koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Rabu, Januari 20, 2016

cara sukses di fotolia

Cara Sukses
Berikut adalah beberapa tips untuk memulai Anda pada petualangan microstock Anda.
MENGIKUTI TREN
Sebagai tren datang dan pergi sangat penting untuk mengetahui "apa yang terjadi". Sebagai klien membeli gambar sesuai dengan kebutuhan publikasi mereka, penting untuk mengetahui dan untuk meramalkan apa yang akan dibutuhkan dan apa yang hilang pada saat ini.
Ini juga penting untuk meng-upload gambar dan video sering untuk selalu memberikan portofolio Anda sentuhan trendi dan segar!
Beberapa trik:
Yang paling mudah adalah dengan memeriksa kalender; tema-tema tertentu cenderung menjual menurut musim (Spring, Summer dll) serta hari libur atau hari-hari khusus misalnya Dekorasi Natal gambar menjual terbaik 2-6 minggu sebelum Natal, karena itu saat itulah Anda harus bertujuan untuk upload.
Memeriksa iklan, gaya hidup dan gadget majalah dan situs terbaru, adalah cara terbaik untuk mendapatkan ide dari tren terbaru.
Hal ini juga baik untuk meninjau situs secara teratur dan mencoba untuk menemukan celah tema yang Anda mungkin mampu mengisi, misalnya, keragaman. Sebagai komunitas global semakin dekat bersama-sama, ada kebutuhan yang berkembang untuk gambar dari etnik yang berbeda.
Perangkat teknologi atau mode edgy menjadi usang sangat cepat. Apa tren baru adalah kesempatan untuk menggantikan buku terlaris usang. Selalu berhati-hati untuk menghormati kekayaan intelektual.
Kompas
Puntalan
DO APA YANG ANDA LAKUKAN TERBAIK
Yang berarti, fokus pada poin yang kuat Anda. Jika Anda seorang fotografer makro, membuat gambar makro lebih high-end. Jika Anda seorang fotografer fashion, berinvestasi lebih banyak waktu pada set kompleks dan pencahayaan.
Pastikan Anda menggunakan alat yang tepat - sebuah 105mm lensa makro, 2,8. Untuk potret lebih baik untuk menembak minimal dengan panjang fokus 85mm. Belajar menggunakan studio berkedip dan jangan takut untuk bereksperimen untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami ingin menawarkan klien kami gambar yang terbaik, teknis dan kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman