koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Sabtu, Juni 08, 2013

KOMPENSASI RENCANA SFI


Penting: Untuk memahami Rencana Kompensasi SFI, Anda harus terlebih dahulu memahami CV (Commission Volume). Setiap produk di TripleClicks.com memiliki nilai CV. Nilai ini ditentukan oleh margin produk (Perbedaan antara grosir / basis biaya produk dan harga produk dijual seharga). Semakin tinggi margin, semakin tinggi CV. CV Sebuah produk adalah jumlah maksimum yang dapat dibayarkan dalam komisi untuk produk tersebut.



Langsung
Komisi
Kualifikasi: Afiliasi

Setiap kali afiliasi SFI yang telah Anda pribadi disponsori-OR anggota TC yang secara pribadi telah disebut-tempat pesanan di TripleClicks.com, Anda mendapatkan 45% dari CV.
Program Komisi Langsung SFI kuat karena setelah Anda mendaftar anggota atau afiliasi, mereka menjadi pelanggan Anda seumur hidup! * SFI akan mengurus semua pemrosesan order, pengiriman produk, dan layanan pelanggan tanpa biaya kepada Anda, dan membayar Anda komisi langsung untuk setiap pesanan ditempatkan oleh anggota Anda dan afiliasi untuk hidup! *

Catatan khusus: Untuk pembelian oleh anggota TC secara pribadi disebut, Anda JUGA akan mendapatkan semua VP ** pada urutan-yang dapat memberi Anda tambahan saham dari Renang Executive TripleClicks!

Contoh Penghasilan: Sebuah pesanan ditempatkan oleh salah satu anggota Anda secara pribadi disebut TC yang memiliki $ 23 CV dan 1.725 VP. Anda mendapatkan $ 10,35 Komisi Langsung (45% dari $ 23) dan 1.725 saham Renang Executive TripleClicks.

TIPS: Untuk melihat Komisi Langsung (DC) yang bisa Anda peroleh untuk setiap produk SFI, cukup log in di TripleClicks.com. DC (Direct Komisi), CSC (Komisi Co-Sponsor), EP (Executive Pool), CV (Commission Volume), dan VP (VersaPoints) termasuk dalam deskripsi masing-masing produk.

Untuk mulai mendapatkan komisi langsung, hanya mulai merujuk anggota TC dan mensponsori afiliasi SFI. Lihat SFI Dasar untuk belajar bagaimana.
S-Builder Co-op dapat membantu Anda tumbuh Komisi Langsung Anda. Pelajari Lebih Lanjut.


Renang Executive TripleClicks
Kualifikasi: Eksekutif Afiliasi

SFI Renang Executive TripleClicks memberikan aliran pendapatan sederhana, mudah, dan menguntungkan bahwa semua afiliasi SFI dapat memanfaatkan setiap bulan. SFI bertenaga TripleClicks.com adalah salah satu yang paling cepat berkembang e-commerce di dunia, dan kami sekarang menempatkan 40% dari CV SETIAP pembelian seluruh perusahaan-ke-Renang Executive TripleClicks untuk afiliasi kami untuk berbagi dalam!
Bagaimana men-share di kolam renang:
Untuk setiap VersaPoint (VP) Anda menumpuk selama sebulan, Anda akan menerima satu saham dari kolam bulan. Semakin banyak VP skor Anda, semakin Anda akan mendapatkan dari Renang Executive TripleClicks! Sesederhana itu. Perhatikan bahwa VP dapat diperoleh untuk melakukan berbagai tindakan (lihat VP Ledger untuk daftar lengkap dari tindakan pointable).

Untuk mendapatkan lebih banyak saham, menjadi Team Leader:

A. Sebagai Bronze Team Leader, Anda akan menerima VP cocok pada semua EA2s di downline Anda dalam 6 tingkat (termasuk CSAS Anda).

B. Sebagai Silver Team Leader, Anda akan menerima VP cocok pada semua EA2s di downline Anda dalam 8 tingkat (termasuk CSAS Anda).

C. Sebagai Gold Team Leader, Anda akan menerima VP cocok pada semua EA2s di downline Anda dalam 10 tingkat (termasuk CSAS Anda).

D. Sebagai Platinum Team Leader, Anda akan menerima VP cocok pada semua EA2s di downline Anda dalam 12 tingkat (termasuk CSAS Anda).

Pencocokan Contoh VP: Anda adalah STL. Para EA2s di 8 akun pertama tingkat untuk total 57.500 VP bulan ini, sehingga ANDA mendapatkan pencocokan 57.500 saham Renang Executive TripleClicks.

Kualifikasi Penting Catatan: Untuk mendapatkan pencocokan VP, Anda harus memegang pangkat Team Leader, menjaga Anda SFI Kepemimpinan Page, dan juga menjaga minimal 3 Penilaian Sponsor (w tidak berlaku / kurang dari 5 peringkat).

Untuk mendapatkan saham Renang Executive TripleClicks, hanya menumpuk VP dengan melakukan tindakan pada SFI To-Do List (mendapatkan lebih dengan menjadi Team Leader)
S-Builder Co-op dapat membantu Anda meningkatkan jumlah Executive TripleClicks saham Renang Anda peroleh. Pelajari Lebih Lanjut.


Komisi Co-Sponsor
Kualifikasi: Eksekutif Afiliasi

Setiap kali afiliasi SFI bahwa Anda adalah co-sponsor dari tempat pesanan di TripleClicks.com, Anda mendapatkan 15% dari CV.
Contoh Penghasilan: Sebuah pesanan ditempatkan oleh salah satu afiliasi SFI disponsori Anda yang memiliki $ 28 CV. Anda mendapatkan Komisi $ 4,20 Co-Sponsor (15% dari $ 28).

Cara untuk memperoleh CSA (Co-Sponsor Afiliasi):
A. Minimal DUA (2) CSA yang diberikan kepada Anda setiap bulan Anda mencapai peringkat EA (minimal 1.500 VP)-tersedia pada atau sekitar tanggal 12 setiap bulan.

B. Anda bisa menang CSA di Grand kontes harian.

C. CSA dapat dimenangkan melalui Pricebenders Lelang. Lihat jadwal untuk lelang CSA mendatang SINI.

D. CSA dapat dimenangkan setiap hari dalam gambar Finalist Entrepreneur365.

E. Setiap bulan, ribuan Afiliasi Co-Sponsor yang hangus dan memerlukan BARU co-sponsor. Menjadi Team Leader dan bagian dari semua ini hangus Afiliasi Co-Sponsor akan secara otomatis ditambahkan ke tim Anda, dengan ANDA sebagai mereka baru co-sponsor!

• Terima 1 saham jika Anda seorang Bronze Team Leader
• Menerima 2 saham jika Anda seorang Leader Perak Tim
• Terima 3 saham jika Anda seorang Gold Team Leader
• Menerima 4 saham jika Anda seorang Platinum Team Leader

Catatan Penting: Anda harus menjaga EA (Executive Affiliate) Status untuk mempertahankan setiap CSA Anda telah ditugaskan. Jika Anda kehilangan status EA Anda, Anda segera kehilangan SEMUA CSAS Anda telah memperoleh sampai saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang co-disponsori afiliasi, klik DISINI.

TIPS: Untuk melihat Komisi Co-Sponsor (CSC) yang dapat Anda peroleh untuk setiap produk SFI, cukup log in di TripleClicks.com. CSC (Komisi Co-Sponsor), DC (Direct Komisi), EP (Executive Pool), CV (Commission Volume), dan VP (VersaPoints) termasuk dalam deskripsi masing-masing produk.



TCredit Bonus
Kualifikasi: EA2 (bulan minimum kedua sebagai Executive Affiliate)

TCredits memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari TripleClicks manfaat keanggotaan Anda dan juga dapat digunakan dalam banyak cara untuk membangun bisnis SFI. Sebuah single TCredit dijual seharga $ 1,99, tetapi Anda dapat menerima, sebagai bagian dari kompensasi Anda sebagai afiliasi SFI, hingga 20 TCredits GRATIS setiap bulan! Untuk mempelajari tentang semua hal yang dapat Anda lakukan dengan TCredits, klik DISINI.
• Menerima 10 TCredits jika Anda seorang EA2
• Menerima 12 TCredits jika Anda seorang Bronze Team Leader
• Menerima 14 TCredits jika Anda seorang Leader Perak Tim
• Menerima 16 TCredits jika Anda seorang Gold Team Leader
• Menerima 20 TCredits jika Anda seorang Platinum Team Leader




Referral Program ECA
Kualifikasi: Eksekutif Afiliasi

Membuat rujukan ke Associate (ECA) Program E-Commerce TripleClicks dan mendapatkan VersaPoints dan royalti yang menguntungkan untuk hidup!
Cukup lihat perusahaan yang menjual produk ke ECA Gateway. Untuk setiap yang menjadi ECA disetujui, Anda akan mendapatkan 10% dari CV pada semua penjualan mereka di TripleClicks.com. Plus, Anda akan memperoleh langsung 100 VP ketika ECA Anda daftar produk pertama mereka.

Program referral ECA sangat kuat karena semua yang harus Anda lakukan adalah memperkenalkan ECA untuk TripleClicks dan Anda siap untuk mendapatkan royalti seumur hidup! Setiap kali orang-di mana saja di dunia membeli sesuatu di TripleClicks dari salah satu ECA dimaksud, Anda mendapatkan royalti!

Contoh Penghasilan: CV total untuk semua ECA Anda dimaksud adalah $ 20.000. Anda mendapatkan $ 2000 dalam ECA Royalti bulan ini (10% sebesar $ 20.000).

Tips # 1: Beli dari ECA sendiri disebut dan menerima "rabat" pada pembelian Anda.

Tips # 2: Lihat pelanggan untuk ECA Anda "toko dalam toko" TConnect Website. Dengan kombinasi Komisi Langsung dan Royalti ECA, Anda bisa mendapatkan 55% tampan dari CV pada setiap penjualan yang dihasilkan!



SFI Pay-Per-Aksi
Program Penghasilan Tambahan
Kualifikasi: Afiliasi

SFI Pay-Per-Aksi (SFIPPA) adalah opsional, Program penghasilan tambahan tersedia untuk semua afiliasi SFI yang memungkinkan Anda untuk bertindak sebagai pengiklan untuk SFI dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuat orang lain untuk mengambil tindakan seperti mengisi formulir.
Setiap kali Anda menghasilkan tindakan SFIPPA berkualitas, Anda mendapatkan karunia. Jumlah karunia bervariasi tergantung pada tindakan. Dua SFIPPAs saat ini tersedia (dengan lebih dalam karya-karya):

A. SFI AFFILIATE SIGN-UPS
Bounty: Hingga $ 12 untuk setiap memenuhi syarat mendaftar

B. TC MEMBER SIGN-UPS
Bounty: Hingga $ 5 untuk setiap memenuhi syarat mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman