InfoVideoBeritaPengujianEkologiMotorsportAuto sejarahLuar biasaSlideshow
27/10/2006
1 comment (s)
3 foto (s)
1894 Velocipede Benz Karl Benz juga prihatin dengan evolusi sepeda
TeksBereaksiCetak artikel iniKirim ke temanBerbagi Info
Karl Benz, yang akan kemudian dalam buaian Mercedes-Benz, telah memainkan peran penting dalam evolusi dari mobil. Dia mengembangkan mobil pertama dan mengajaknya keluar di pasar pada tahun 1886. Model ini telah terjual 25 eksemplar. Ini dia yang membuat langkah besar pertama menuju mempopulerkan transportasi bermotor. Benz terus mencari cara untuk meningkatkan kendaraan bermotor mereka dan membuat mereka lebih fungsional. Dia tahu, misalnya, kendaraan dengan empat roda bukannya tiga, akan lebih stabil dan lebih mudah untuk mengemudi. Sebagai gerbong kemudi saat itu tidak benar-benar memuaskan, ia mengembangkan sebuah sistem di mana setiap roda mengemudi diputar pada sumbu tetap, bukannya memutar poros secara keseluruhan. Dia segera menetap di roda empat "Victoria" yang Benz berada di produksi pada tahun 1893. Ini bisa menampung empat orang, namun Benz juga dilengkapi sebuah, kompak sekali tidak dikenal pada waktu itu, ia disajikan kepada publik pada tahun 1893, selama produksi Pameran Universal Chicago.La dari model ini, yang Velocipede dibaptis, mulai pada tahun 1894. Maka lahirlah mobil pertama yang diproduksi secara massal. , namun Karl Benz juga prihatin dengan evolusi sepeda, yang kemudian disebut sepeda. Petenis Jerman, bagaimanapun, juga istilah yang digunakan untuk becak sepeda pertama, mungkin untuk membedakan gerbong mobil utama rustaudes bermotor dan berat. Jika Velo baru dilengkapi dengan roda empat, masih memenuhi persyaratan Benz tentang hal itu. Model itu kuat, ringan, cepat dan murah. Bahkan jika biaya 2.000 tanda. Itu memang jauh lebih sedikit daripada kereta bermotor, tapi jumlah ini masih sedikit keberuntungan pada saat itu. The Velo juga dilengkapi dengan baik. Dengan demikian, lentera disampaikan sebagai standar. 's Velo adalah 2,25 m panjang, yang 45cm lebih rendah dari sepeda roda tiga Benz. Bingkai kayu dilengkapi dengan mengikat besi. Versi pertama tahun 1894 beratnya hanya 280kg. Ini adalah 380kg kurang dari Victoria, empat-roda lainnya Benz. Mobil itu dilengkapi dengan depan kaku dan as roda belakang dan roda spoked, yang memberikan penampilan yang halus. Wheelbase nya adalah 1,34 m. Jalur depan adalah exactement1m lebar. Di bagian belakang, itu lebih 4cm. Roda depan dan belakang, dilengkapi dengan ban karet besar adalah - seperti adat pada masa itu - dengan ukuran yang berbeda. Di bagian depan, itu memiliki diameter 55cm, di belakang 85cm. Kemudi ditangani Benz dipatenkan melalui kolom pipa vertikal dibuang di pusat. Velo Sebab, Benz telah mengembangkan mesin yang lebih kecil. Yang terakhir memiliki hanya satu silinder dengan perpindahan 045cc 1 (bore dan stroke adalah identik: 110mm). Hal ini didukung oleh karburator dan menyampaikan kekuatan 1,5 hp 450trs/min. Adapun kendaraan roda tiga, mesin mulai beroperasi secara reguler roda engkol. Tangki bahan bakar kapasitas 18L berada di bawah kursi. Kami tidak akan terlalu jauh dengan ini, karena Velo mengkonsumsi sekitar 14l/100km, sementara kecepatan puncaknya mencapai 20km / h. Awalnya, model memiliki dua kecepatan, tetapi sebaliknya tidak ada. Set ditingkatkan pada tahun 1896. The "Kenyamanan Sepeda" buyable untuk 2500 tanda, lebih baik dilengkapi dan tersedia dengan ban opsional dengan ban dalam (diameter 54cm depan dan 78cm di belakang). Mesin yang sama kemudian 2,75 hp 600trs/min. Konsumsi tetap tidak berubah. Mulai mesin sekarang menggunakan engkol sederhana, yang merupakan perbaikan besar. Untuk 200 tanda lebih, Anda bisa swap gearbox untuk transmisi dengan tiga terbalik. Kecepatan tertinggi tercapai maka 30km / h. Brosur penjualan juga disebutkan pilihan lain, dan kap kulit (untuk 200 tanda) dan payung (untuk 100 tanda). Sebuah model direvisi diperkenalkan pada tahun 1900. Dengan 045cc silinder yang tidak berubah, maka mesin dikembangkan untuk listrik 3ch 700trs/min. Transmisi dengan terbalik, tersedia sebagai pilihan sejak tahun 1896, tersebar luas. Setahun kemudian, tenaga mesin meningkat lebih lanjut menjadi 3,5 ch. Ketika produksi model ini berhenti pada tahun 1902, 1200 eksemplar sudah menemukan pemilik. The Velo tidak hanya meratakan tanah untuk perusahaan Benz, yang diluncurkan pada volume produksi yang besar dari produksi jelas menunjukkan bahwa ada kebutuhan nyata untuk mobilitas pribadi. Masyarakat menemukan kemungkinan transportasi bermotor dan tidak akan tergantung pada kuda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
stroom09@gmail.com