koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Rabu, Januari 20, 2016

Cara upload di fotolia

Upload
Ikuti panduan ini untuk memaksimalkan peluang Anda untuk menjual isi kreatif Anda.
Verifikasi
Rekening
Sebelum meng-upload file kreatif Anda, pastikan akun Fotolia Anda telah dikonfirmasi (dengan mengklik link konfirmasi dikirim ke email Anda). Silakan juga memverifikasi profil Anda telah selesai dengan baik. Prosedur ini adalah wajib dan file Anda tidak akan divalidasi sampai Anda menyelesaikan pembuatan account Anda.

Kadar
Untuk setiap file yang Anda kirimkan, Anda perlu memverifikasi sebelum upload yang kreasi Anda menghormati persyaratan sebagai berikut:
File Anda sesuai dengan spesifikasi file yang
YOURFILE sesuai dengan aturan kekayaan intelektual
File Anda sesuai dengan mata pelajaran pembeli mencari
catatan

Mail UPLOAD PROSES
File Anda upload menggunakan web alat yang bermanfaat kami (hingga 10 file pada saat yang sama) atau melalui FTP (dianjurkan untuk menghindari masalah pemutusan mengakibatkan upload parsial).
FTP upload membutuhkan sebuah klien FTP (kebanyakan dari mereka adalah gratis dan mudah digunakan). Untuk mengakses server FTP, nama login Anda akan menjadi nomor ID MEMBER Anda (Anda dapat menemukannya di "My Account" menu atau di Dashboard Anda). Password anda secara otomatis, Anda dapat mengaksesnya dari halaman upload FTP. Perlu diingat bahwa untuk FTP upload, username dan password Anda harus huruf kecil (tidak ada topi).

Ingat, hanya meng-upload file Anda pada resolusi tertinggi mereka. Website secara otomatis akan menghasilkan ukuran yang lebih kecil dari file aslinya.

1 komentar:

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman