koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Sabtu, Agustus 12, 2017

komunikasi bisnis praktis

 karakteristik komunikasi bisnis yang efektif
  1. sedikan informasi yang praktis
  2. berikanlah fakta bukan kesan
  3. perjelas dan padartkan informasi
  4. nyatakan tanggung jawab dengan tepat
  5. bujuk orang lain dan tawarkan rekomendasi 
seorang manager dari proyek nasa di space flight center menyatakan bahwa "pengetahuan akan menjadi kekuatan akan tetapi keterampilan dalam berkomunikasi bisnis adalah dasar untuk menjalin hubungan yang baik dengan klien. jadi kalaupun kita mempunyai ide yang sangat briliant tapi kita tidak bisa menyampaikannya denga baik, maka hasilnya adalah percuma.

. Proses komunikasi bisnis :
  1. pengirim melikiki ide untuk di sampaikan kedapa penerima
  2. pengirim menyajikan idenya dalam suatu bentuk kepada penerima
  3. pengririm meberikan pesan
  4. penerima memahami pesa
  5. penerima mengartikan pesa
  6. penerima melakukan umpan balik
  7. umpan balik harus di sandingkan atu di kirim kan

 Mengapa komunikasi bisnis itu unik ?
  1. globalisasi bisnis dan aneka ragam angkatan kerja
  2. meningkatnya nilai informasi
  3. tingkat resapan teknologi
  4. timbulnya ketergantungan untuku bekerja tim
  5. evolusi struktur organisasi
  6. hambatan-hambatn efektif

 5 strategi komunikasi bisnis yang efektif di tempat kerja
  1. meminimumkan gangguan kerja
  2. mengadopsi pendekatan yang bersumber pada penerima
  3. menyesuaikan keterampilan komunikasi bisnis anda
  4. memberi dan merenspon umpan balik kuntruktif
  5. sensitif terhadap etika bisnis

 penggunaan teknologi dan komunikasi untuk memperbaiki komunikais bisnis
  1. penggunaan tekkom di kamtor
    laptop, jaringan nirkabel, follow my phone-voice mall, intranet, infokus
  2. penggunaan tekkom di tempat terpencil
    wall display-pena virtual, video phone, web based meetings, shared workspace, video receting
  3. penggunaan tekkom di produk dan jasa
    gudang barcode, gudang nirkabel, power pad-menelusuri paket, extranet
  4. penggunaan dengan pelanggan
    over the shoulder space, helping call, online shop, cooperate blog

 strategi efektivitas komunikais bisnis yang efektif
  1. jangan menggunakan tekkom dengan salah karena yang akan terjadi adalah kekacauan bukannya kelancaran
  2. karenanya hal yang harus di lakukan adalah :
    1) menajaga tekkom dengan perspektif
    2) menggunakan tekkon yang produktif
    3) menggunakan uang dan waktu untuk tekkom dengan bijaksana
    4) selalu berhubungan kembali dengan pelanggan

1 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman