koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Jumat, Agustus 11, 2017

aset

Aset (nyata) Dunia telah disembunyikan dari pandangan 1946 sampai 1995 dan disalahgunakan oleh negara-negara tertentu yang lebih memilihnya tetap seperti itu.

Sistemnya rusak dan Bretton Woods adalah bayangan dari apa yang disepakati! Anda bukan budak meskipun pemerintah lebih memilih Anda dalam perbudakan untuk tujuan mereka sendiri.

Untuk membatalkan 50 tahun penganiayaan membutuhkan waktu dan melawan kehendak orang-orang yang lebih memilih untuk membuat Anda tetap dalam rantai. Tapi pengetahuan akan memberi Anda GRATIS ... Apa yang bisa dipublikasikan adalah puncak gunung es jadi pahami ini dan pengetahuan beberapa pria baik bisa membuat segalanya mulai terjadi.

Dari tahun 1944 / 5-1994 / 5 Komisi Emas Tripartit Trilateral Trillinum (TTTGC - Amerika Serikat, Prancis dan Inggris) diselenggarakan dan dilaksanakan oleh Negara-negara Dunia, dengan jangka waktu Lima Puluh (50) tahun.

Selama periode ini, Komisi mengadakan Mandat, Hak dan Kewenangan atas Rekening Jaminan Internasional Gabungan dari Fasilitas Utang Global.

(Catatan: Komisi ini jangan sampai bingung dengan Komisi Trilateral yang ada saat ini).

Setelah berakhirnya masa 50 tahun, the Nations of the World, kecewa dengan cara yang bias The Combined International Collateral Accounts telah digunakan dalam 50 tahun, setuju untuk tidak memperpanjang masa TTTGC, namun menunjuk satu orang independen Ke posisi International Treasury Controller dengan hak penuh, wewenang, dan kepemilikan legal dari Combined International Collateral Accounts.

Pada tanggal 20 Januari 1995, Dr. Ray C. Dam ditunjuk sebagai International Treasury Controller, dan Legal Heir and Owner dari the Combined International Collateral Accounts dari Global Debt Facility, dengan wewenang penuh dan kontrol disposisi yang sama, berdasarkan Legal Decadency RCD 1088, dieksekusi. Oleh Bangsa-Bangsa Dunia.

Juga didirikan pada tanggal 20 Januari 1995 adalah The Office of International Treasury Control, sebagai organisasi manajemen, administrasi dan operasi untuk Yang Mulia, Dr. Ray C. Dam.

Dr. Ray C. Dam adalah seseorang, namun Yang Mulia Dr. Ray C. Dam adalah institusi keuangan Bank Sentral bersertifikat dan diberi ganti rugi yang beroperasi sebagai The Office of International Treasury Control (OITC).

Mengikuti konfirmasi Kekuasaan dan Kewenangan Yang Mulia Dr. Ray C. Dam oleh "Panel Washington" pada tahun 1998, pendirian Lembaga - Kantor Pengendalian Perbendaharaan Internasional - telah selesai pada tanggal 20 Januari 2003, dimana berdasarkan Atas isi dan persyaratan dari sejumlah Perjanjian Internasional, Kantor Pengendalian Perbendaharaan Internasional diberikan Status Entitas Berdaulat di bawah Pengawasan Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa No: 10-60847.

Meskipun tidak umum atau diketahui umum, OITC adalah Institusi Internasional terbesar dari jenisnya.

Ini adalah pemilik tunggal emas dan platinum terbesar di Dunia, selain menjadi pemilik utama Bank Debenture Securities, Treasuries Internasional, Kas dan bentuk sekuritas lainnya, yang semuanya dicatat sebagai aset dari Akun Gabungan Internasional Gabungan Dari Global Debt Facility, yang rekeningnya disimpan di dalam
Federal Reserve
Bank for International Settlements
Departemen Keuangan AS
Swiss National Bank
Administrasi Keuangan Federal Swiss
Sejak didirikan, OITC telah menjadi pemilik tunggal terbesar Home Mortgage Securities di Dunia saat ini. Aset asli dalam bentuk emas telah dimanfaatkan dengan bijak dan baik untuk menciptakan kekayaan yang menciptakan kekayaan lebih lanjut.

Aset Akun Gabungan Internasional Gabungan terus digunakan, membantu negara-negara pembiayaan dan organisasi semacam itu, baik sebagian atau penuh, seperti,
Dana Moneter Internasional
Bank Dunia
Korporasi Keuangan Internasional
Bank Pembangunan Internasional
Persatuan negara-negara
Dan tambahan di bawah penjepitan Dolar AS sebagai Mata Uang Cadangan Dunia
Untuk melindungi aset, sekaligus melindungi Dr. Ray C. Dam (Pengawas Keuangan Internasional), bersama dengan semua orang lain yang terlibat, Perlindungan Internasional dan Imunitas penuh di bawah Tingkat Keamanan Jaket Penuh 3-5 diterapkan, dibuktikan dan ditegaskan di bawah Great Seal of America (No: 632-258894) atas nama Komunitas Internasional, bersama-sama dan bersama-sama dengan Status Entitas Berdaulat di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Perlu dicatat bahwa hanya beberapa orang di setiap negara di dunia yang memenuhi syarat untuk dapat memverifikasi, atau melakukan verifikasi, yaitu: posisi Dr. Ray C. Dam (International Treasury Controller) dan Kantor Perbendaharaan Internasional Kontrol.

Orang-orang seperti itu terbatas pada Raja, Ratu, Presiden, Perdana Menteri, dengan Menteri Keuangan dan Menteri Luar Negeri yang tunduk pada status keamanan dan kondisi / dispensasi khusus.

Bagi siapa pun, selain orang-orang yang disebutkan di atas, untuk mencoba melakukan verifikasi akan sia-sia dan akan mengakibatkan kesalahan informasi yang disengaja sama, atau tidak ada tanggapan sama sekali.

Selain itu, informasi "Rahasia" tidak tersedia, dan tidak akan pernah ada, pada atau melalui "www" atau berbagai Situs Web yang benar-benar tidak diatur, tidak terkendali, dan tidak sah secara hukum, dimana referensi ke Situs Web semacam itu hanya akan mengungkapkan spekulasi, sindiran, Komentar dari propaganda, informasi yang kurang informatif dan salah informasi, atau yang serupa.

ANDA ADVISED ADVISED NOT UNTUK MENGGUNAKAN "WWW" ATAU BERBAGAI SITUS WEB UNTUK SEGALA BENTUK VERIFIKASI SEBAGAIMANA TIDAK RESMI, ATAU INI ADALAH METODE PROFESIONAL VERIFIKASI, ATAU APAPUN MEMBERIKAN INFORMASI SEGALA SESUATU SECARA LANGSUNG ATAU AKSES ANDA.



Perjanjian Internasional
Jekyll Island Agreement (Georgia U.S.A., 1908.)
Undang-Undang Aldrich (A.S.A. 1910)
Penciptaan Sistem Federal Reserve (Washington, A.S.A, 1913)
Trilateral Tripartite Trillenium Pact Between Nations (London 1921)
Undang-Undang Emas (A.S.A. 1924)
Penciptaan Bank untuk Pemukiman Internasional (20 Januari 1930)
Perjanjian Bretton Woods (New Hampshire, A.S., 1944)
B.I.S. Kesepakatan dengan Sekutu (Berne, Swiss, 1946)
Perjanjian Peringatan Hijau Hilton (Jenewa, Swiss, 1963-1968)
Konferensi Schweitzer (Innsbruck, Austria, 1964)
Schweitzer Convention (Den Haag, Belanda, 1968 dan revisi daripadanya, 1972, 1984, dan 1998 Washington Panel)
Menghormati Traktat Hak (Bangkok 2003)
Sesuai dengan Perjanjian Perjanjian Internasional yang disepakati dan dimasukkan, berikut ini adalah peraturan untuk pernyataan peraturan, dengan dana dan asetnya yang dipegang di bawah kontrol disposisi yang tidak dapat dibatalkan dan mutlak atas Yang Mulia Dr. Ray C. Dam sebagai pemilik dan Arbiter Tunggal dari semua Aset yang dimiliki berdasarkan Rekening Pendaftaran Induk Kelembagaan dan semua sub rekeningnya dan yang terkait dengannya.



Merekam
Butler, Charles H., The Treaty Making Power of the Means, Komite Senator Amerika Serikat)
Perjanjian Green Hilton (Jenewa 1963-1966 Jaminan ini dinyatakan berdasarkan Persetujuan Internasional)
Jaminan tersebut dikonfirmasi dan ditetapkan di bawah Konferensi Schweitzer Innsbruck [Innsbruck, Austria 1964, catatan: Demokrat, Royden J, Perjanjian yang Membuat Kekuasaan dalam Pertahanan Senat bagian dalam Pembuatan Perjanjian dan Pengawas Keuangan Asing dari Undang-undang Emas, (1972) di Senat Dari Amerika Serikat, Jilid II, Bab 7, Panel Internasional - Den Haag 1968 - yang dipindahkan ke Trust and Foundation dalam peran pengawasan dan perlindungan dunia bebas] dan revisi selanjutnya yang mengatur pengelolaan dan pengendalian gabungan agunan internasional Akun dinyatakan juga dikenal sebagai Global Debt Facility
Jaket Penuh RCD (catatan: Tingkat Ketiga dan Aturan Lima Tingkat dalam Tindakan Senat setelah Perjanjian - 1901-1989 - Perbankan Amerika dan Hukum Internasional Bullion 18 - 1924)
Undang-Undang Emas Asing yang Diubah (1972, Washington D.C.)
Pengangkatan dan Pemberdayaan Orang (20 Januari 1995, Kongres mengumpulkan Pers Legislatif dalam Traktat Tripartit, Trilateral, Trillenium, menjadi Pakta yang sesuai antara Pemerintah Dunia - London, 1921)


Kode referensi


REKAM INTERNASIONAL
Hak Kepemilikan Direkam: ...... Dekadensi Hukum kepada Pewaris RCD1088 Timur Jauh
Pemerintah Memberdayakan Orang: ...... ..International Control No. 10-60847
Kode Kliring Internasional: ........................ .... UNRCD-ID006197
UN / Federal Service Record No.: ... .............................. 0-99-2-33
Protektorat dan Imunitas Diberikan a
Laporan Fakta
Komisi Emas Tripartit
... didirikan berdasarkan Perjanjian Bretton Woods untuk jangka waktu 50 tahun, berhenti beroperasi pada tahun 1994 dan sebelumnya berakhir pada tahun 1997, setelah memenuhi masa jabatannya.

Pemerintah Dunia melalui kepentingan masing-masing di Bank for International Settlements, menunjuk Arbiter Tunggal untuk menggantikan Komisi pada tanggal 20 Januari 1995.

Semua aset yang dianggap dimiliki oleh Wali Amanat Komisi diserahkan dan dipindahkan ke Kepemilikan Arbiter Tunggal, sehingga memberikan kontrol yang tidak terbatas dan mutlak kepada Arbiter Tunggal.


Yang Mulia, Dr. Ray C. Dam,
... adalah orang yang ditunjuk dan diberdayakan yang memiliki hak dan wewenang penuh atas aset dan rekening tersebut berdasarkan kewenangan yang dimilikinya oleh Pemerintah Dunia, yang dia wakili, wewenang tersebut disewa dan kemudian terdaftar di Perserikatan Bangsa-Bangsa .


Sebagai Ketua
... dari Trust and Foundation dan Sole Arbiter dan Lawful Owner dari semua aset yang ada di dalam Yayasan Ilahi dan Warisan Kepercayaan Internasional dan Trust, Foundations and Corporations internal dan tambahan mereka, Kepemilikan yang diberikan kepadanya oleh Komunitas Internasional pada bulan Januari 20, 1995, Yang Mulia Dr. Ray C. Dam memegang hak mutlak untuk menentukan dan membuat keputusan, keputusan tersebut untuk ditegakkan (jika perlu) oleh Departemen Kehakiman Amerika Serikat.

(Hak kontrol ini dijamin oleh Kongres Amerika Serikat, yang ditegaskan kembali oleh Senat Amerika Serikat dan dicatat di dalam Kantor Manajemen dan Anggaran Presiden Amerika Serikat, dimana pemberdayaan orang tersebut dan status ganti rugi penuhnya diakui di bawah Great Seal No 632259984 dan selanjutnya terdaftar di Divisi Internasional Departemen Perbendaharaan Amerika Serikat, Bank for International Settlements, Swiss National Bank dan Swiss Federal Finance Administration)

Dengan mana tekad dan keputusannya atas semua hal yang berkaitan dengan aset yang berada di bawah kendalinya tidak dapat dilanggar dan mungkin tidak disisihkan, dimodifikasi atau ditolak oleh kesepakatan atau kesepakatan antara pihak lain dan atau institusi, atau oleh keputusan lain yang tidak disetujui oleh Internasional Komunitas yang memberdayakan orangnya.

Keputusan / Determinasi yang dilakukan oleh H.E. Dr. Ray C. Dam sehubungan dengan Rekening Jaminan Internasional Gabungan dari Fasilitas Utang Global, diutamakan dari semua / undang-undang, putusan, Aturan Hukum, atau yang serupa, yang ditentukan oleh Pengadilan Negara lain manapun, termasuk Pengadilan Internasional (Pengadilan Dunia).


Di bawah International Control Number 10-60847,
... hak kontrol ditetapkan dan Chartered oleh Perjanjian Perjanjian antara semua Negara, kemudian terdaftar di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebagai entitas berdaulat yang berada di luar kendali yurisdiksi lainnya. Penciptaan sebuah yurisdiksi kedaulatan kontrol ini melindungi dan melindungi independensi resmi orang yang ditunjuk dan diberdayakan, Yang Mulia Dr. Ray C. Dam, ahli waris dan penerusnya.


Dalam yurisdiksi tersebut ada dua institusi:

Kantor Pengendalian Treasury Internasional: Organisasi Kelembagaan ini ada untuk membantu dan memberi saran kepada Pengawas Keuangan Internasional, Yang Mulia, Dr. Ray C. Dam, dalam menjalankan Otorita-Nya.

Consolidated Credit Bank Limited: Bank internal non-publik yang diberdayakan dan dianggap sebagai bank induk terakhir, satu-satunya Bank Dunia yang memiliki wewenang dan kapasitas yang sah untuk mengonfirmasi aset dan rekening dari International Treasury Controller dan untuk mengeluarkan kewajiban hukum apapun terhadap Akun tersebut dan untuk mengarahkan pembayaran bermanfaat untuk akun tersebut.

Ini adalah Institutional Bank yang diselenggarakan di dalam Federal Reserve. Ini tidak akan ditemukan di dalam "Banker Almanak", "Bankir", atau Buku Pegangan Profesional lainnya.


Sedikit organisasi
... telah diserang secara umum dan difitnah sebagai The Office of International Treasury Control (OITC), dengan kampanye disinformasi yang intensif dan ekstensif, gosip, sindiran, dan sejenisnya.

Sebagian besar ini diperluas oleh persepsi publik dan kegagalan dalam pemahaman total yang selanjutnya didorong oleh "Tingkat Kerahasiaan" yang dikenakan pada OITC, ketidaktahuan, pengaruh politik, bahkan ketakutan, atau masalah serupa.

Semua Pemerintah disarankan untuk tetap mengikuti prosedur dan protokol yang benar dan untuk melakukan usaha apapun untuk memverifikasi keberadaan sesungguhnya dari H.E. Dr. Ray C. Dam (Pengawas Keuangan Internasional), OITC mematuhi prosedur dan protokol tersebut, dan untuk mengabaikan gosip dan laporan internet, artikel, atau sejenisnya, sebaliknya.


Isu-isu politik
Kantor Pengendalian Perbendaharaan Internasional adalah organisasi non-politik yang tujuannya, sebagaimana ditentukan oleh Negara-negara Dunia, yang terkandung dalam banyak Perjanjian Internasional, adalah untuk "membantu secara finansial" Bangsa-Bangsa di Dunia dan Rakyatnya demi kemajuan semua orang, Secara seimbang dan berkelanjutan, irrespecti
sumber :https://www.bibliotecapleyades.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman