koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Selasa, November 14, 2017

Daftar ETFs

Daftar ETFs
Mengapa daftar ETF, ETV & ETN di Euronext?
Karena Euronext mencakup lima pasar, Amsterdam, Brussels, Lisbon, London dan Paris, Penyedia ETP yang aktif di Euronext dapat memaksimalkan visibilitas produk mereka di lima negara Eropa, meningkatkan peluang pengumpulan aset.

Di sisi perdagangan, likuiditas tetap terkonsentrasi dalam satu buku pesanan yang tersedia untuk produk-produk cross-listed Amsterdam, Brussels dan Paris. Beberapa daftar juga dimungkinkan di Lisbon dan London, dalam buku pesanan terpisah. Daftar silang diperbolehkan pada saat otorisasi komersialisasi ETP dari regulator lokal dan diberikan secara gratis kepada Penyedia ETP kami.

Daftar dan layanan perdagangan multi-mata uang Euronext memungkinkan satu kode ISIN terdaftar dan diperdagangkan dalam 20 mata uang global yang berbeda:

AUD CAD CHF CNY DKK EUR GBP HKD HUF ISK JPY MXN NOK NZD PLN RON SEK TRY USD ZAR

Memiliki opsi untuk menukar produk yang sama di beberapa mata uang merupakan keuntungan yang signifikan bagi investor luar negeri, memfasilitasi akses investor dengan menghapus hambatan mata uang. Untuk daftar ETPs Anda dalam multi-mata uang, cukup gunakan formulir daftar reguler di bawah ini dan kirimkan ke kami. Layanan ini diberikan kepada Penyedia ETP kami secara gratis.

Prosedur pencatatan yang aman dan lengkap
Prosedur cantikasi langsung Euronext memungkinkan Penyedia ETP memiliki akses ke lima pasar yang diatur dalam waktu 5 hari kerja. Tim yang berdedikasi mendukung proyek dan hubungan Anda secara langsung dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa semua elemen disiapkan untuk daftar baru Anda. Download formulir daftar kami di bagian bawah halaman ini untuk mengirimkan daftar ETP baru Anda.

Berapa biayanya?
Pasar ETF Euronext mendorong inovasi, memfasilitasi akses ke pasar dan menjamin lingkungan perdagangan yang aman. Struktur biaya kami sejalan dengan model pasar kami: koheren dengan dan mendukung strategi klien kami.


panduan listing form
https://drive.google.com/file/d/1hBiD4iaJMQu-Lefh8vzAw7cbuALc00B9/view?usp=sharing

listing form
https://drive.google.com/file/d/1VMoYrjyt3-8eBrkGiaPLQsmuqFcETv6Q/view?usp=sharing

sumber : euronext

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman