koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Senin, Juli 31, 2017

tentang fakta bisnis china

tentang fakta bisnis china


Cina adalah ekonomi terbesar kedua di dunia, setelah Amerika Serikat, dalam GDP mutlak. Perekonomian China telah berkembang pesat, menghadirkan lingkungan bisnis internasional yang sangat besar dan langka. Ini adalah sebuah republik sosialis yang diatur oleh Partai Komunis.

Pasar impor di China sekitar 23,84% dari PDB; Ini adalah pasar yang besar bagi eksportir. China berdiri di urutan 93 dunia karena kemudahan berbisnis. Impor ke China terus berkembang selama beberapa dekade terakhir. Pasar Cina adalah tempat yang tepat untuk bisnis, namun keahlian lokal sangat penting untuk penetapan harga, pembayaran, dan kesuksesan yang terus berlanjut.

Fakta bisnis Cina
Penduduk (juta) 1,378
PDB (miliar USD) 11.199
PDB per kapita (USD) 8,123
PDB per kapita PPP (USD) 15.535
Daya beli per dolar, dibandingkan dengan AS 174%
Luas permukaan (sq km) 9,562,911
% Penduduk yang tinggal di daerah perkotaan 54%
% Dari PDB ditambah oleh industri pertanian - jasa 9% - 43% - 48%
Kemudahan dalam melakukan indeks bisnis (1 = terbaik, 189 = terendah) 90
Bisnis internasional di China: impor teratas
Cina merupakan pusat utama perdagangan dunia. Mengingat besarnya daratan, populasi, ekonomi pertumbuhan yang besar, dan pelabuhan strategis, hal itu cocok untuk perdagangan internasional yang besar.

Impor Cina atas dari dunia adalah peralatan elektronik, minyak, mesin, bahan baku mined, dan peralatan medis dan ilmiah. Eksportir terbesar ke China adalah Jepang sebesar 163,1 miliar USD diikuti oleh Amerika Serikat sekitar 160 miliar USD.

Bisnis Cina: bagaimana menjualnya kepada mereka?
Dalam dekade terakhir, perusahaan China telah berevolusi untuk memenuhi permintaan pasar global. Untuk melakukan ini, mereka berkembang pesat di semua aspek bisnis, terutama distribusi produk.

Pengusaha yang baru mengenal China mungkin menganggap pasar China menantang, meski peluang besar menantinya. Jika Anda berniat mengenalkan merek ke China, lalu apa metode untuk berhasil menembus pasar mereka? Bagaimana Anda bisa memulai distribusi produk dengan sesedikit mungkin kesalahan?

Persaingan di pasar Cina sangat ketat karena terus berkembangnya industri bisnis mereka. Namun, bisnis lokal Tionghoa lebih terbuka terhadap strategi bisnis baru dan inovatif yang mungkin diperkenalkan oleh pemain asing, sehingga memudahkan pengusaha internasional untuk berpartisipasi.

Apakah Anda mencari agen atau distributor lokal di China? Klik disini!

Pemasaran di China
Orang Cina memiliki pendekatan yang sedikit berbeda terhadap praktik pemasaran mereka. Perusahaan-perusahaan Barat yang mempekerjakan staf multinasional memiliki kesadaran yang lebih besar tentang kekuatan pemasaran daripada kantor lokal China yang sering mempekerjakan siswa yang kembali dan ekspatriat.

Dari Pemasaran (Produk, Harga, Tempat dan Promosi) 4 P; Sebagian besar bisnis di China menganggap promosi sebagai satu-satunya elemen yang diperlukan dalam pemasaran. Pengusaha Barat memiliki keunggulan sejak mereka terbiasa dengan semua.

Orang Barat lebih menekankan pada penetapan harga dan percaya untuk terlibat dalam studi perbandingan untuk mengidentifikasi strategi penetapan harga terbaik untuk produk mereka. Namun di China, produk yang dipromosikan dengan baik cenderung laku lebih baik. Oleh karena itu, bagi seorang pengusaha barat untuk sukses di pasar China, akan bermanfaat baginya untuk mengembangkan tim penjualan lokal yang mahir dalam aspek promosi bisnis sesuai dengan basis konsumen China. Jaringan dan aliansi lokal juga bisa membantu.

Bagaimana cara menjual ke orang Tionghoa?
Konferensi dan pameran sangat ideal untuk kontak pelanggan awal dengan pelanggan. Mereka dapat memulai hubungan bisnis Anda di lingkungan yang ramah, menciptakan dasar untuk ikatan yang saling menguntungkan. Beijing dan kota-kota besar lainnya di dalam negeri memiliki pusat konvensi besar di mana terdapat pameran dagang reguler
Email sangat penting bagi perusahaan China saat ini. Anda harus memanfaatkan alat ini dengan membuat proposal terstruktur dengan baik yang dipersonalisasi.
Pengguna internet di China telah berkembang melampaui 400 juta, jadi buatlah situs web profesional yang akan memamerkan informasi yang memadai mengenai misi, visi, produk, dan layanan perusahaan Anda.
Media sosial banyak digunakan oleh 92% pengguna netizen China, sementara beberapa di antaranya aktif terlibat dalam blog dan forum. Anda harus memiliki terjemahan bahasa Mandarin dari iklan Anda untuk mendapatkan jangkauan yang lebih luas dengan pengguna lokal.
Pertemuan tatap muka di tempat kerja akan memperbaiki hubungan baik antara Anda dan pelanggan Anda, sekaligus meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap perusahaan Anda.
Anda harus bersikap sopan saat melakukan panggilan telepon. Terapkan apa yang telah Anda pelajari dari praktik dan tradisi mereka, untuk memberi kesan yang baik.
Jaringan pribadi bisa menghasilkan prospek bisnis. Orang Cina suka memelihara persahabatan atau hubungan pribadi dengan orang-orang yang mereka ajak berbisnis.
Tip untuk sukses berjualan di China

Ada berbagai strategi pemasaran untuk ukuran pasar besar seperti China. Untuk sepenuhnya menembus industri bisnis Cina, Anda harus dimasukkan ke dalam kontra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman