koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Kamis, November 09, 2017

PEA-UKM

PEA-UKM
Rencana penghematan saham ini telah diadopsi dengan bantuan sumber pembiayaan dan pendanaan usaha kecil dan menengah (UKM).

Setorannya dibatasi sebesar € 75.000 per wajib pajak, dan syarat dan ketentuan rencana tersebut adalah sebagai berikut;
Investor ritel dapat memegang PEA-SME mereka di lembaga keuangan selain di mana PEA mereka diadakan;
Manfaat PEA-SME dari pajak yang sama dan PEA asli.
Ambang batas kelayakan perusahaan terhadap PEA-SME dinilai sebagai berikut;

a) sebuah perusahaan yang, di satu sisi, mempekerjakan kurang dari 5.000 orang dan memiliki omset tahunan tidak melebihi € 1,5 miliar atau 2 juta di sisi lain. Kondisi tersebut didasarkan pada jumlah karyawan, omset dan neraca yang ditetapkan berdasarkan keputusan (lihat referensi di bawah ini);

(b) perusahaan yang sekuritasnya diperdagangkan di pasar yang diatur atau sistem perdagangan multilateral yang secara kumulatif memenuhi kriteria sebagai berikut:

- kapitalisasi pasarnya di bawah satu miliar euro;
- tidak ada perusahaan yang memiliki lebih dari 25% modalnya;
- Perusahaan mempekerjakan kurang dari 5000 orang dan memiliki omset tahunan sebesar € 1,5 miliar atau total neraca sebesar € 2 miliar. Ambang batas ini ditentukan berdasarkan akun konsolidasi perusahaan yang menerbitkan sekuritas yang bersangkutan dan, jika ada, entitas anak perusahaan tersebut.

Pada tanggal pembelian saham atau, untuk dana, pada tanggal saat dana tersebut melakukan investasinya. Ini menyiratkan bahwa perusahaan berbagi ambang batas ini mungkin tetap berada di PEA-SME.
PEA-SME dapat terpengaruh langsung oleh ekuitas dan instrumen keuangan lainnya

• Saham atau sertifikat investasi perusahaan, dan sertifikat investasi koperasi;
• Unit perseroan terbatas atau perusahaan yang memiliki status setara;
• Obligasi Konversi atau dapat ditukarkan dalam saham, diterima di pasar perdagangan dan peraturan sebagaimana dimaksud dalam Pasal L. 421-1 dan L. 422-1 dari Kode Keuangan dan Moneter. 1 dan L. 424-9 dari Kode tersebut

• CATATAN:
Pasal 13 II: Ketentuan ini berlaku untuk hak atau waran atau atribusi, dan saham sebagaimana dimaksud dalam Pasal L. 228-11 dari Kode Perdagangan, yang tidak termasuk dalam tabungan saham rencanakan pada 31 Desember 2013.
• Untuk saham yang tidak terdaftar, aturannya sama dengan aslinya 25% dari modal


Seperti pada PEA asli, saham perusahaan real estat tidak memenuhi syarat.

Ini juga termasuk unit atau saham unit trust dan reksa dana, diinvestasikan pada 75% di EMS Eropa, 2/3 di antaranya harus diinvestasikan dalam 'saham' dan sekuritas ekuitas, dan juga unit atau saham "ELTIF" dana memenuhi kondisi tertentu.

Dari tanggal 1 April 2016 sampai 31 Maret 2017, reinvestasi dari Dana dan SICAV pasar uang yang akan ditempatkan di PEA-SME, akan memberikan pembebasan pajak dalam kondisi tertentu (lihat undang-undang 2015-1786 pada tanggal 29 Desember 2015 - Seni 20).

Kondisi Kelayakan pada PEA-SME dari Saham Emiten (Pasal D.221-113-5 & D.221-113-6 dari Kode Moneter dan Keuangan)

I. - Jumlah karyawan, omset dan jumlah neraca perusahaan penerbit saham terdaftar atas rencana tersebut, yang disebutkan di bawah 2 dari Pasal L. 221-32-2, dinilai dalam kondisi yang ditentukan dalam Pasal 1, 5 dan 6, Lampiran I Peraturan (EC) no. 800/2008 dari 6 Agustus 2008 Komisi yang mengumumkan kategori bantuan tertentu dengan pasar umum di Pasal 87 dan 88 dari Perjanjian.
II. - Bila objek utama perusahaan adalah berbagi kepemilikan di perusahaan lain, rasa hormat dari kondisi yang disebutkan dalam akun perusahaan tempat kepemilikan tersebut dimiliki.
III. - Data yang diterima sesuai dengan sifat informasi yang diberikan oleh Amerika Serikat. tanggal pembelian saham. Data dihitung setiap tahun.
IV. Pemegang rencana yang meminta pendaftaran saham pada rencananya membenarkan kelayakan mereka kepada pengelola dana.
SUMBER : EURONEXT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman