Yang terbesar dan paling umum kesalahan yang dibuat saat menulis brosur , berfokus pada informasi , bukan persuasi .
Tugas persuasi tidak berakhir dengan iklan Anda. Bahkan, brosur biasanya menawarkan sebuah kanvas besar yang membuat kasus Anda persuasif dan mendukungnya kredibel. Gunakan!
Tergantung pada siklus penjualan Anda, pesan pemasaran Anda melahirkan di brosur Anda dapat hidup lebih lama kampanye iklan Anda saat ini. Bahwa kehidupan rak panjang berarti bahkan produk atau jasa brosur terkecil Anda dapat memiliki efek kumulatif yang kuat pada merek perusahaan Anda.
Namun, brosur dasarnya potongan penjualan . Apakah ditujukan untuk khalayak dagang atau konsumen, apakah dimaksudkan sebagai lead-generator atau cuti-belakang, copy brosur Anda harus membantu menyapu prospek Anda menuju penjualan yang menguntungkan. Ini harus menyajikan informasi secara jelas dan meyakinkan, mengikuti struktur persuasif strategis suara.
Struktur persuasif sering memperkuat atau menghubungkan langkah-langkah dalam proses penjualan itu sendiri. Jadi, sebelum mulai menulis, penting untuk memahami bagaimana brosur akan digunakan, termasuk di mana brosur cocok dalam proses penjualan Anda, bagaimana hal itu akan didistribusikan, siapa yang akan membacanya, dan apa tindakan yang Anda ingin pembaca untuk mengambil berikutnya.
Mengetahui hasil yang diinginkan membantu menentukan isi dan struktur untuk brosur Anda. Salinan ditulis untuk sepotong timah yang menghasilkan efektif, misalnya, berbeda dari salinan tertulis untuk sepotong penjualan penutupan yang efektif. (Memang, bahkan arah seni, desain, dan produksi kemungkinan akan berbeda karena perbedaan dalam jangka kuantitas dan metode distribusi.)
Persuasif brosur copy dimulai pada penutup . Banyak penulis brosur melewatkan kesempatan besar di sini, dengan menampilkan paling menonjol perusahaan atau nama produk bukan sebuah menarik gagasan yang menempatkan perusahaan atau produk.
Posisi itu, by the way, bisa internal atau eksternal. Misalnya, dengan serangkaian brosur produk individu, mungkin sama pentingnya untuk menentukan posisi setiap produk dalam lini produk Anda sendiri untuk posisi itu terhadap produk-produk yang kompetitif.
Brosur copy harus dimulai dengan pelanggan Anda, bukan produk. Artinya, harus membuat orang yang membaca brosur Anda merasa bahwa masalah utama nya dipahami sebelum pindah untuk membahas solusi. Membangun hubungan pertama, kemudian menjualnya. Itu benar pada panggilan penjualan, dan mungkin ganda benar di cetak, di mana Anda tidak memiliki keuntungan dari pertemuan tatap muka.
Ada titik-titik nyeri yang produk atau jasa meringankan, jika mereka produk atau jasa berharga. Titik-titik nyeri perlu disinggung sebelum mereka dapat diatasi persuasif.
Tetap mendapatkan pembaca. Setiap halaman brosur Anda menyajikan pembaca dengan kesempatan untuk berhenti pergi ke halaman berikutnya. Itulah mengapa setiap penyebaran harus mengandung unsur-unsur yang menarik, intrik, membujuk ... maka intrik lanjut. Membuat brosur Anda dengan halaman-turner nyata. Menarik perhatian pembaca. Memikat pembaca. Kadang-kadang, mengejutkan pembaca. Itulah satu-satunya cara Anda mendapatkan kesempatan untuk menjual pembaca.
Jual manfaat, bukan fitur. Meskipun brosur sering ada untuk menjelaskan fitur, dalam copy yang terbaik untuk menjual fitur tersebut melalui manfaat, mengutip contoh-contoh nyata, kasus, dan aplikasi.
Ingat pelanggan Anda. Untuk pembeli potensial, hal yang paling-penting tentang produk atau jasa Anda, adalah bagaimana berhubungan dengan diri mereka sendiri. Jadi, copy brosur Anda harus menjawab pertanyaan mereka dan mengatasi keberatan mereka. Anda dapat mengintegrasikan dalam copy atau menarik mereka keluar sebagai bagian yang terpisah, tetapi, cara baik, menghadapi pertanyaan umum dan keberatan dalam copy brosur Anda. Hal ini secara dramatis dapat memperpendek siklus penjualan Anda, terutama dengan produk yang kompleks dan jasa atau pasar yang sangat kompetitif.
Jangan kehilangan pembaca pada poin teknis. Banyak brosur membanjiri pembaca dengan bobot teknis. Ya, cerita lengkap harus diberitahu. Tapi, informasi teknis sering lebih baik disajikan dalam bentuk teknis, tabel, grafik, atau diagram, daripada disuntikkan ham sendirian ke sebaliknya mengalir brosur copy.
Jika informasi teknis dapat anggun ditenun menjadi sebuah cerita yang menarik - dan itu bisa, hanya membaca iklan klasik Rolls-Royce ditulis oleh David Ogilvy sebagai contoh - itu satu hal. Jika tidak, informasi teknis mungkin paling efektif (dan persuasif) ditempatkan dalam bagian sendiri, di mana ia dapat dihargai secara mendalam oleh pelanggan berorientasi teknis dan disebut sebagai dibutuhkan oleh sisanya.
Menjaga suara yang konsisten. Perusahaan sering mengadopsi suara korporasi kering-as-debu di brosur mereka. Kenapa? Orang yang sama yang menanggapi iklan adalah membaca brosur. Para penonton tidak berubah. Tujuannya tidak berubah. Mengapa menulis brosur produk seperti itu laporan internal?
Oke, salah satu alasan begitu banyak brosur copy membosankan, adalah bahwa brosur sering dipandang sebagai hubungan miskin iklan. Jadi, tugas menulis mereka akan disisipkan off pada asisten administrasi, penulis junior, atau lebih buruk lagi, komite. Itu seperti menggunakan tenaga penjual yang terbaik untuk menghasilkan lead, dan magang untuk menutup kesepakatan.
Brosur Anda adalah bagian pemasaran kunci, dan harus ditulis untuk mengambil keuntungan penuh dari itu susah payah satu-satu waktu dengan pelanggan potensial Anda.
Membangun kredibilitas. ini dapat dilakukan melalui nada dan isi, memberikan jawaban ahli dalam bahasa menarik. Atau, meskipun bukti visual, seperti foto atau grafik. Aksi item: penelitian menunjukkan bahwa keterangan adalah beberapa bit paling dibaca dan diingat copy, jadi gunakan mereka dan menggunakannya dengan baik. Pulang dengan kata poin kompetitif diilustrasikan oleh gambar.
Kredibilitas juga dapat dibentuk melalui verifikasi pihak ketiga, apakah itu testimonial pelanggan, studi kasus, kutipan, atau hasil tes independen.
Kunci dengan sepotong proses, adalah untuk mendukung gagasan bahwa salinan brosur Anda tidak hanya mengiklankan iklan, itu benar, informasi yang berguna.
Haruskah informasi harga dimasukkan dalam brosur Anda? Jawabannya tergantung pada banyak faktor, yang pertama adalah brosur Anda tujuan . Jika itu untuk menghasilkan lead , maka mungkin akan terlalu dini untuk memasukkan harga, harga, atau biaya. Jika itu untuk menutup penjualan , kemudian memberikan harga mungkin penting untuk memindahkan proses penjualan Anda ke depan.
Jika harga Anda jauh lebih rendah dari pesaing Anda, mereka mungkin termasuk dalam brosur Anda, terutama jika konsep brosur Anda menyoroti nilai atau tabungan. Tapi, copy brosur Anda harus kuat menetapkan nilai produk atau jasa di luar harga yang lebih murah.
Yang penting strategis faktor panjang dan kompleksitas siklus penjualan rata-rata. Jika itu cenderung menjadi lebih pendek dan sederhana, yang menunjuk untuk menyediakan informasi lebih lengkap-termasuk harga. Jika cenderung lebih lama dan lebih konsultatif, yang menunjuk ke harga yang menunda sampai Anda telah mengumpulkan informasi yang cukup tentang calon pelanggan dan kebutuhan pelanggan untuk menyediakan perkiraan yang realistis pada waktu yang tepat.
Akhirnya, jika Anda termasuk harga di brosur Anda, mereka mungkin memiliki umur simpan lebih pendek daripada yang Anda inginkan.
Jika Anda memutuskan untuk menyertakan daftar harga di brosur Anda , saya sarankan Anda memilikinya cepat dicetak atau laser dicetak pada selembar insert terpisah. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk memperbarui, menyesuaikan, dan bahkan menguji. Harga list yang sering terpisah dari brosur, jadi pastikan salinan pada insert harga Anda berisi ringkasan dari perbedaan kompetitif, tanggal dan setiap tanggal kedaluwarsa, dan semua informasi kontak perusahaan Anda.
Brosur copy harus berakhir dengan mengarahkan langkah berikutnya pelanggan. Terlalu banyak brosur akhir dengan tabel spesifikasi, opsi, atau gambaran perusahaan. Bicara tentang berakhir pada rengekan!
Ini kembali ke pemahaman mana brosur cocok dalam proses penjualan Anda, dan mengetahui langkah berikutnya dalam proses tersebut. Hasil yang diinginkan harus jelas bertanya-untuk. Ini terdengar jelas, tetapi jika langkah berikutnya adalah untuk memesan, maka brosur Anda harus berakhir dengan meminta pesanan.
koleksi ilmu hikmah, kisahsufi,tasawuf,fengshui,maulid,desain grafis,batu akik,batu obsidian, paypal pay,za,pendanaan,RENTAL MOBIL proyek,investor,funder,kredit kpr,pinjaman multi guna ,pialang,wali amanat,SEWA MOBIL CIREBONtaxi online cirebondan lain-lain
koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll
Senin, Juli 29, 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
stroom09@gmail.com