koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Sabtu, Maret 09, 2013

tips khasiat buah labu tanah,pinang ,buah pepaya

khasiat mistik buah pepaya

Pepaya atau kates memang sudah tidak asing lagi bagi kita,selain buahnya yang segar daun pepaya juga enak buat urapan.

Khasiat Mistik
Buah pepaya yang mentah dan masih tergantung di pohonnya di percaya sebagai sarana teluh yang ampuh. Oleh dukun berilmu hitam, dengan cara buah pepaya yang masih mentah dan tergantung di pohonnya di beri mantra dan sebuah paku yang juga di beri mantra dan di tusukkan ke pepaya tersebut. Seiring tertancapnya paku tersebut korban yang jadi sasaran akan mengalami sakit dan selama paku itu tertancap maka korban juga akan menderita kesakitan maka hati-hatilah bila di pekarangan rumah ada papaya yang tertancap paku,siapa tahu ulah dukun yang menjadikan sarana teluh pepaya anda.


khasiat mistik Pinang atau Jambe

Buah pinang dapat di gunakan sebagai pengusir mahkluk halus yang menghuni rumah,caranya carilah buah pinang yang sudah tua/koplak ( pinang tua yang jika di kuncang berbunyi) sebanyak 9 buah, bungkuslah dengan kain hitam kemudian gantungkan di dalam rumah,dengan cara ini mahkluk halus yang menghuni rumah akan segera pergi.


khasiat mistik buah labu tanah

Labu tanah, siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini buah dan bunganya sangat di gemari.buahnya yang sering di jadikan sayur juga buat kebutuhan kosumsi lainnya,selain itu labu tanah banyak mengandung serat yang di butuhkan tubuh.

Khasiat Mistik
Kalau ada tempat angker atau kuburan yang angker bisa di atasi dengan tumbuhan ini, Caranya ; ambil 3 biji labu tanah, dan tanamlah tepat pada kuburan itu biarkan tumbuh dan menjalar menutupi kuburan tersebut, dengan begitu Jin jahat yang menghuni kubur akan tak berdaya mengganggu orang yang lewat di sekitarnya.

Sebagai obat
di gunakan juga sebagai obat susah buang air besar dan sakit panas dalam atau sariawan,dengan banyak mengkomsusi buah labu tanah sakit sariawan dan susah buang air besar akan teratasi. Untuk obat kanker payudara, Ambil labu tanah yang sebesar bola kasti/tenis. Kemudian di parut dan di lumatkan beri sedikit kemenyan,aduk dengan uap air saat menanak nasi oleskan ke payudara selama seminggu pada pagi hari jam 7.30.mudah-mudahan bisa sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman