koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Jumat, Juli 19, 2013

TERAWANGAN ASMAUL HUSNA

Assalamu alaikum wr wb.salam sejahtera saya ucapkan kepada pembaca blog stroom09 saya mencoba memposting  alternative terawangan lewat asma'ul husna biar enngak penasaran kita lihat bacaannya dan pengamalannya..sebelumnya niatkan hati kita untuk mencari ridho ALLAH
Amalannya sebagai berikut:

YA ALLAH YAA LATHIF YAA KHOBIR


  Kalau bisa usahakan, sehari sampai 4000 x selama satu bulan. Bulan berikutnya semampu anda .Insya allah akan ada manfaat yang tidak kecil untuk membuat segala yang tersembunyi menjadi terbuka rahasianya.
     Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah mengatakan:  “Allah itu Lathif, maksudnya mengetahui segala sesuatu secara detail. Dan Khobir, maksudnya mengetahui segala yang tersembunyi (samar). Hal ini menunjukkan luasnya ilmu Allah terhadap segala sesuatu.”
     Terawangan bagi ahli ilmu hikmah sangat penting dan fundamental. Sebab sebelum kita menunaikan berbagai macam hajat misalnya mengobati orang, menarik pusaka, mengenali medan perang goib, mengambil pulung dll kita perlu alat teropong yang canggih. Alat Teropong itu adalah ILMU TERAWANGAN.
     Terawangan itu tidak hanya membuka indera keenam (cakra ajna) yang berhubungan untuk merasakan hal-hal gaib yang ada di sekitar kita, akan tetapi juga menjangkau apa yang akan dan belum terjadi (prediksi).

REFERENSI: KAMPUS WONG ALUS

1 komentar:

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman