koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Senin, Maret 11, 2013

kisah dermawan


suatu saat seorang anak lelaki yang sangat kelaparan sedang berjualan kue menjelajahi sebuah jalan.anak laki laki itu terus saja menjajahkan kuenya. hingga sampai di suatu rumah. dia bertemu dengan seorang gadis dan bertanya "apa kau mau membeli kue ku?". "hmm maaf Laura tidak punya uang, dan kenapa kau lemas? apa kau lapar?". "iya, saya lapar". "lalu kenapa kau tidak memakan kue mu itu?", " ini untuk
biaya berobat ayah ku". tak lama Laura kecil pun datang dan membawakan sebuah gelas besar berisi susu. anak lelaki itu bertanya kembali "berapa harga segelas besar susu ini?", "tidak perlu ibu pernah berkata bahwa tidak boleh menerima imbalan jika kita berbuat baik".
waktu terus berlalu, Laura kecil kini sudah menjadi seorang wanita dewasa, tetapi Laura terkena penyakit kangker stadium lanjut. dokter dokter di daerahnya sudah mulai angkat tangan dengan penyakit Laura dikarenakan dia bukan orang yang mempunyai uang. tanpa pikir panjang Laura itu dibawa ke rumah sakit besar di kota. dokter telah di panggil untuk menanganinya. dibalutan pakaian rumah sakit dokter itu bisa mengenali pasien yang sekarang ia sedang tangani. setelah oprasi berhasil dan kangker dalam tubuh Laura sudah di angkat, kini tiba saatnya untuk Laura melihat tagihan rumah sakit yang harus ia bayar. dengan keadaan yang gemetar Laura pergi ke kasir untuk melihat tagihan. sesampainya di kasir petugas rumah sakit bertanya "apakah kau bernama Laura?". "iya saya Laura". petugas itu hanya memberikan sebuah amplop, Laura bingung dan dengan keadaan gemetar dengan keringat yang terus menglair di tubuh Laura. tetapi dengan kekuatan hati Laura memberanikan diri untuk membuka amplop tersebut. Laura sangat terkejut saat dia melihat bahwa yang ada didalam amplop itu tidak ada angka sama sekali hanya ada sebuah surat kecil yang bertuliskan.
"TELAH DI BAYAR LUNAS OLEH SEGELAS SUSU,

Dr.Jack"


"Dr.Jack adalah anak lelaki yang pernah di tolong oleh Laura kecil saat ia menjajahi kuenya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman