koleksi ilmu-ilmu hikmah,kisah 2 tokoh sufi.teknologi tips n trik dll

Rabu, November 08, 2017

REKENING PIALANG

Apa itu 'Rekening Pialang'
Akun broker adalah pengaturan antara investor dan perusahaan pialang berlisensi yang memungkinkan investor menyetorkan dana dengan perusahaan dan menempatkan pesanan investasi melalui broker. Investor memiliki aset yang terkandung di akun broker dan biasanya harus mengklaim sebagai pendapatan dari kenaikan modal yang ia dapatkan dari akun tersebut.

BREAKING DOWN 'Akun Pialang
Ada beberapa jenis akun perantara dan perusahaan pialang; Investor bisa memilih jenis brokerage broker dan broker yang paling sesuai dengan kebutuhan finansialnya. Beberapa broker layanan lengkap memberikan saran investasi yang luas, dengan biaya tinggi untuk usaha mereka. Kebanyakan broker online hanya menyediakan antarmuka yang aman dimana investor dapat memesan perdagangan dan mengenakan biaya yang relatif rendah untuk layanan mereka. Rekening broker juga dapat berbeda dalam hal kecepatan eksekusi order, alat analisis yang digunakan, ruang lingkup aset yang dapat diperdagangkan dan sejauh mana investor dapat melakukan perdagangan dengan margin.

Rekening Pialang Pelayanan Lengkap
Investor yang mencari keahlian dari penasihat keuangan harus melihat ke layanan yang diberikan oleh perusahaan pialang layanan penuh. Perusahaan layanan lengkap yang paling terkenal adalah Merrill Lynch, Morgan Stanley, Wells Fargo Advisors dan UBS. Penasihat keuangan dibayar untuk membantu klien mereka mengembangkan rencana investasi dan melaksanakan transaksi yang sesuai. Penasihat keuangan dapat bekerja berdasarkan basis non-discretionary, di mana klien harus menyetujui setiap transaksi, atau berdasarkan pertimbangan dimana tidak diperlukan persetujuan oleh klien.

Rekening pialang layanan penuh memiliki dua jenis struktur biaya, baik berdasarkan komisi atau biaya konsultasi. Akun komisi menghasilkan biaya kapan pun investasi dibeli atau dijual, terlepas dari apakah itu rekomendasi dari klien atau penasihat. Akun berbasis biaya penasihat memiliki biaya tahunan tetap, berkisar antara 0,5% sampai 1,5% dari total saldo akun. Sebagai imbalan atas biaya, tidak ada komisi yang dibebankan pada saat investasi dibeli atau dijual. Investor harus menentukan pilihan biaya yang paling efektif dengan mendiskusikannya dengan penasihat keuangan pada awal hubungan.

Rekening Pialang Diskon
Investor yang mencari opsi broker do-it-yourself mungkin tertarik untuk menggunakan perusahaan pialang diskon. Perusahaan-perusahaan ini memiliki biaya yang jauh lebih rendah daripada perusahaan pialang layanan penuh. Namun, seperti namanya, perusahaan pialang diskon menawarkan lebih sedikit layanan dengan imbalan biaya lebih rendah. Perusahaan seperti Charles Schwab, Scottrade, E * Trade, Vanguard and Fidelity adalah contoh perusahaan paling populer yang menawarkan layanan ini. Investor dapat menyelesaikan perdagangan investasi berbiaya rendah dengan menggunakan perangkat lunak online trading yang mudah digunakan ditambah dengan penelitian dan analisis.

Sebagai contoh, pada tahun 2016, seorang investor yang mendaftar dengan E * Trade dapat membuka rekening pialang kena pajak biasa atau rekening pensiun tanpa biaya minimal $ 500. Untuk membeli atau menjual saham, opsi atau ETF, komisi tersebut akan menjadi $ 9,99 per perdagangan. Obligasi Treasury adalah $ 0 per obligasi perdagangan dan sekunder dibeli dengan harga $ 1 per obligasi (dengan minimum $ 10). E * Trade juga menawarkan berbagai reksa dana tanpa beban institusional seharga $ 0 per transaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

stroom09@gmail.com

KLINIK CENAYANG STROOM09

KLINIK CENAYANG STROOM09
KLINIK CENAYANG STROOM09

pengunjung

RENTAL MOBIL CIREBON

RENTAL MOBIL CIREBON
RENTAL MOBIL CIREBON,TAXI ONLINE CIREBON,SEWA MOBIL CIREBON MINAT HP/WA :089537731979

Total Tayangan Halaman