koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Rabu, November 08, 2017

jenis2 pialang

Pialang Diskon
Pialang diskon biasanya mengenakan biaya lebih rendah daripada broker biasa. Beberapa perusahaan juga menawarkan saran dengan biaya lebih rendah. Namun, kedalaman saran tergantung pada ukuran akun investor. Jenis perusahaan ini mengenakan komisi yang lebih rendah dengan meminta klien mereka melakukan perdagangan melalui sistem perdagangan terkomputerisasi.

Perusahaan-perusahaan ini dapat melakukan bisnis melalui telepon atau di Internet. Perusahaan-perusahaan ini mengenakan komisi minimum sebesar $ 5 sampai tingkat yang lebih tinggi dari $ 45 untuk broker yang dibantu perdagangan. Klien dapat mengirim uang ke rekening mereka dan mengakses dokumen pajak.

Pialang Online
Pialang online hanya menawarkan sebuah situs web bagi investor untuk melakukan transaksi sendiri. Klien dapat berkomunikasi melalui email atau telepon untuk melakukan perdagangan atau mengajukan pertanyaan. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan layanan mereka dengan tarif diskon karena mereka tidak menawarkan saran investasi.

Pialang Captive
Pialang captive berafiliasi dengan perusahaan reksa dana tertentu. Calon broker bias dan diyakinkan untuk merekomendasikan dan menjual reksadana yang dimiliki oleh perusahaan reksa dana. Akibatnya, pialang dapat menjual produk klien yang tidak sesuai dengan kepentingan terbaik mereka.

Pialang Independen
Pialang independen tidak berafiliasi dengan perusahaan reksadana. Mereka berfungsi sama dengan broker layanan penuh. Biasanya, pialang ini tidak bias dan dapat merekomendasikan dan menjual produk klien yang sesuai dengan kepentingan terbaik mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman