk perawatan. Caranya bersihkan tas terlebih dahulu dengan lap karet , kemudian celupkan tas ke dalam larutan cuka secara perlahan dan kemudian bekas larutan cuka dibersihkan dengan lap kain hingga benar benar bersih,
7. Gunakan lilin untuk memperlancar restleting. Untuk merawat resleting terhindar dari karat dan ujuga tidak berjalan lancar dapat digunakan lilin yang digosokkan di sekitar resleting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman